Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
-RSP-
610 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kalo update jadi mendingan kak?:v RT@framadhantys Tenggorokan gakuat yaallah mending sekalian aja operasi lah;''((((
Setelah sekian lama ngga pernah on twitt -.-
Di Tahun Kambing Kayu, Semoga gamers dianggap sebagai atlet di Indonesia, bukan dipandang buruk lagi sama orang lain. @KreonGemscool
Di Tahun Kambing Kayu, Semoga Indonesia dapat membawa gelar juara dalam pertandingan LSWC nanti .@KreonGemscool
Makasih untuk hari yang panjaaaang ini~
Gnight:v RT@Arsyadhassan_ Say "Goodnight"
Kenapa semuanya jadi rumit banget yaa, cuman jadi beban pikiran -_-
Hujan ini mengingatkanku kembali, bahwa ada saat dimana kita pernah saling sangat menyayangi. Tapi sekarang? ahsudalah.
Melihat perjuangan kamu yang seperti ini, semakin membuat aku terus berusaha untuk menjaga kamu.
Ngumbar cintanya ngga usah berlebihan ya, itukan sekarang. Kalo besok? kan kita gatau, bisa aja nggak. Jadi buktiin aja ya :)
Duh yang LDR'an romantis banget disosmed. Tapi didunia nyata gatau dah bagaimana -.-
Jam 10'an gimana? jam-jam laper kan seru kalo kerumah dia :v RT@Renal01Muhammad Haha iya bang. Kira2 jam berapa ni? "@RexyPakpahan: Jalankan
Jalankan acak-acak, kita bakarpun jadi :3 RT@Renal01Muhammad Haha kalo gak ada kita acak2 weh kamarnya😄@RexyPakpahann: Jadi dong, tanya dulu
Kemaren si statusnya bahagia dengan doinya yang baru, eh gatau sekarang udah nangis-nangis gitu. Katanya si nyesel
Baru kenal satu bulan aja udah jadian, yakin udah cukup waktu saling mengenal? nanti ditengah jalan ngedrop lagi karena tau kelakuan aslinya
Jadi dong, tanya dulu ada dirumah nggak tuh orang. Masa iya nanti sama kucingnya :3 RT@Renal01Muhammad Ohhh. Besok jadi ke rumahnya shidqi?
Untuk apa si kamu ngelakuin semua ini? untuk membuktikan bahwa kamu paling benar? apa kalo kamu udah dapet jawabannya kamu puas? enggak kan!
Emang udah biasa gini bang. RT@Renal01Muhammad Tumben belom tidur lu😁 @RexyPakpahann: Belum bang. RT
Kamu sibuk banget yang ngurusin hidup orang lain, sedangkan aku disini dengan waktu 24 jam aja masih kurang untuk ngurusin masa depan aku.
Belum bang. RT@Renal01Muhammad @RexyPakpahan belom tidur lu bang
Kamu pikir aku tersenyum itu karena aku bahagia ya? bukan, karena aku baru merasa kehadiran kalian sungguh berharga.
Hidup itu sulit banget iya, bagaikan kita lagi mencari jarum dalam tumpukan jerami. Iya susah, tapi apaboleh buat harus terus dijalani.
Bagaimana kamu tau apa yang orang lain rasakan. Jika kamu diisini terus berdiam diri memikirkan perasaanmu saja. Lalu mereka?
udaah yaa. RT@ExshantySP @RexyPakpahan heh follback dong:|
sudah yaa. RT@gandesdwia @RexyPakpahan follback ka rexy?
Cuman berharap besok kado terakhir yang terindah :) I wish~
Selamat LDKS~ semoga berlangsung dengan lancar :)
Selamat malam jones di seluruh Indonesia :)
RT@KasihTuhanNyata Jika seseorang berusaha menjatuhkanku, aku tidak akan takut sebab Kasih Tuhan Nyata dalam hidupku.. -@anandaeviline
Semakin aku membencimu, kenapa aku semakin memikirkanmu yaa, jangan-jangan ini cinta? ah sudahlah~
Tapi sesayangnya kamu, sebesar apapun cintan kamu kepada dia. Jika tidak jodoh, Tuhan selalu punya cara untuk menjauhkan kita.
Sebenci-bencinya kamu, setidak kenalnya kamu dengan dia. Tapi jika jodoh, Tuhan selalu punya cara untuk mendekatkannya.
Beginikah sikap seorang ksantria? RT"@detikcom: Prabowo Tuding Pilpres Indonesia Lebih Buruk Dibanding Korea Utara de.tk/6uluKl"
Ini hanya sedikit awal dari kehidupan. Kehidupan sebenarnya adalah ketika kita berani keluar dari rasa nyaman kita saat ini.
Bodohnya aku selama ini, menganggap dirimu adalah cintaku. Semua itu hanyalah halusinasi.
Percuma kamu nangis seharianpun dia gakbakal pernah balik lagi. Udahlah lupain aja, tatap masa depan kamu yang lebih baik gih sana.
Belajar bersyukur aja dalam hidup ini. Pasti gakmudah galau kok, jika bisa melihat hikmat disetiap masalah. RT"@bilaNabila_D: Huhah! Ajarin
-_- RT"@bilaNabila_D: Koneksi siput -_-" "@RexyPakpahan: Mau belajar main game online gak? Daripada galau :3 RT"@bilaNabila_D:
Mau belajar main game online gak? Daripada galau :3 RT"@bilaNabila_D: Ooooohahhahhahahahahhhahhahh"
Iseng sambil ngegame biar gak nganthug :v RT"@bilaNabila_D: Jonez lu :| masih berkeliaran di twitter malem2"@RexyPakpahan: Pfffttt .-.
Tadi gaklupakan minum obatnya? RT"@bilaNabila_D: @RexyPakpahan :"((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((assdffggfkjgberey
Tuhan tempat curahan hati yang paling indah kok. Monggo berdoa aja biar tenang hatinya. RT"@bilaNabila_D: @RexyPakpahan tauah bkinn
Dududuh dimana sisi marahnya yaa? RT"@bilaNabila_D: @RexyPakpahan dihh marah om?"
Yasudah. Bila niat baik seseorang diracuni oleh pikirannya jahat iaa sendiri buat apa. RT"@bilaNabila_D: Gamao:( eluu emberr""
Lega? Iya. Menjaga jarak itu penting saat saya tahu bukan saya yang dia mau. Memutuskan pergi saat sudah sejauh ini