Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Rezky
206 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rezky”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sumfeh ini baru yg namanya pusing -_-"
lagi kumat nih gigi -_-
keluar dari zona nyaman yang menghambat untuk lebih maju....harus ambil resiko
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
kita sadar ingin bersamaa,tapi tak bisa apa2~
Susah pecahinnya RT @N_Arbiyan: pecahkan saja biar selesai RT @rezky_fadilz: njir kepala serasa mau pecaaah
njir kepala serasa mau pecaaah
lu ada dirumah kn tiap hari?? ajarin guaa -_- RT @aldy_onta Ya latian ky apa susahnya "@rezky_fadilz: nah bang butuh latihan nih -_-
nah bang butuh latihan nih -_- RT @aldy_onta Masa mas gitar ini bingung sihh "@rezky_fadilz: bingung mau bawain lagu apaan -_-""
bingung mau bawain lagu apaan -_-"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
udh siap tempur kok B)
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Iya ta malem RT @ditataaaaa: wew kejadiannya malem kyi? @rezky_fadilz di kemiri 6 pd cabe depan rumah gua ta -_- pabrik mebel RT
di kemiri 6 pd cabe depan rumah gua ta -_- pabrik mebel RT @ditataaaaa: kebakaran dimana ky? @rezky_fadilz Kebakaran semalem nih di depan
Kebakaran semalem nih di depan rumah pula -_- @InfoPondokCabe pic.twitter.com/F7aF04WMba
wah wah haha RT @brilianmelku: I'm afraid if i fallin' in love with you, sorry.
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
hari ini puasa lancar gatau kalo besok haha
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jahaha blm ketemu sama yg wah2 bro wkwk RT @farizfm: waaah hahaha RT @rezky_fadilz: njiir nyoba2 omegle wkwkwk
njiir nyoba2 omegle wkwkwk
ya gitu dah pokoknya udah biasa aja kayanya wkwk
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sumpah lagu sama situasi lagi pas bgt ini :D
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
film baru semua nih RT @Alxdr13: Jomblo ya? Kesian RT"@rezky_fadilz: Hahaha sabtu malam ditemenin film2 doang"
Hahaha sabtu malam ditemenin film2 doang
Rasakan sensasinya bang RT @radityadika: Mempersiapkan mental mengarungi Ciputat..
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Discover Summer by Calvin Harris on @DeezerAsia deezer.com/track/75768941
Discover Stay The Night by ZEDD on deezer.com/track/71071783
selamat soree! nanti malam jangan lupa ya INI MERDEKA spesial kemerdekaan :) MERDEKA!
Retweeted by Rezky
Malam2 aku sendirii tiada cintamu lagii RT @Akunsindir: Sekarang malam sabtu.. Dan besok adalah malammmm.......
kita gabisa memaksakan keadaan , tapi terkadang keadaan lah yg membuat kita terpaksa
tidak ada pekerjaan yg berat , seberat2nya pekerjaan akan terasa ringan bila tdk dikerjakan
cekalang waktunya fokus kuliah dulu :3
Ya pengennya si gtu 😔 RT@desoy_desii: Ya jgn diterusin kalo males mah:D @rezky_fadilzz: Udh males sebenernya -_-'"