Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
rhamandanu.
94 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
maleeeesssss....!!
impian aku !! .. :-') emmmmmmm.. bahagiain keluarga,dan hilangkan smua kejelekan keluarga :D
Lo tuh aneh ! Kadang nyenengin, kadang ngeselin ~
Retweeted by rhamandanu.
sampai waktu menghentikan semua..
cemburu tanda cinta marah tandanya sayang~lagu
Retweeted by rhamandanu.
Tes selesai semoga hasilnya memuaskan O:)
Retweeted by rhamandanu.
jadi tempat curhat lagi, marai jadi ikutan seddih.. :D
Lahir Februari, biasanya cerdas, temperamen, mood sering berubah2, kadang rendah diri, pemalu, sederhana, sensitif & mudah sakit hati #Tanda
Retweeted by rhamandanu.
Bulu kaki yang lebat menandakan keceriaan, mudah bersahabat dan menjalin asmara, namun sangat sulit melupakannya #Tanda
Retweeted by rhamandanu.
kamu dikecewain? kirim doa aja buat dia, al-fatihah..
Retweeted by rhamandanu.
kamu udah baik-baik, dianya masih gak baik, gws aja deh ya hati kamunya..
Retweeted by rhamandanu.
cerita kita pernah indah, dulu..
Retweeted by rhamandanu.
udah ah, yg jelas bahagia itu ya kamu.. hehe
Retweeted by rhamandanu.
ngangenin kamu aja aku bahagia :|
Retweeted by rhamandanu.
Memaafkan itu tak semudah membalikkan telapak tangan..
Retweeted by rhamandanu.
Mau diperhatiin tapi gak mau merhatiin balik. Manusia :')
Retweeted by rhamandanu.
Gausah sok jadi sutradara di kehidupan orang lain, hidup lo aja belom bener!
Retweeted by rhamandanu.
ceritanya aku lagi inget kamu, ceritanya loh :|
Retweeted by rhamandanu.
Setiap perbuatan pasti akan mendapatkan balasan yg setimpal.
Retweeted by rhamandanu.
Jangan lo ambil hak orang lain, ntar hidup lo gak akan bahagia.
Retweeted by rhamandanu.
Mau bahagia? Belajarlah bersyukur, jangan ganggu kebahagiaan orang lain, itu udah cukup :)
Retweeted by rhamandanu.
Single : Gak selalu sendiri Pacaran : Gak selalu bahagia :p
Retweeted by rhamandanu.
Orang yang jalannya memandang lurus ke depan memiliki pendirian yang teguk, keras kepala namun sangat mudah jatuh cinta #Tanda
Retweeted by rhamandanu.