Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Reka YulianaS
938 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
mau mau mau, kamu lemparin aja dari situ nnti ku tangkep haha:D RT@Dielaa_atadila Hahaa,mauu mauu? "@ReyqhaYulianas: Jadi ngiler kan -,- RT
Jadi ngiler kan -,- RT @Dielaa_atadila: Makan empek* duluuu :G
Ah kaka mah harus inget ! Hehe :) RT @TaffiaChidayat: Lupa aku caranya gmana -_- . Bentar deh aku inget2 lg @ReyqhaYulianas
Mau bekerja , mau berusaha , mau berjuang tanpa pantang menyerah ☺
Pulang kondangan capek bener mau langsung tidur siang aja (∪。∪)。。。zzzZZ
Gaatau kenapa sekarang jadi suka ngoleksi jam tangan \(ˇ▼ˇ)/
Entar siang kondangan lagi -,-
Apa sih penyebab suspend ☹
Morning☀ RT @yunoow: Good morning :)
Have a nice day to :3 RT @Dielaa_atadila: Haiihaii:) hveanceday ya:) "@ReyqhaYulianas: Pagi to :) RT @Dielaa_atadila: Selamaatpagii☀"
Kebangun gara² notifikasi bbm -,-
Wah di TL kebanyakan pada bergadang gara² bola semalem yaa ?☺
Besok padet-,- pulang greja kondangan keluarga (⌣́_⌣̀)
Tugas apa? Diramayana cilengsi (⌣́_⌣̀) RT @delvimasu: tugas maksudnya :D magang di mana rek ? oya,besok ikit ngamen yuk RT @ReyqhaYulianas:
Tuga apa del? Reka magang lagi hehe :) RT @delvimasu: tuga ya ? kemana? RT @ReyqhaYulianas: delvimasu haha iya selalu kok del ;) tapi mungki
RT @MellaMH: Gak tau dan gak mau tau ! Kalo tau juga Cukup Tau aja !