Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Reka YulianaS
938 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
mau mau mau, kamu lemparin aja dari situ nnti ku tangkep haha:D RT@Dielaa_atadila Hahaa,mauu mauu? "@ReyqhaYulianas: Jadi ngiler kan -,- RT
Jadi ngiler kan -,- RT @Dielaa_atadila: Makan empek* duluuu :G
Ah kaka mah harus inget ! Hehe :) RT @TaffiaChidayat: Lupa aku caranya gmana -_- . Bentar deh aku inget2 lg @ReyqhaYulianas
Mau bekerja , mau berusaha , mau berjuang tanpa pantang menyerah ☺
Pulang kondangan capek bener mau langsung tidur siang aja (∪。∪)。。。zzzZZ
Gaatau kenapa sekarang jadi suka ngoleksi jam tangan \(ˇ▼ˇ)/
Entar siang kondangan lagi -,-
Apa sih penyebab suspend ☹
Morning☀ RT @yunoow: Good morning :)
Have a nice day to :3 RT @Dielaa_atadila: Haiihaii:) hveanceday ya:) "@ReyqhaYulianas: Pagi to :) RT @Dielaa_atadila: Selamaatpagii☀"
Kebangun gara² notifikasi bbm -,-
Wah di TL kebanyakan pada bergadang gara² bola semalem yaa ?☺
Besok padet-,- pulang greja kondangan keluarga (⌣́_⌣̀)
Tugas apa? Diramayana cilengsi (⌣́_⌣̀) RT @delvimasu: tugas maksudnya :D magang di mana rek ? oya,besok ikit ngamen yuk RT @ReyqhaYulianas:
Tuga apa del? Reka magang lagi hehe :) RT @delvimasu: tuga ya ? kemana? RT @ReyqhaYulianas: delvimasu haha iya selalu kok del ;) tapi mungki
RT @MellaMH: Gak tau dan gak mau tau ! Kalo tau juga Cukup Tau aja !