Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Penikmat Desir Angin
437 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Stlh menetapkan BG sbg tersangka, tekanan ke KPK akan makin berat, saatnya BERSATU #DukungKPK #SaveKPK @fadjroeL @BiLLYKOMPAS @sahabatICW
Retweeted by Penikmat Desir Angin
Kumpul di KPK jam 11 nanti yuk! Kita dukung @KPK_RI usut tuntas rekening gendut calon Kapolri & desak Jokowi batalkan pencalonan BG. Yuk!
Retweeted by Penikmat Desir Angin
Wow …. RT @detikcom: #BREAKINGNEWS Komjen Budi Gunawan Tersangka, Uji Kelayakan Kapolri di DPR Dihentikan bit.ly/1FOLWkq
Retweeted by Penikmat Desir Angin
Tp ngebayangin jg kalo pak joko ga nyalonin BG apakah KPK bisa bersegera tetapkan tersangka? Atau... keren dah
Kualat tigabelas dah pak joko ga libatin @KPK_RI #BGTersangka #polri
Eaaa rame dah BG jadi tersangka #polri #kpk
@FILM_Indonesia Yuk nonton & ngobrol bareng nominasi Penyunting Gambar Terbaik FFI 2014 di @SAEjakarta pic.twitter.com/z0bNgFtM9P
Retweeted by Penikmat Desir Angin
TKP landai ternyata lebih baik daripada dompet landai #liputan
Nikmatnya bisa mudah ke msjd nabawi "@Yusuf_Mansur: Bersama syeikh thoha. Guru Qur'an di Masjid Nabawi pic.twitter.com/x1HldBWGPF"
Sarapan pagi, nganter istri, dan kembali pada kejenuhan sebut saja mawar, eh, rutinitas
Bosen caper sama kamu meureun "@nabilashq: amiko lagi caper sama yusril.. :p"
Makin sulit nulis truth setelah bertubi2 dikasih fact
Wah pmrnth mna tuh bang, hehe"@Yusrilihza_Mhd: Hehe enak tenan jadi Pemerintah. Kalau ada masalah, rakyat disuruh cari solusi sendiri. Kok
Beuh kontri lokal handal bergaji pusat :p "@Miko_Alonso: Kebiasaan deh ini sidang paripurna dprd depok ngaret"
Apakah engkau merasakan sempitnya masalah & dirundung kesulitan? Berpalinglah dari bergantung pada manusia. Mohon ampun kepada Allah Ta'ala.
Retweeted by Penikmat Desir Angin
BMKG: Air Asia Terbang Tanpa Bawa Laporan Cuaca bit.ly/1ER5YKn
Retweeted by Penikmat Desir Angin
Berbadan kecil mungkin "@YoyonzZ: lu pikir gw anak kecil"
Saat naik pesawat pramugari kerap memberi pengarahan soal keamanan yg sdh jd standar tiap pesawat, tp ska sangsi jg sbrp besar sih fungsinya
Tidur 7-9 jam per hari penting bagi Human Growth Hormone (HGH) untuk memperbaiki sel-sel tubuh rusak.
Retweeted by Penikmat Desir Angin
Informasi Buka Tutup Kawasan Puncak Bogor Pada Malam Tahun Baru 31 Des 2014 pic.twitter.com/9ndMIWU5E2
Retweeted by Penikmat Desir Angin
Kawan2 jurnalis,keeluarga yg sedang bersedih sebaiknya tidak dipaksa wawancara. Yuk berempati...
Retweeted by Penikmat Desir Angin
Tahun baru sebentar lagi. Tak ada salahnya gak hura2. Empati kpd keluarga penumpang air asia. Masih ada waktu merevisi agenda. Yuk
Retweeted by Penikmat Desir Angin