Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Reksa Fauzan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
I'm single I'm happy walau begini *denger nsp*
Alasan males aktifin bbm itu ya emang ga ada yg bbm. Aktif atau engga ga ngaruh. Adem2 ajah!
Waktuku hanya untukmu modookuuuu ♥
LO GUE SEKEDAR "BRO SIST"
Kini aku disini cuma sendiri tiada yang mencari. Sampai hati sampai begini kau tak perduli. OH TEGANYA ♬
Belum ketemu? RT @irull_: jadi keinget remot tv mobil yang gatau kemana -_-
Berisik lah pengen tidur cape :s RT @irull_: pemda lah :))) RT @caesarred: Besok kita upacara di mana coboy ranger @sayuti_n @gitaverdias
Tepat 2th setengah. Jangan sia2kan waktu sendiri sa :)
Bio mah bukan kelas gw sory masih mampu bayar barcode 5 jam wae mah @deraalderi
Sama siapa? RT @irull_: dan lagi-lagi gokana *lagi
Aku mirip ;) RT @irull_: cowo idaman ya kalo fisik mah yang mirip2 ben joshua lah ♥
Wah ada cesar? Amkameeeng yah :D RT @irull_: seperti biasa @caesarred datang dengan kebisingannya ~ lama2 ntar knalpot gua sumpel pake
Steam penuh RT @irull_: jengjeng gimana caranya bawa armada 2 ke steam -_-
Dorong berapa kali tadi @irull_ haha :D
Kuis dulu aaaah demi tiket formula drift haha :)))
Ngerasa bersalah banget gabisa jemput @irull_ tadi pagi dikarenakan kuis dadakan :s
Marah2 molo cepet merapat basecamp tercincah RT @irull_: tapi kalo udah salah terus bikin sakit ati, liat kedepannya ajjah bro lu ada butuh
Selasa masih lama ya @irull_ :s
Baru kali ini bener2 dipercaya sama keluarganya :)
Ngabuburit pake mobil patroli bokap gue yukkk @irull_ :))
Orang sabar disayang pacar *loh @irull_
Saya punya pinnya mas . Mau ? "@sand_eotz: @irull_ minta pin :)"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue