Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
553 followers
Rambut sampe bisa diikat=)) haha
Lihatmki Headerku{} @Dwi_IndahL
Jadi besartohaha''@Nanyanesia cita-citamu waktu kecil ?
We’ll fly so high, we try to make a better living{}♥
Endah N Rhesa - Baby It's You @ Mostly Jazz 23/08/13 [HD]: youtu.be/5Wo_NvB2SBc lewat @YouTube
You’re the best that I’ve ever had{}
Butiran air berjatuhan.
:p''@Dwi_IndahL Oke:p"@Resya_Fersabel: Ohaha main balas dendam yahh:p''@Dwi_IndahL Ternyata ngejebak:pOKE tunggu balas dendamkuHahaa=))"
Ohaha main balas dendam yahh:p''@Dwi_IndahL Ternyata ngejebak:pOKE tunggu balas dendamkuHahaa=))
Kamu punya perasaan? kok gak bisa ngertiin perasaan aku juga sih yah.
Retweeted by ℜ
Suatu saat akan anda sadar, siapa yang benarbenar yang terbaik dan benarbenar sabar buat anda.
Kayak nda bergairah jadi apapa, hidup memang beginikah:''
Saya ndaakan pernah menyalahkan anda:''
Iyesayasalah''@Dwi_IndahL TIDAK"@Resya_Fersabel: Jika saya salah apakah anda benar?"
RT''@diarykecilkuu semoga kamu bisa buat aku tersenyum hari ini :)
Berfikir Profisional-_-
Jika saya salah apakah anda benar?
''@muhfadilramadan Berusaha untuk mengubah kesedihan menjadi kebahagiaan.
''@IngaatGa #IngaatGa waktu kamu cuek, aku disitu bingung kenapa kamu tiba-tiba berubah :(
RT yohh"@Resya_Fersabel: Jika dia berjuang dan peduli juga, pasti nyari dan kasih kabar-_-"
Retweeted by ℜ
''@DuniaCowokCewek cowok biasanya paling jago nutupin perasaannya sendiri. bukan karena mau keliatan cool, tapi emang cuek.
Jika dia berjuang dan peduli juga, pasti nyari dan kasih kabar-_-
Kauitu bnyak mi jenggotnya:p hahah''@rivadfahrezy Hahha Makasih Om:D"@Resya_Fersabel: GWSkakak:p''@rivadfahrezy Morning sick:+"