Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Resti Cahyani
Want to Grow Your
Social Media, Free?
A AL AL- AL-Q AL-QU AL-QUR AL-QUR' AL-QUR'A AL-QUR'AN RETWEET! Kalau Al-Qur'an sebagai pedoman hidup kamu. :)♥
Retweeted by Resti Cahyani
Lupakan mereka yang tak mengerti kita!
Jangan berpacaran di bulan Ramadhan, karena berpotensi mengurangi pahala dan bahkan membatalkan ibadah puasa.
Retweeted by Resti Cahyani
Sini aku pelukkkkkk{} "@Trii_ylna: Dinginnnnnnnnnnnnn"
"@Tweetnesian: Tadi siapa yang bangunin kamu makan sahur ?" tetangga sebelah._.
Jangan gitu ah, ga baik!
"@Tweetnesian: Hari ini ada yang bikin kamu bete nggak ?" ada
Besok bonceng aku yaaaa:-D"@sadad06: Ada yang mau diBonceng??=)) pic.twitter.com/zXNKlHEHyJ"
JANGAN KEGE-ERAN WOY, EMANG SEMUA TWIT GUE BUAT LO, HIH PEDE BANGET LO !!
Retweeted by Resti Cahyani
Dia aja cuek. Dia aja gak care. Dia aja masa bodo. Dia aja gak perhatian. Dia aja gak ada perjuangan. Kayanya emang gak sayang. :')
Retweeted by Resti Cahyani
Cemburu itu gak enak. Cemburu itu makan hati. Cemburu itu cie. Cemburu itu hmmm. Cemburu itu oh. Cemburu itu sakit, kl gak di ungkapin.
Retweeted by Resti Cahyani
Wihhhhh hebat,selamat brooo;)"@sadad06: Congrast!!Sadid Juara 3 Karate Forki Kota Bandung!!\m/ cc:@SadidHolic"
Bahagia itu sederhana. Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari orang spesial, yg isinya selalu buat kita senyum2 sendiri
Retweeted by Resti Cahyani
Ayo ayo ayo indonesia bisa:))
Kalo lagi sama temen2, suka lupa sama semuanya.. Tapi kalo lg sendiri, gak tau kenapa keingetan terus.....(⌣́_⌣̀)
Retweeted by Resti Cahyani
RT"@MohDickyPratama: Sayangilah orang yang memberikan air matanya buat lo. Karena mereka nggak main-main dalam mempercayakan rasa sayangnya.
Didepan kalian gue bisa ketawa-ketawa seolah2 gue bener2 happy. tapi saat gue lg sendiri, cuma gue & Tuhan yg tau apa yg gue rasain.
Retweeted by Resti Cahyani
Hidup dtk prnh lepas dari masalah, krn masalah adlh slh satu cara Tuhan menjadikan kita pribadi yg lebih kuat & dewasa.
Retweeted by Resti Cahyani
Andai nanti kita tak lagi bersama, hanya satu yg kumohon darimu: tolong sisipkan namaku dalam untaian doa-doamu
Retweeted by Resti Cahyani
Sayangilah orang yang memberikan air matanya buat lo. Karena mereka nggak main-main dalam mempercayakan rasa sayangnya.
Retweeted by Resti Cahyani
Ya tuhan.. Panjangkanlah umur Ayah dan Ibuku. Jangan engkau ambil dia sebelum aku membuat dia bahagia. Amin:') #Retweet buat doanya
Retweeted by Resti Cahyani
Biarin aja oang orang yang suka ngehina kita mereka hanya iri dengan apa yang kita punya. 👌👌�instagram.com/p/3YKRDFqxGU/qaYS
Jadi temen kamu aja aku udah seneng, apalagi bisa jadi.....an sama kamu
Retweeted by Resti Cahyani
Tuhan, bantu aku untuk mencoba lebih tegar, lebih kuat dari sebelumnya. O:)
Retweeted by Resti Cahyani
Udah lama ga chat, rasanyaaaaaa......
Aku bangun pagi ini sambil dengar burung bernyanyi Kupandangi pohon - pohon indah mewarnai… instagram.com/p/2uPyM0KxBz/
"@llPerasaanKu: #SaveIndonesiaFromIcal orang yang ditaksir? A.cuek B.cute C.ngangenin D.jutek"cuek
"@llPerasaanKu: #SaveIndonesiaFromIcal yes or no melupakan seseorang itu sulit?" yes
"@MohDickyPratama: #SaveIndonesiaFromIcal pengen banget punya ? C.semangat buat belajar
"@MohDickyPratama: #WeLovePD bener nggak sih, cinta pertama susah untuk dilupain ?" benerrr banget
Ngeliat lo senyum aja gue udah seneng banget. Apa lagi kalau gue dijadiin alasan kenapa lo bisa tersenyum. Bahagianyaa :')
Retweeted by Resti Cahyani
"@sadad06: Malammm :D" malam haha
Gue ngeStalk itu ada 3 hal: 1. Kangen 2. Pengen tau kabar lo 3. Ada Tweet tentang gue apa nggak. :')
Retweeted by Resti Cahyani
Disaat kamu perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dgn sikapmu yg seperti itu.
Retweeted by Resti Cahyani
"@SoalPelajar: #SurveiHukumanMati Lagi Jomblo / Taken / Waiting ?" Waiting
"@SpeakersNow: Mood kamu lagi baik atau jelek ?" Jelek
Orang yang stalk tl lu adalah orang yang kepo sama tweet lu. Kepo = care. I hope you know what i mean.
Retweeted by Resti Cahyani
Siapppp"@MTLovenHoney: Om Mario, aku sayang banget sama dia, tapi dia cuek banget, gimana? - Ganti! Jangan jadi pengemis cinta."




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue