Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Revita Lesmana
32 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
harus kuat! RT @Nisfirisa : makasih ude ngertiin aku, percaya sama aku. Aku kuatt!
*** Retweet if you Follow Back *** Visit tcfbfotd.blogspot.co.uk for more ways to Gain!!
Retweeted by Revita Lesmana
absurd! RT @Nisfirisa: Anak rajin ude selesai belajar sosio ini :D
alahhh, kerumahku ya RT @Nisfirisa: Lu aja kerumahku “revita_lesmana: sore ya RT @Nisfirisa: ane udeh sekolah, lu enak masih libor
sore ya RT @Nisfirisa: ane udeh sekolah, lu enak masih libor “revita_lesmana: bsok kerumahku ya, pliss RT @Nisfirisa: iye mak. ada apa?
bsok kerumahku ya, pliss RT @Nisfirisa: iye mak. ada apa? “revita_lesmana: NISFI RISA! RT @Nisfirisa: ini lebih ciuss
NISFI RISA! RT @Nisfirisa: ini lebih ciuss “revita_lesmana: ini ciuss RT @Nisfirisa: Plis ngaku plis :p “revita_lesmana: Pliss waras pli
ini ciuss RT @Nisfirisa: Plis ngaku plis :p “revita_lesmana: Pliss waras pliss RT @Nisfirisa: knp? kangen? aduh aku terhura
Pliss waras pliss RT @Nisfirisa: knp? kangen? aduh aku terhura “revita_lesmana: @Nisfirisa bsok kerumahku donk. yayaya”
tk coba lagi udah mask? RT @Nisfirisa: ndak tuh “revita_lesmana: say sms ku mask engga? @Nisfirisa
RT IF YOU FOLLOW~BACK >>> Follow anyone who Retweets this and Gain Instant Followers! (.Y.)
Retweeted by Revita Lesmana
*** Retweet if you Follow Back *** Visit tcfbfotd.blogspot.co.uk for more ways to Gain!!
Retweeted by Revita Lesmana
dimarahin babe. exit dulu. tidorrrr!
Retweeted by Revita Lesmana
cah edan! RT @Nisfirisa: cuma memandang doang, cerah bersinar gitu “revita_lesmana: dosa lu! RT @Nisfirisa: (cont) wl.gs/G4ndf
dosa lu! RT @Nisfirisa: lagi duduk manis didepan es buah #astagfirullah
Shalat jum'at itu kewajiban buat cowo, bukan ajang buat dibilang ganteng..
Retweeted by Revita Lesmana