Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rexy Pakpahan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cinta itu akan selalu diam didalam hati. Bahkan waktu dan jarak, hanya cara Tuhan mengkokohkan kita. instagram.com/p/51qZikBCix/
Ngga usah diambil pusing. Nanti juga terlewati. twitter.com/framadhantys/s…
Googling dong. Jangan keliatan gaptek gitu haha twitter.com/framadhantys/s…
Iya itukan 2 tahun yang lalu. Kalo sekarang mah nggataulah wkwk twitter.com/framadhantys/s…
Kayak cowo gitu -.- nggatau deh kalo sekarang mah twitter.com/framadhantys/s…
Selalu ada pemikiran besar didalam fikiran kita. Namun kita belum mempunyai wadah untuk menuaikan semua itu. #Justdream
Jika setiap orang mempunyai hak. Berhak kah kita menuntut hak kita masing masing?
Min @UrbanCikarang kapan ya Cibarusah-Cikarang ada "car free day"? Bosen ngisep asep kendaraan mulu.
Bahkan sekarang kita lupa siapa kita.
Jangan bandingin Ahok sama Ridwan Kamil. Urusan kebersihan itu tergantung masyarakatnya. Bukan pemimpinnya. twitter.com/detikcom/statu…
Ngeliat orang yang udah tua, tapi perilaku seperti anak tk jijik juga ya ._
Kalo sesama jones, enak kayaknya videocall'an. twitter.com/dhiitapermata/…
Yaelah paling gitu gitu doang. Lebih miris gua kak twitter.com/dhiitapermata/…
Pantas gitu orang yang berbuat kriminal ngomong masa depan bangsa? Ngurus diri sendiri aja ngga becus.
Baru segitu aja udah baper. Gimna ngalamin yang gua rasain. Lebay lebay twitter.com/dhiitapermata/…
Entah bisa betah/ngga di eskull KIR sekarang. Kalo inget KIR, pasti inget mereka berempat, dimana ada saat kita berjuang bersama sama :'(
Mulai sekarang aku akan lebih sering, mengucapkan slamat tinggal. Dalam fikiran saat aku ingin bertemu, kuhanya perlu menutup mataku.
Tidur. Besok bangun jam setengah 5 😑
Jika memandang dan mengagumi ciptaan Tuhan yang indah saja dilarang, apa gunanya mata ini.
Kalo bukan karena Tuhan Yesus. Mungkin gua udah menyerah sekarang.
Iyaiya dari smpn 1 ciksel juga kan dia. twitter.com/dhiitapermata/…
Ketika mereka mengolokmu, seakan dirinyalah paling sempurna. Tersenyumlah, karena hanya senyuman yang pantas membalas semua perkataannya.
Iya kak Adinda. Kok tau? .-. Sekarang bukan jurusan namanya, tapi peminatan. IPA kak dit. twitter.com/dhiitapermata/…
Kelas MOS X.2. Tadi baru aja selesaiz psikotest. twitter.com/dhiitapermata/…
Amin. Siap menjadi anak muda yang tahan banting twitter.com/MTLovenHoney/s…
Namun ada cinta yang tak pernah berlalu. Cinta yang kudapat dari-Mu. #CintaSejati
HARUS. DALAM MOS SISWA/I BARU DIBERI KESEMPATAN UNTUK MENGENAL KBM DAN LINGKUNGAN SEKOLAH. twitter.com/detikcom/statu…
Miris juga sih kalo difikir, tapi apaboleh buat. Jalanin aja, kebanyakan difikir bisa gila.
Kita punya kehidupan masing masing kan? Mending urusin aja hidup kita sendiri sendiri ya. Jangan suka ngurusin, apalagi soktau.
Boroboro ngambek. Yang senyum aja nggaada kegua -.- #miris twitter.com/radityadika/st…




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue