Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rezki Lizar Anggara
375 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hai calon orang besar, aku punya tuhan yang lebih besar
Mengapa saya hidup di zaman artis, musisi, pelawak, putri indonesia, pakar telematika dll jadi politisi sementara alumni FISIP kerja di bank
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
Barangsiapa yang membaca surat Al-Kahf pada hari Jum'at,dia akan disinari dgn cahaya sejauh tempat dia berada hingga Ka'bah (HR. Al-Baihaqi)
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
Bangun tidur di batam, makan siang di medan, tidur malam ini di berastagi. Aaahh brsyukur bgt! ini baru namanya liburan. next trip samosir:)
Memperjuangkan kesejahteraan mahasiswa, yang selama ini dilakukan oleh teman-teman @BEMUI_Adkesma. pic.twitter.com/qqHUWTtd5X
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
Pengen banget melakukan spiritual trip lagi :)
Masuk semester 6 dipusingkan dengan proposal rencana penelitian. Bener2 blm siap gue!
Tiap hari mantau perkembangan sultan. Seneng bgt rasanya, ini msh keponakan. Gimana anak sendiri ya, duh
HBD calon orang besar @Yudichandyulian . ikut waktu malaysia ni hehe moga cepat balik ke jakarta
Punya waktu 3 minggu untuk liburan, rekomendasi dong!!!
An entrepreneur is someone who dares to dream the dreams and is foolish enough to try to make those dreams come true.
Belitung, samosir, sabang or bunaken?
Kalau udah ngerasain panas terik menyala di suatu kota, mungkin kamu lagi di Semarang. Jakarta sih gak ada apa-apanya 😥
Mengutip perkataan @Randikalevi "2014 ke 2015 itu cuma pergantian tahun saja. Biasa saja, yg istimewa itu jika waktu bisa berjalan mundur".
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
Twit-twit malam ini dipengaruhi antibiotik, mual dan keisengan terpendam. Yang tersindir boleh marah. Asal permisi dulu. Hehehe
mungkin karna aku sudah matang masak pohon makanya bisa lebih santai menatap kehidupan.
Kalau ngerasa di no mention ya jangan dirasa. Namanya juga no mention. Ya si no yang dimention. Kamu bukan nobody! kok pusing amat :)
Ada yang curhat gemets sama cowok nyinyir. Laa, kataku kalau nyinyir ya tinggal unfollow. Pusing amat.
Ini bukan tentang besaran uangnya. Tapi ini tentang pelajaran yang didapat setiap detiknya. Alhamdulillah :)
Tiket pas tahun baru kurang ajar mahalnya 😭
Dan tolong-menolonglah kamu dalam mengerjakan kebaikan dan ketakwaan (QS Al-Maidah : 2)
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
Ketika Allah mencintai seorang hamba, Dia memberi cobaan agar Allah mendengarkan rintihan (tadharuu') doanya (HR. Baihaqi)
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
#beritaUI Dosen FKUI: Balita tahap tumbuh kembang tidak membutuhkan minuman selain air putih dan susu ow.ly/EcjTV via @tempodotco
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
Sudah mengenal siapa saja 3 calon rektor terpilih? Yuk kenali lebih dalam lagi besok di Gelar Aspirasi :) pic.twitter.com/i0KR1f9f3A
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
#ThanksMantan tanpa luka yang pernah kau torehkan, tak mungkin aku tersenyum menatap masa depan. #hanyahestek #bukangalau
GANGGUAN ENDOKRIN DAN METABOLISME
mudah-mudahan gak remed.
Goodjob untuk bro @denishgayuh yang hari ini berangkat ke singapura. Selamat telah menjadi bagian dari… instagram.com/p/umo_TrCRlz/
Gak punya waktu lagi gabung sama bem ataupun organisasi apapun. Waktu gue sekarang cuma utk Kuliah, Kerja, Klub, sama Jalan-jalan.
Ketua dpr setya novanto, ketua mpr oesman sapta. Hmm pilihan elite bangsa ini. Tak membanggakan.
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
"Sesungguhnya, bangun di waktu malam adalah lebih tepat & bacaan di waktu itu lebih berkesan.” (QS al-Muzzammil: 6)
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
Ternyata bukan Prioritas nya, selama ini aku memprioritaskan urusan dia :]Y
"Bermimpilah jadi pengusaha yang besar! Kalo cuma jadi pengusaha yang kecil mah tinggal kentut juga jadi,,," tetiba keinget kata2 ini
Dr. dr. Widjajalaksmi Kusumaningsih, SpKFR (K). MSc dari FKUI: @dokter_wida
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
Waspada Surat Edaran Palsu Terkait Kenaikan BOP di UI uiupdate.ui.ac.id/suratpalsu Hati-hati membuat pernyataan.. via @UIUpdate
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
Birokrasi fakultas seenak jidatnya! Eneg juga lama-lama
Inhall skills lab gara-gara pesawat delay, harus bayar!!!
Balik ke jakarta.. Bye jogja (at Adisutjipto International Airport (JOG) - @jog_ap1 in Yogyakarta, DI Yogyakarta) t.co/Mxk7Rca0w
ris, kode buat engkau @teukuharriski "@Susiadyla: kalau bisa bertemu untuk silaturrahim kenapa harus repot broadcast?? #salamLebaran"
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
kalau bisa bertemu untuk silaturrahim kenapa harus repot broadcast?? #salamLebaran
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
Happy EID Adha Mubarak to all muslims in the World
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
takbir telah berkumandang, malam cerah menyambut esok di Lebaran Idul Adha 1435H, selamat beristirahat semuanya.
Retweeted by Rezki Lizar Anggara
Apalah kalian niRT @Riskinuga: Kecewa hayati! "@teukuharriski: Mati lo ga, Cwe lo ngambek "riskinuga: @Rezkihd sekarang baru tanya
Dapat Pesawat jam 6 pagi, selesai shalat idul adha baru nyampe di jogja, duh kenapa lebarannya jadi besok sih!