Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Resti Cahyani
1,207 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Happy birthday abang{} kita samaan ultah nya^_^ @Alifmatata
Ke jonggol{}"@Trii_ylna: Kemana aja ih hahaa"RestiLight: Too:-*"@Trii_ylna: Selamat pagi adeadeku nice day ya :D RestiLight @Khairunnisa_La"
Yeaahh sabtu^_^"@Trii_ylna: Pagi adeadekuh hahaa , jum'at berkah amin , semangat sekolahnya ya ;;) @Khairunnisa_La RestiLight"
Too:-*"@Trii_ylna: Selamat pagi adeadeku nice day ya :D RestiLight @Khairunnisa_La"
TFT @AloversBndg_ ({}) seru banget tadi main games nya :D TFT juga @RestiLight @Khairunnisa_La see next time ya :)
Retweeted by Resti Cahyani
tanpa melihat sedikit pun wajah mereka:((, mungkin belum waktu nya ketemu kalian lagi:') I LOVE YOU:* @iqbaale @TeukuRyz @AlvaroMaldini1
waktu sudah menunjukan 21.14 takut di marahin mamah yaudah kita pulang deh. @iqbaale @TeukuRyz @AlvaroMaldini1
saking bingung nya mau cari kemana lagi,aku ke jedot tembok-,-:( @iqbaale @TeukuRyz @AlvaroMaldini1
itu bukan iqbaal itu bapa bapa:(( *salah orang* @iqbaale @TeukuRyz @AlvaroMaldini1
aku liat yg pake baju kotak kotak,ternyata itu...... @iqbaale @TeukuRyz @AlvaroMaldini1
ternyata ga ada:((, yg ada di pikiran "cari yg pake baju kotak kotak,baju item" @iqbaale @TeukuRyz @AlvaroMaldini1
Kita selfie sekalian lirik kanan kiri,siapa tau ada kalian:') *sebuah hayalan* @iqbaale @TeukuRyz @AlvaroMaldini1
setelah itu kita mulai lelah,yaudah lanjut selfie=)) *ga ada kerjaan soalnya* @iqbaale @TeukuRyz @AlvaroMaldini1
alhasilnya ga ketemu ketemu,tapi seruuuu eitchh lebih seru lagi kalau ada mereka:')---» @iqbaale @TeukuRyz @AlvaroMaldini1
aku dan temanku keliling ciwalk cari CJR *kaya anak hilang gitu loh* @iqbaale @TeukuRyz @AlvaroMaldini1
Sampe di ciwalk jam 7, ternyata udah selesai acaranya*NYESEK BANGET* @iqbaale @TeukuRyz @AlvaroMaldini1
Jam 5 pulang sekolah,siap siap buat ke ciwalk nonton CJR *gatau kalau jadinya malah telat* - @iqbaale @TeukuRyz @AlvaroMaldini1
Indonesia telah kehilangan salah satu motivator entrepreneur terbaiknya om Bob Sadino. Terima kasih atas motivasi2nya om.. Selamat jalan..
Retweeted by Resti Cahyani
Happy birthday aqilaaahh{} barakallahu, Allah bless you All the best for you..laffyouu:* @aqilahradin
Goodnight buat kamu yg disana. Semoga tambah peka, tambah sayang dan jadi masa depan yg baik yaa. Pokoknya aku sayang sama kamu! ♥
Retweeted by Resti Cahyani
Iya:v"@nurulislamiyah_: Jamnya couple gitu:3 "RestiLight: #OUCH "@iqbaaleFCL_: So sweet ah t.co/6MwhBRw
Dasi aldi,kalung bang kiki,tulisan BigBabol"@BigBabol_ID: Coba deh cari 3 perbedaan dari gambar ini fren :) pic.twitter.com/V341oiOklS"
Kangen moment dimana kamu bisa buat aku senyum-senyum sendiri. :')
Retweeted by Resti Cahyani
Sia-sia banget yah. Peduli sama seseorang, tapi dia gak peduli-in kita. :')
Retweeted by Resti Cahyani
#Aquarius itu kalau salah,mereka slalu mengakui kesalahan mereka,tapi kalau ngga sesuai dihati.pastinya mereka akan ngomong
Retweeted by Resti Cahyani
I-slam agamanya Q-ur'an pedoman hidupnya B-aik orangnya A-llah SWT Tuhannya A-doh udah ganteng pinter lagi L-ove him so much deh ^_^
Retweeted by Resti Cahyani
Setiap orang juga punya batas kesabaran. Orang juga kalau sabar terus-terusan cape kali. Nyesekkkk, cape batin lah pokonya :')
Retweeted by Resti Cahyani
Kita gak bisa maksain segala sesuatu itu harus terjadi. Terkadang kita ngerasain pahitnya dulu. Manisnya belakangan.
Retweeted by Resti Cahyani
#Aquarius bukan tipe orang yang gampang dibego2in, mereka sulit utk percaya sepenuhnya sama orang lain
Retweeted by Resti Cahyani
Aminnn:-) followback dong fal?"@falaah_akbar: bismillah semoga lancar..."
Bukan siapa siapa :-)
Sekarang udah engga:-(:-(:-("@Indahsari82: restilight "@DoraemonNanyaa: #DoraemonNanyaa Kamu paling suka sekelompok sama siapa ?""
bales kek,belum pernah di bales nihhhhh:3 @deboysleeming
waahhhhh ga ngajak nih:3 @hanggini @8adfa40d02d140e @adzwaaurell_
Sama kalian sampe jam segini❤❤❤❤ (with @RestiLight, dwi, and 4 others)
Retweeted by Resti Cahyani
👫👬👭😘💕 (@RestiLightli@itaaoctaaoctaa, and 8 others at Sd Ykppk Bandunpath.com/p/1CVGQOi2Dl1
Retweeted by Resti Cahyani
ayey bisa liat si cantik @faynabilarizka di @InboxSCTV_ harus nonton!!!! :-D
pertama suka ka fatin pas nyanyi lgu rihanna - diamonds di X-Factor,sampe sekarang aku masih suka ka @FatinSL tapi blm pernah ketemu:'(
Ngeliat kalian nyanyi satu panggung di foto aja udh seneng seakan come back apalagi live apalagi BALIK LAGIIII:"
Retweeted by Resti Cahyani