Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Resti Cahyani
1,183 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Resti Cahyani”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Perempuan mungkin ketawa sepanjang hari, selalu tersenyum, bercakap banyak, tapi waktu malam sebelum tidur siapa tahu dia mungkin menangis.
Retweeted by Resti Cahyani
4h
Wanita cantik: 1. Melukis kekuatan melalui masalah 2. Tersenyum saat tertekan 3. Tertawa saat hati sedang menangis 4. Tabah di saat terhina.
Retweeted by Resti Cahyani
5h
Cewek ngetweet galau itu berharap cowoknya baca & peka sama perasaan nya. Tapi, kebanyakan cowok cuma baca & ga ngerespon sama sekali! :')
Retweeted by Resti Cahyani
5h
ada beberapa #Aquarius yang kalo kesel sukanya diem daripada marah-marah gajelas.
Retweeted by Resti Cahyani
5h
Cemburu itu gak enak. Cemburu itu makan hati. Cemburu itu cie. Cemburu itu hmmm. Cemburu itu oh. Cemburu itu sakit, kalo gak di ungkapin.
Retweeted by Resti Cahyani
5h
Kurang puas liat abang:-( @TeukuRyz
Hai Comate comate kesayangan sayahh.. Makasih udah datenggg ke penvill yaa hari inii! Makasih energinya!
Retweeted by Resti Cahyani
Persahabatan itu susah dijelasin. Kadang berantem, kadang becanda, kadang sedih juga tapi dari semua itu ada maknanya, yaitu; Kebersamaan♥
Retweeted by Resti Cahyani
"@ZIdan_JuniorMCI: Ci luk baaaaa 👀👀" kekok:-D
Suka banget sana aktingnya cassie pas nangis,terus cantikk banget kalau hijab{}:* @cassandrasleee
Untuk yg belum nonton aku di Dahsyat bisa buka ini link nya youtu.be/M6pRShgSH_k 💙💙
Retweeted by Resti Cahyani
Bete? Iya. Stres? Banget. Moodbooster? Tau kemana. Mood? Bad. Butuh hiburan, butuh liburan, butuh refreshing.
Retweeted by Resti Cahyani
Bahagia itu saat kamu dan aku menjadi kita, bersama-sama, disamping kamu, becanda, ketawa bareng, marahan sesaat, seru-seruan, langgeng.♥
Retweeted by Resti Cahyani
RT"@FirmanSaputra25: Kita Comate Cape Cape buat TTWW eh acara nya banyak di Cut @Globaltvseru gk asik akh #CJRatStarKidsGTV"
#Aquarius itu doyan yang manis-manis. Kadang kalo udah ngemil suka lupa waktu. Biasanya abis itu baru nyesel, takut gendut.
Retweeted by Resti Cahyani
"@Tweetnesian: Adem itu liat senyumnya siapa?" di(A)
H-14 nih menuju BP @TeukuRyz yg ke 17th. Cek info lengkapnya di tante @Riri_NEO yaa ;) jgn sampee ada yg ketinggalan :D
Retweeted by Resti Cahyani
Hari ini CJR di BRI jam 07.00 dan acara ka Indra Bekti GOYANG JOGET jam 16.00 semangat bang @TeukuRyz @CJRisCJR :D
Retweeted by Resti Cahyani
Siapppp"@romariasimbolon: Selamat pagi , Jangan lupa saksikan @dahSyatMusik yaa ;)"
Cewek yang suka nge-retweet itu, bukan berarti tweetnya ngena. Tapi itu juga salah satu kode supaya kamu peka sama yg lagi dia rasain.
Retweeted by Resti Cahyani
Semua orang pasti pernah alay. Lucu aja gitu orang yang ngatain alay, padahal dirinya alay. Bahkan lebih alay. Hih
Retweeted by Resti Cahyani
Selamat pagi kesayangan:* selamat menjalankan aktivitas,aku sayang kalian I LOVE YOU{} @TeukuRyz @iqbaale @AlvaroMaldini1
Biarpun raga aku nggak ada di tengah-tengah mereka, semangat dan jiwa aku ada bersama mereka - @iqbaale #CJRPersonalDiary 💕💖💞❤
Retweeted by Resti Cahyani
"@Tweetnesian: Sahabat jadi pacar atau pacar jadi sahabat?"pacar jadi sahabat
Good night bebel:)))muacchhh @bellagraceva_ap
"@Tweetnesian: Hal yang bisa bikin hati kamu tenang kalau lagi gelisah ?" ada penyemangaattt
"@Tweetnesian: Kamu pengen di-doain apa sama mama kamu ?" yang terbaik untuk masa depan
Terharu deh baca perjuangan Ale supaya dapet nilai yang maksimal #CJRPersonalDiary
Retweeted by Resti Cahyani
"@Tweetnesian: Bagaimana mengobati rasa kangen sedangkan posisi berjauhan ?"mandangin foto aja teross
Nanti, kamu pasti ngerasain deh gimana rasanya diabaikan. Dan itu sakit banget lho
Retweeted by Resti Cahyani
"@Tweetnesian: Tinggalin dia atau bertahan dengan rasa sakit ?"bertahan dengan rasa sakit
"@Tweetnesian: Bagaimana rasa hatimu saat kamu tahu, kamu lagi dibohongi teman sendiri?"nyess
Tau diri kok. Gue emang gapantes buat lo.
Retweeted by Resti Cahyani
Nyesek itu pas kita kangen seseorang tapi orang itu gak pernah ngangenin balik ke kita, dengan sifat cuek nya :'(
Retweeted by Resti Cahyani
Watch "CJR The Movie - Official Trailer" on YouTube - CJR The Movie - Official Trailer: youtu.be/2867xBtg00M
Retweeted by Resti Cahyani
RT"@dinidinda: Comate cek tweets @FalconPictures_ buat kuis #weekendsurprise #CJRTheMovie yuuuukkk. RT RT RT"
Terima kasih buat para Comate dan insomNisa untuk trending topic yang belum turun ❤❤ pic.twitter.com/KdLIYSAcPo
Retweeted by Resti Cahyani
Sama sahabat gue bisa dong gila-gilaan, bercanda, ketawa-tawa, kaya suatu masalah itu lenyap gitu aja. Tapi saat sendiri... Entahlah. :')
Retweeted by Resti Cahyani
Jgn jadi cowok yg dikodein dl baru peka. Nanti, ada titik jenuhnya lho si cewe bakalan cape sendiri ngasih kodeeee terus. Akhirnya pergi deh
Retweeted by Resti Cahyani
Yang mau dipromote/follback mention skrg ya. syarat: follow kita mention for follback.
Retweeted by Resti Cahyani
CJR The Movie : Lawan Rasa Takutmu @IMS_NET #IMS_CJR *16
CJR The Movie : Lawan Rasa Takutmu @IMS_NET #IMS_CJR *15
CJR The Movie : Lawan Rasa Takutmu @IMS_NET #IMS_CJR *14
CJR The Movie : Lawan Rasa Takutmu @IMS_NET #IMS_CJR *13
CJR The Movie : Lawan Rasa Takutmu @IMS_NET #IMS_CJR *12