Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Reksa Fauzan
49 followers
I'm single I'm happy walau begini *denger nsp*
Alasan males aktifin bbm itu ya emang ga ada yg bbm. Aktif atau engga ga ngaruh. Adem2 ajah!
Waktuku hanya untukmu modookuuuu ♥
LO GUE SEKEDAR "BRO SIST"
Kini aku disini cuma sendiri tiada yang mencari. Sampai hati sampai begini kau tak perduli. OH TEGANYA ♬
Belum ketemu? RT @irull_: jadi keinget remot tv mobil yang gatau kemana -_-
Berisik lah pengen tidur cape :s RT @irull_: pemda lah :))) RT @caesarred: Besok kita upacara di mana coboy ranger @sayuti_n @gitaverdias
Tepat 2th setengah. Jangan sia2kan waktu sendiri sa :)
Bio mah bukan kelas gw sory masih mampu bayar barcode 5 jam wae mah @deraalderi
Sama siapa? RT @irull_: dan lagi-lagi gokana *lagi
Aku mirip ;) RT @irull_: cowo idaman ya kalo fisik mah yang mirip2 ben joshua lah ♥
Wah ada cesar? Amkameeeng yah :D RT @irull_: seperti biasa @caesarred datang dengan kebisingannya ~ lama2 ntar knalpot gua sumpel pake
Steam penuh RT @irull_: jengjeng gimana caranya bawa armada 2 ke steam -_-
Dorong berapa kali tadi @irull_ haha :D
Kuis dulu aaaah demi tiket formula drift haha :)))
Ngerasa bersalah banget gabisa jemput @irull_ tadi pagi dikarenakan kuis dadakan :s
Marah2 molo cepet merapat basecamp tercincah RT @irull_: tapi kalo udah salah terus bikin sakit ati, liat kedepannya ajjah bro lu ada butuh
Selasa masih lama ya @irull_ :s
Baru kali ini bener2 dipercaya sama keluarganya :)
Ngabuburit pake mobil patroli bokap gue yukkk @irull_ :))
Orang sabar disayang pacar *loh @irull_
Saya punya pinnya mas . Mau ? "@sand_eotz: @irull_ minta pin :)"