Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rahmat trias sucipto
174 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pasti.. RT @Untuk_Taurus: Kalo kamu Cinta sama #Taurus , pertahankan dia, karena sekali dia pergi, dia tak akan kembali
" This is my Life ", mungkin itulah kata-kata yg akan diucapkan #Taurus, ketika mereka mendapatkan kritik/sindiran dari orang lain
Retweeted by Rahmat trias sucipto
LDR..? memang ngana mo ba tendangan bebas..? pake jarak jauh bagitu.. :)
Jika sedang jatuh cinta, #Taurus akan terlihat salah tingkah#Taurus Selalu melindungi orang-orang yang mereka sayang
Retweeted by Rahmat trias sucipto
#Taurus adalah tipe teman yg setia dan selalu ada disaat kamu butuh
Retweeted by Rahmat trias sucipto
#Taurus itu sekalinya sayang sama seseorang pasti gak pernah nanggung-nanggung
Retweeted by Rahmat trias sucipto
mato kepo.. wkwkwkwkwkwkwkwk
RT @Untuk_Taurus: #Taurus mau berteman dengan siapa saja, mereka tak pernah memandang orang dari kelas sosialnya
RT @Untuk_Taurus: #Taurus itu sok cool, sok cuek, padahal sebenernya mereka itu peduli :)
#Taurus pribadi yg berkepribadian dewasa dan selalu bertanggung jawab
Retweeted by Rahmat trias sucipto
Karakter #Taurus sangat setia, tidak mudah marah dan optimis
Retweeted by Rahmat trias sucipto
kebanyakan adalah pribadi yg tidak mudah menyerah, setia dan tidak pendendam #TaurusZODIAK
Retweeted by Rahmat trias sucipto
Jangan mengira aku tak tau..
biarlah seperti seharusnya..
Hidup ini indah jangan kau buat susah.. Berfikirlah kita sebagai manusia..
Yang Tak Terlukiskan.. :D
Guitar lesson El Mariachi" ANTONIO BANDERAS.. Done..
doraemon di mana ngana uty , kita minta pintu ke mana saja.. #tanyadoraemon
hanya ada 1 tujuan , mimpi , harapan.. never give up..!!!!!
sssstttt.. children" ini..
Untuk melawan tim yg bisa di bilang tangguh , i_allah milan bisa walaupun tanpa Balloteli , Rami , Saponara , dn Gabriel.. #weareacmilan
Terkadang kita di berikan rasa kesepian yang mendalam , agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan #kirakirabagitu
jangan menangis bunda tercinta , anakmu baik di sini , tak perlu khawatir ayahku syang , doakan aku d sni.. #miss
K mna pun kau pergi......... :(
bgtu klkuan..? bkan bgtu yg qt tau..
Jadi orang yg pling ng binci sja qt so snang..
Percuma cowok ganteng kalo bukan drummer..
Santai ng... dp cwo nae ninja... lia ksna cantik dp cwe..
Persetan dg nilai in bkeng btal malam minggu..
So bilng itali mo perkosa inggris ngoni tidak prcaya..