Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
aldarezatarigan.
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Karena keadaan sangat tidak memungkinkan
Berkahi perjalanan ini ya allah
Cente deteng terlembet
Ibu.. selama aku masih hidup, aku akan coba untuk terus membahagiankan mu. karna kebahagian ibu kebahagianku juga. :) Setuju? Retweet
Retweeted by aldarezatarigan.
Hina kali ya kurasa cowok merokok dimata kelen?
Gak ada pengaruhnya walaupun besok ujian
Sahur on the road bersama keluarga 'semut malam' @parpol
Gue kangen sifatlo yang gamau ngalah ity
Isi chattingan yang ngga jelas tapi ngangenin .
Retweeted by aldarezatarigan.
Did you see the August/September fixture changes on Friday? Check which six #mufc games were moved for live TV: bddy.me/1CTPJ9U
Retweeted by aldarezatarigan.
Kesialan penuh dibulan juli!
Ig: aldarezatarigan
BARELY LETHAL (Samuel L. Jackson & Jessica Alba) tayang midnite hari ini di bioskop. Jadwal bit.ly/1FYpkYq pic.twitter.com/Vql5cH754Q
Retweeted by aldarezatarigan.
Kisahlama yang tidak akan terubah
"Ma, pa, suatusaat nanti aku bakal buktiin ke kalian berdua kalo aku pasti sukses! dan akan ku bayar mulut2 sampah yg telah menghinaku!"
Retweeted by aldarezatarigan.
Aku mencintaimu sekarang, di waktu yang tepat, sebab besok telah terlambat, sedang kemarin terlalu cepat.
Retweeted by aldarezatarigan.
aktif kembali bray
Ketika "Gue-Elo" berubah menjadi "Aku-Kamu. Ketika "Aku-kamu" berubah menjadi "Kita". Ketika "Kita" berubah menjadi "Cerita".
Retweeted by aldarezatarigan.
Jaman sekarang jgn terlalu gampang percaya sama orang! Terkadang orang yg udah kita percaya pun, dia malah nyiain kepercayaan kita. :)
Retweeted by aldarezatarigan.
Cewek nyuruh lo berhenti ngerokok itu biar lo jauh dari penyakit, bukannya dia sok ngatur hidup lo, dia cuma gak mau lo kenapa karna rokok.
Retweeted by aldarezatarigan.
Benci? Tidak. Saya syg dia, mau menjauh pun rasanya gak bisa. Tp saya tau, makin lama, makin cinta, makin mendalam, makin menyakitkan. :')
Retweeted by aldarezatarigan.
“is writing a message...” adalah kebahagiaan kecil. Selanjutnya bikin senyum-senyum sendiri.
Retweeted by aldarezatarigan.
Jika perhatian besar yang diberi dianggap kosong!maka langkahkan kaki dan pergi
Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis. ♥
Dua jam bersama buk dona!(Math is boring)
Mau tau gak cewek cantik itu kaya gimana?... Iya kaya KAMU gitu yang malam minggu-nya dirumah bareng keluarga.. :)
Retweeted by aldarezatarigan.
Berhenti berusaha menjadi yang sempurna hanya demi dia yang kamu puja. Dicintai karena apa adanya dirimu, jauh lebih berharga.
Retweeted by aldarezatarigan.
🇫🇴🇱🇱🇴mcaf.ee/iyjt2?E=19reza…zsrQuWpyR John Lewis C#OnlyHumanOnlyHuman
🇫🇴🇱🇱🇴mcaf.ee/iyjt2?A=19reza…a#UBSDetEksiCon2k14siCon2k14 Selamat Hari Pahlawan
Empat tahun tanpa rambut itu rasanya kayak,kontra sama cewek!
Oh biasalah kak hidup ini gak indah tnpa haters :) "@yulita_ike: Hay @FazriaDita kita stay cool aja kalo ada orng ngmngin dblkng
Retweeted by aldarezatarigan.
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sahabat adalah segalanya. Jadi, jagalah sahabat lo. Se-goblok, se-kocak, se-idiot, se-gila, se-lemot, se-ngeselin dia, dia tetaplah sahabat♥
Ini hati apa asrama puteri, banyak amat ceweknya ._.
Aku sih nggak ngelupain kamu, aku cuma ngejauh...karna kamu udh berubah. :')
Retweeted by aldarezatarigan.
Terkadang bertahan itu menyakitkan
Capek tau perhatian tiap hari tpi hasilnya gitu" aja Peka sih peka loh...
Retweeted by aldarezatarigan.
Melihat orang yang diSayang bahagia itu Seneng walapun Kadang Nyesek karena dia bahagia Sama Orang lain :')
Retweeted by aldarezatarigan.
Jangan salah menilai orang sebelum mengenal lebih dalam :)
Retweeted by aldarezatarigan.
Ada sebuah jaket terkoneksi dgn internet yg memberi Anda 'pelukan' setiap kali teman Facebook menyukai status Anda. twitpic.com/bims2r




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue