Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Resti Cahyani
1,213 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Udah lama ga chat, rasanyaaaaaa......
Aku bangun pagi ini sambil dengar burung bernyanyi Kupandangi pohon - pohon indah mewarnai… instagram.com/p/2uPyM0KxBz/
"@llPerasaanKu: #SaveIndonesiaFromIcal orang yang ditaksir? A.cuek B.cute C.ngangenin D.jutek"cuek
"@llPerasaanKu: #SaveIndonesiaFromIcal yes or no melupakan seseorang itu sulit?" yes
"@MohDickyPratama: #SaveIndonesiaFromIcal pengen banget punya ? C.semangat buat belajar
"@MohDickyPratama: #WeLovePD bener nggak sih, cinta pertama susah untuk dilupain ?" benerrr banget
Ngeliat lo senyum aja gue udah seneng banget. Apa lagi kalau gue dijadiin alasan kenapa lo bisa tersenyum. Bahagianyaa :')
Retweeted by Resti Cahyani
"@sadad06: Malammm :D" malam haha
Gue ngeStalk itu ada 3 hal: 1. Kangen 2. Pengen tau kabar lo 3. Ada Tweet tentang gue apa nggak. :')
Retweeted by Resti Cahyani
Disaat kamu perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dgn sikapmu yg seperti itu.
Retweeted by Resti Cahyani
"@SoalPelajar: #SurveiHukumanMati Lagi Jomblo / Taken / Waiting ?" Waiting
"@SpeakersNow: Mood kamu lagi baik atau jelek ?" Jelek
Orang yang stalk tl lu adalah orang yang kepo sama tweet lu. Kepo = care. I hope you know what i mean.
Retweeted by Resti Cahyani
Siapppp"@MTLovenHoney: Om Mario, aku sayang banget sama dia, tapi dia cuek banget, gimana? - Ganti! Jangan jadi pengemis cinta."
semangatku itu kamu. jadi, jangan pernah pergi dari aku.
Retweeted by Resti Cahyani
iya ka samasama:-) "@Trii_ylna: Iya ade :) makasih ya :)"RestiLight: Gws kaaa:-) "@Trii_ylna: Sakit tangan -_-"
Hai cantikkk"@salshaabilaa: Have a nice day semua😘�pic.twitter.com/vRfjWHsL8888"
Gws kaaa:-) "@Trii_ylna: Sakit tangan -_-"
Aku disini sendiri menunggu kehadiranmu meski harus bertahun-tahun menunggu dirimu hanya untuk ku… instagram.com/p/1MqS9AqxIh/
Semua cewek lo kasih harepan, lo kira nunggu harapan yg gak pasti itu emg enak, nyesek yg ada. Peka bro.
Retweeted by Resti Cahyani