Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Resti Cahyani
1,213 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
iya ka samasama:-) "@Trii_ylna: Iya ade :) makasih ya :)"RestiLight: Gws kaaa:-) "@Trii_ylna: Sakit tangan -_-"
Hai cantikkk"@salshaabilaa: Have a nice day semua😘�pic.twitter.com/vRfjWHsL8888"
Gws kaaa:-) "@Trii_ylna: Sakit tangan -_-"
Aku disini sendiri menunggu kehadiranmu meski harus bertahun-tahun menunggu dirimu hanya untuk ku… instagram.com/p/1MqS9AqxIh/
Semua cewek lo kasih harepan, lo kira nunggu harapan yg gak pasti itu emg enak, nyesek yg ada. Peka bro.
Retweeted by Resti Cahyani
Menghargai perasaan, hal itu yang harus kamu pelajari dan mengerti saat ini ;)
Retweeted by Resti Cahyani
Meski sikap kamu cuek, aku nyaman menjadi diri ku sendiri :')
Retweeted by Resti Cahyani
Disaat cewek itu dicuekin sama orang yang dia sayang. Disaat itu pula dia merasakan seperti gak adanya keperdulian.
Retweeted by Resti Cahyani
Yang namanya suka itu bisa dtg kapan aja, dan dimana aja. Tp kalo syg, syg itu dtg ketika kita udh merasakan nyaman sama org tersebut. :)
Retweeted by Resti Cahyani
"@llPerasaanKu: #OrderIklanDiTTIinvite7FA6268B : temen malam mingguan favoritmu ? ?" Biasanya sih diaaaa --> @adzharputra =))
"@llPerasaanKu: #OrderIklanDiTTIinvite7FA6268B : pernah salah manggil orang di jalan ?" Pernah:3
Jangan salahin aku kalau nanti aku pergi ninggalin kamu. Abis kamunya cuek banget :')
Retweeted by Resti Cahyani
Inalillahi wainailahi rajiun,selamat jalan kak olga,smoga segala amal dan ibadah serta almarhum diterima disisi ALLAH SWT :(
Retweeted by Resti Cahyani
Abang? Resti kangen:((( @TeukuRyz
innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore dihari jumat😭😭😭minta doa buat kesayangan mak
Retweeted by Resti Cahyani
#RipOlgaSyahputra terimakasih sudah menghibur masyarakat Indonesia,
Retweeted by Resti Cahyani
Om Mario, caranya supaya gak takut masa depan? - Dekatkanlah diri kepada Tuhan dan orang tua, hiduplah lebih ceria.
Retweeted by Resti Cahyani
hidup/matinya manusia,kita tidak ada yg tau. semua adalah bagian dr kehidupan selamat jalan kak Olga, org yg bagi saya sangatlah hebat :")
Retweeted by Resti Cahyani
Percuma pada bikin status RIPOlgaSyahputra kalo belum ngirim doa kepadanya. Yuk jngan cuman bikin status doang! AL-FATIHAH #RIPOlgaSyahputra
Retweeted by Resti Cahyani
Selamat jalan ka olga syaputra smoga amal ibdahnya diterima,semua masyarakat indonesia sangat merasa kehilangan dan akan sangat merindukanmu
Retweeted by Resti Cahyani
"@fiaalvaro_: Please comeback :(("@nurullaiinii_: Zayn i missed you in 1D ;"( i'm very very very sad. So, i'm missed about that. @zaynmalik"
Aku yakin ini adalah rencana terbaik Tuhan untuk kak olga:") karena Tuhan sayang kak olga:") Selamat Jalan kak Olga #RIPOlgaSyahputra
Retweeted by Resti Cahyani
Anak muda yang minder dan tidak punya pendirian memang galau kalau di-bully jomblo. Pelajar jomblo itu lebih baik. MT
Retweeted by Resti Cahyani
ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ ﷲ RETWEET!! Jika Allah Tuhan Mu. <3
Retweeted by Resti Cahyani
Ga bisa move on dong? Ga jadi sama inarah?"@ProudSoniQBoys: Malam Minggu Duet nyanyi bareng Dianty ya bal \m/ Hahaha @iqbaale"
"@AliSyariehf: @RestiLight Follow Back ya kak :)"blm follow?
RT"@dwiaraa: Baal @iqbaale doi udah peka yak masa doi gue belom peka baal:(("
Jujurlah, rajinlah, dan bersabarlah. Engkau jiwa kecintaan Tuhan. Galaumu itu sementara. It's gonna be alright! MT
Retweeted by Resti Cahyani
pernah menangis dalam tawa nggak... — Sering.... ask.fm/a/c0f4k065
kakak follbackk yaaa — Done :-) ask.fm/a/bn2c9p2c
"@SoalPelajar: #SaveTGRFromBegal temen ngegosipmu di Sekolah?x)"yaaaa
Frendzone itu pacar tp tanpa status, temen tapi terlalu mesra. Hohoho lg ngetren nh sekarang..
Retweeted by Resti Cahyani
"@SoalPelajar: #SaveTGRFromBegal A.Olahraga B.Seni C.Math/kimia/fisika/bio D.Geo/Sejarah/EKo ?" B
"@SoalPelajar: #SaveTGRFromBegal tanggal lahir kamu ??" 9 februari 1999
"@SoalPelajar: #SaveTGRFromBegal Buavita / Milo / Ultra Milk ?" buavita
Dari dulu pengen bgt bisa tampil disini, dan hari ini kesampean! Ayoo ramein #ganaskustik hari ini! See u guys!😁pic.twitter.com/GwNdefnsHtt
Retweeted by Resti Cahyani
WOH BESOK!!!!! Serbuu bioskop2 terdekat di kota kalian teman2!!! pic.twitter.com/vKk7TFFtS0
Retweeted by Resti Cahyani
Cjr the movie sudah tayang di Seluruh bioskop di Indonesia!
Retweeted by Resti Cahyani
Mumpung hari ini libur, ayo serbu bioskop di kotamuuu
Retweeted by Resti Cahyani
Kumpulin tiket sebanyak2nya karena bakal ada kuis dengan hadiah menarik dari @CJRisCJR 😁🙌
Retweeted by Resti Cahyani