Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rexy Pakpahan
610 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pemimpin itu harus berasal dari rakyat. Agar dapat mengerti keadaan rakyat. #SalamDuaJari
Sudah cukup kita terjajah selama ini. Kita wujudkan dan bangun Indonesia baru ini bersama-sama dgn sosok pemimpin yang berasal dari rakyat.
Jangan pejamkan matamu, jangan tutup mulutmu. Lihatlah dan rasakanlah, sosok serta figur pemimpin perubahan bangsa telah dtg. #SalamDuaJari
Para generasi penerus bangsa hanya memikirkan apa yag negara ini berikan. Bukan memikirkan apa yang bisa kita berikan untuk negara ini.
Perekonomian kita masih terjajah. Kita belum dapat untuk berdikari dalam bidang ekonomi maupun politik.
Kenapa #RevolusiMental ? Karena mental rakyat Indonesia saat ini masih terjajah. Para pemuda hanya bisa memakai bukan menciptakan!
Katanya @RexyPakpahan : "kegagalan awal dari kesuksesan". Maacie sdh disemangatiiin adiikku yg cupelll… [pic] — path.com/p/2RYrl7
Retweeted by Rexy Pakpahan
Iya kalo kata maaf bisa merubah keadaan menjadi lebih baik. Maaf ya~
Namanya juga jatuh cinta, iya pasti sakit lah. Kalo mau bahagia, bangun cinta itu bersama-sama :)
Aku putus asa, aku tidak bisa menemukan cara untuk menghapus setiap cerita yang kau goreskan dengan pena didalam kertas kehidupanku.
Hal yang paling indah adalah ketika kita menikmati setiap detik demi detik skenari hidup yang indah ini.
Coba deh kamu liat kelangit sebntar, bintang dan bulan tampak serasi yah. seperti waktu kita bersama :)
Ciye malam minggu, malam yang spesial buat belajar daripada keluyuran gak jelas.
Kamu itu bagaikan hembusan angin yah, yang datang dan pergi menyejukkan hati ini .
Pajak oh pajak. Semangaaaat (y)
Bukan anak alay kaka, emang elu kaka twitter segudan :v RT@VitaStevanny Ohaha kirain punya banyak wk "@RexyPakpahan:
Off. Penting invite pin BBM aja : 2610D4B3 . Thanks :)
1 kaka :3 saking sibuknya soalnya hehe. RT@VitaStevanny Lah emg twitternye berapa de?"@RexyPakpahan: Kangen sama twitter yang ini :)"
Takut adalah hal yang wajar jadi mulai saja berbisnis. #MotivasiPPI2014
Retweeted by Rexy Pakpahan
Bisnis memang harus direncanakan nmun tidak perlu terlalu detail yg terpenting adalah kedisiplinan dan fokus pada apa yg sdg sobat kerjakan.
Retweeted by Rexy Pakpahan
1. Siapkan Mental Jangan takut gagal karena justru pikiran seperti inilah yang mencegah sobat menjadi seorang pengusaha. #MotivasiPPI2014
Retweeted by Rexy Pakpahan
Tuhan, terimakasih atas permasalahan yang Kau berikan. Hari-hari lepas hari aku tumbuh menjadi pria yang dewasa :)
Saking sibuknya baru ada waktu sekarang untuk mampir buka hihi :)
Kangen sama twitter yang ini :)
Follow @ppi_2014 . dan ikuti contest #fotokreatif nya ada hadiah ratusan ribu rupiah menunggu kalian semua.
Ketika usaha tidak dinilai TIDAK PENTING, maka saat itu kita sedang belajar KEIKHLASAN. #ppi2014
Retweeted by Rexy Pakpahan
Semoga Tuhan mengampuni dosa para korban yg tewas dalam tragedi tersebut dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan #PrayForSouthKorea
Retweeted by Rexy Pakpahan
"Keluhan hanya akan menambah berat beban kita, tapi ucapan syukur akan meringankan beban" #ppi2014
Retweeted by Rexy Pakpahan
Katakanlah Aamiin atau Retweet, kalau ini adalah doa sukses studi dan karir Anda juga. pic.twitter.com/bOvKcfDq8J
Retweeted by Rexy Pakpahan
Di keheningan senja yg mendung, semoga kita masih bisa memunguti damai, hasil dari kasih yg kita tebarkan.;)
Retweeted by Rexy Pakpahan
Tuhan, di senja ini aku memohon agar Kau lancarkan kelulusan studiku, agar aku bisa membahagiakan Ibu dan Ayah. Aamiin
Retweeted by Rexy Pakpahan
Waktu itu adalah anugerah, maka dari itu pergunakanlah waktumu dengan sebijak mungkin.
Pinnya sini kaka, biar gua temenin :P RT@RhiskaNHalimah Giliran gue tidur cepet aja hp bunyi mulu pada nge'Ping. Sekarang giliran gue insom
Arsenal hebat menahan imbang wigan :3 RT@nuyuyHasanah arsenal apa kabar? wkwk :D
Bandel, gakberubah. RT@RhiskaNHalimah Insom. Lalala~
Tiada yg tdk mungkin, jika kita masih percaya Tuhan & berupaya teguh di jalan-Nya. Beranilah bermimpi dan yakinlah itu akan terkabul.
Retweeted by Rexy Pakpahan
Sukses itu butuh impian. Bagaimana bisa sukses, jika kamu sendiri tidak bisa bermimpi dan tau tujuan hidupmu.
Retweeted by Rexy Pakpahan
"Angkat tangan" RT@RhiskaNHalimah Demi apapun hari ini pngen banget nonjokin orng, siapa gitu yg rela jadi pelampiasan gua? sinisini!:'v
Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!
Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.
Berarti sekarang harus akur. RT@NabilaAlriyan Dari kelas 7 gua pradita kan gapernah akur sama lu wkwk RT"@RexyPakpahan
Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu daripada membandingkan masalahmu dengan orang lain.
Bersyukur bukan hanya kunci menuju kebahagiaan batin, melainkan juga cara untuk tetap berhubungan dengan-Nya.
Kita tak dapat mencintai dua orang dengan cinta yang sempurna, namun kita dapat mencintai semua orang dengan cinta penuh