Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rexy Pakpahan
610 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Beginikah sikap seorang ksantria? RT"@detikcom: Prabowo Tuding Pilpres Indonesia Lebih Buruk Dibanding Korea Utara de.tk/6uluKl"
Ini hanya sedikit awal dari kehidupan. Kehidupan sebenarnya adalah ketika kita berani keluar dari rasa nyaman kita saat ini.
Bodohnya aku selama ini, menganggap dirimu adalah cintaku. Semua itu hanyalah halusinasi.
Percuma kamu nangis seharianpun dia gakbakal pernah balik lagi. Udahlah lupain aja, tatap masa depan kamu yang lebih baik gih sana.
Belajar bersyukur aja dalam hidup ini. Pasti gakmudah galau kok, jika bisa melihat hikmat disetiap masalah. RT"@bilaNabila_D: Huhah! Ajarin
-_- RT"@bilaNabila_D: Koneksi siput -_-" "@RexyPakpahan: Mau belajar main game online gak? Daripada galau :3 RT"@bilaNabila_D:
Mau belajar main game online gak? Daripada galau :3 RT"@bilaNabila_D: Ooooohahhahhahahahahhhahhahh"
Iseng sambil ngegame biar gak nganthug :v RT"@bilaNabila_D: Jonez lu :| masih berkeliaran di twitter malem2"@RexyPakpahan: Pfffttt .-.
Tadi gaklupakan minum obatnya? RT"@bilaNabila_D: @RexyPakpahan :"((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((assdffggfkjgberey
Tuhan tempat curahan hati yang paling indah kok. Monggo berdoa aja biar tenang hatinya. RT"@bilaNabila_D: @RexyPakpahan tauah bkinn
Dududuh dimana sisi marahnya yaa? RT"@bilaNabila_D: @RexyPakpahan dihh marah om?"
Yasudah. Bila niat baik seseorang diracuni oleh pikirannya jahat iaa sendiri buat apa. RT"@bilaNabila_D: Gamao:( eluu emberr""
Lega? Iya. Menjaga jarak itu penting saat saya tahu bukan saya yang dia mau. Memutuskan pergi saat sudah sejauh ini
Ayosini cerita ayo. Daripada dipendem nanti jadi kurus. RT"@bilaNabila_D: Iya bgt:("@RexyPakpahan: Pasti lagi
Aku udah cape dengan semua ini yaa. Tolong ketika aku pergi, jangan cari aku dimana. Aku butuh dunia baru untukku jalani saat ini dan esok.
Pasti lagi dilanda kegalauan nih .-. RT"@bilaNabila_D: Blom om :"("@RexyPakpahan: Jones belum tidur? :v
Mengapa kamu meneteskan airmata ketika bersamanya yang kamu fikir lebih baik dari aku. Apakah itu airmata kebahagiaan atau kesedihan?
Kamu gaktau kan bagaimana jadi aku. Yang terus berusaha tersenyum seperti pelangi disaat hujan melanda.
Jones belum tidur? :v RT"@bilaNabila_D: :") inget woy tuh org udah ada yg punya. Mksh~"
Acc yaa . RT"@Jayantikurnias: @RexyPakpahan kaka udh nginvite kamu ge -___- Nih pinnya 30CDE965"
Siap-siap aja. Tahun ini #ChelseaFC. Bawa pulang trophy oke RT"@helmiraihan14: Siap nih di bpl ketemu LFC ? @RexyPakpahan:
Iya santai aja. Namanya juga gak serius. Wkwk RT"@helmiraihan14: Make tim inti lho @RexyPakpahan: Baru laga persahabatan aja.
Baru laga persahabatan aja. RT"@helmiraihan14: Bisa dibantai gtu ama werder bremen 3-0 :v @RexyPakpahan: Absen bray RT"@helmiraihan14:
Baru pertandingan persahabatan kan? Laga BPL #ChelseaFC siap bawa pulang trophy~
Absen bray RT"@helmiraihan14: Fans chelsea mana nih ;v"
Baru di pelabuhan Bakauheni, huah-_-
Biarkan oranglain merendahkanmu karena kebenaran, Tuhan akan meninggikan kamu disana :)
Maju terus pak. Jokowi :) RT"@detikcom: Jokowi Janji akan Tetap Blusukan bila Jadi Presiden de.tk/VjGHgy"
Puas banget, melepas lapar di pinggiran kota Palembang.
Ini sakit banget loh. Semoga kamu gakmerasakannya yah disana :)
Huaah RT"@dwitasaridwita: Saat kamu rindu bbm-an, teleponan, sms-an sama dia, tapi segalanya mustahil. Dia punya pacar."
Iya kalo lo cinta sama dia, perjuangin dong. Cukup perjuangan merubah sikap buruk dalam hidup lo menjadi lebih baik. Itu aja kok.
Iya kalo lo gakmau berjuang, gimana lo bisa hidup bahagia? Lo kira hidup ini tinggal nunggu nasi jatuh dari atas awan!
Cinta itu gak pernah salah kok, cara kamu yang mencintainya aja yang salah :)
Ada kalanya, orang yang bilang "Jangan lupa kegereja yaa" jadi "Yuk kita kegereja bareng nanti"
Cowo gamers setia kok. Dia udah punya mainannya sendiri :) dan cowo gamers itu mandiri, terhindar dari narkoba dan pergaulan bebas :)
Iya makasih :) RT"@bilaNabila_D: gelo sia om ;p RT"@RexyPakpahan :Iya aku ngerti kok. Gakusah dijelaskan :v RT"@bilaNabila_D: gue gk
Namanya juga perempuan, yaa gakpernah salah. Kalopun salah, kitalah penyebabnya.
Iya aku ngerti kok. Gakusah dijelaskan :v RT"@bilaNabila_D: gue gk curhat :""""""""""""""""""""""""""""((( RT"@RexyPakpahan :Gakusah cu
Kucari kebahagiaan bersama bayanganmu.
Gakusah curhat juga -_- RT"@bilaNabila_D: emg ini malem minggu yak?lah gue baru sadar._. *beneranini* RT"
Jones yang berkeluyuran dimalam minggu yaa? RT"@bilaNabila_D: @RexyPakpahan musyrikk percaya sama lu mah haqhaqhaq:v"
Ketulusan beda banget sama tipu muslihat yang sering kamu lakukan. Aku ngerti kok :)
Susah emang nyari orang yang bisa dipercaya, dikasih kepercayaan malah disalah gunakan! Huffft
Ini hanya soal waktu, percayadeh sama aku!