Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
817 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Rambut sampe bisa diikat=)) haha
Lihatmki Headerku{} @Dwi_IndahL
Jadi besartohaha''@Nanyanesia cita-citamu waktu kecil ?
We’ll fly so high, we try to make a better living{}♥
Endah N Rhesa - Baby It's You @ Mostly Jazz 23/08/13 [HD]: youtu.be/5Wo_NvB2SBc lewat @YouTube
You’re the best that I’ve ever had{}
Butiran air berjatuhan.
:p''@Dwi_IndahL Oke:p"@Resya_Fersabel: Ohaha main balas dendam yahh:p''@Dwi_IndahL Ternyata ngejebak:pOKE tunggu balas dendamkuHahaa=))"
Ohaha main balas dendam yahh:p''@Dwi_IndahL Ternyata ngejebak:pOKE tunggu balas dendamkuHahaa=))
Kamu punya perasaan? kok gak bisa ngertiin perasaan aku juga sih yah.
Retweeted by ℜ
Suatu saat akan anda sadar, siapa yang benarbenar yang terbaik dan benarbenar sabar buat anda.
Kayak nda bergairah jadi apapa, hidup memang beginikah:''
Saya ndaakan pernah menyalahkan anda:''
Iyesayasalah''@Dwi_IndahL TIDAK"@Resya_Fersabel: Jika saya salah apakah anda benar?"
RT''@diarykecilkuu semoga kamu bisa buat aku tersenyum hari ini :)
Berfikir Profisional-_-
Jika saya salah apakah anda benar?
''@muhfadilramadan Berusaha untuk mengubah kesedihan menjadi kebahagiaan.
''@IngaatGa #IngaatGa waktu kamu cuek, aku disitu bingung kenapa kamu tiba-tiba berubah :(
RT yohh"@Resya_Fersabel: Jika dia berjuang dan peduli juga, pasti nyari dan kasih kabar-_-"
Retweeted by ℜ
''@DuniaCowokCewek cowok biasanya paling jago nutupin perasaannya sendiri. bukan karena mau keliatan cool, tapi emang cuek.
Jika dia berjuang dan peduli juga, pasti nyari dan kasih kabar-_-
Kauitu bnyak mi jenggotnya:p hahah''@rivadfahrezy Hahha Makasih Om:D"@Resya_Fersabel: GWSkakak:p''@rivadfahrezy Morning sick:+"