Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Reza Tarigan.
366 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ketika "Gue-Elo" berubah menjadi "Aku-Kamu. Ketika "Aku-kamu" berubah menjadi "Kita". Ketika "Kita" berubah menjadi "Cerita".
Retweeted by Reza Tarigan.
Jaman sekarang jgn terlalu gampang percaya sama orang! Terkadang orang yg udah kita percaya pun, dia malah nyiain kepercayaan kita. :)
Retweeted by Reza Tarigan.
Cewek nyuruh lo berhenti ngerokok itu biar lo jauh dari penyakit, bukannya dia sok ngatur hidup lo, dia cuma gak mau lo kenapa karna rokok.
Retweeted by Reza Tarigan.
Benci? Tidak. Saya syg dia, mau menjauh pun rasanya gak bisa. Tp saya tau, makin lama, makin cinta, makin mendalam, makin menyakitkan. :')
Retweeted by Reza Tarigan.
“is writing a message...” adalah kebahagiaan kecil. Selanjutnya bikin senyum-senyum sendiri.
Retweeted by Reza Tarigan.
Jika perhatian besar yang diberi dianggap kosong!maka langkahkan kaki dan pergi
Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis. ♥
Dua jam bersama buk dona!(Math is boring)
Mau tau gak cewek cantik itu kaya gimana?... Iya kaya KAMU gitu yang malam minggu-nya dirumah bareng keluarga.. :)
Retweeted by Reza Tarigan.
Berhenti berusaha menjadi yang sempurna hanya demi dia yang kamu puja. Dicintai karena apa adanya dirimu, jauh lebih berharga.
Retweeted by Reza Tarigan.
🇫🇴🇱🇱🇴mcaf.ee/iyjt2?E=19reza…zsrQuWpyR John Lewis C#OnlyHumanOnlyHuman
🇫🇴🇱🇱🇴mcaf.ee/iyjt2?A=19reza…a#UBSDetEksiCon2k14siCon2k14 Selamat Hari Pahlawan
Empat tahun tanpa rambut itu rasanya kayak,kontra sama cewek!
Oh biasalah kak hidup ini gak indah tnpa haters :) "@yulita_ike: Hay @FazriaDita kita stay cool aja kalo ada orng ngmngin dblkng
Retweeted by Reza Tarigan.
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sahabat adalah segalanya. Jadi, jagalah sahabat lo. Se-goblok, se-kocak, se-idiot, se-gila, se-lemot, se-ngeselin dia, dia tetaplah sahabat♥
Ini hati apa asrama puteri, banyak amat ceweknya ._.
Aku sih nggak ngelupain kamu, aku cuma ngejauh...karna kamu udh berubah. :')
Retweeted by Reza Tarigan.
Terkadang bertahan itu menyakitkan
Capek tau perhatian tiap hari tpi hasilnya gitu" aja Peka sih peka loh...
Retweeted by Reza Tarigan.
Melihat orang yang diSayang bahagia itu Seneng walapun Kadang Nyesek karena dia bahagia Sama Orang lain :')
Retweeted by Reza Tarigan.
Jangan salah menilai orang sebelum mengenal lebih dalam :)
Retweeted by Reza Tarigan.
Ada sebuah jaket terkoneksi dgn internet yg memberi Anda 'pelukan' setiap kali teman Facebook menyukai status Anda. twitpic.com/bims2r