Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
RESTI HERASTUTI
627 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
belajar itu takkan pernah selesai, semakin tau semakin merasa bodoh | tapi teruslah belajar, karena yang diwajibkan adalah prosesnya :)
Retweeted by RESTI HERASTUTI
kasar lisan itu mematikan hati dan iman, menangguhkan pahala | berkatalah yang baik, bila tidak bisa cobalah diam, itu pun baik
Retweeted by RESTI HERASTUTI
Congraduation Nindya Andansari, S.E. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Semoga ilmu nya bermanfaatโ€ฆ (w/ Sumayyah, Nindya, & 2 others) [pic]path.com/p/35DFecrxh
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Harapan yg tak pernah tercapai. [pic] โ€” path.com/p/29Lbfy
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
All About That Bass by Meghan Trainor โ€” path.com/p/1AJScY
"siapa menutup aib seorang Muslim niscaya Allah akan menutup aibnya di Hari Kiamat" (HR Muslim) | Allah Engkau Maha Pengampun dan Penyayang
Retweeted by RESTI HERASTUTI
selalu aakan ada jalan bagi sesiapa yang mau jalan | selalu ada hikmah bagi yang mau mengambil pelajaran
Retweeted by RESTI HERASTUTI
kata-kata manusia sebanyak apapun tidak menentukan siapa dirimu | karyamu, lisanmu, ibadahmu, manfaatmu, itulah sejatinya engkau
Retweeted by RESTI HERASTUTI
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Thaaaaaaanks a lot my besties :* Love you all so much :* :* (with PARAMITA, Arnis, and Febby) [pic] โ€” path.com/p/2byzGT
Happy Monday \m/ Semangat ! Bismillah..
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kan tergantung gimana pemakaiannya kaaa wkwkw "@ikaaraay: Kebutuhan yg membuat mata buta ? "@restiherastuti: Kebutuhan:p hhe
Kebutuhan ika :p hehe "@ikaaraay: @restiherastuti RT "@kompascom: Lensa Kontak Berisiko Mata Buta Masih Diminati oleh Sejumlah Wanita
Dede bayi udah gede sekarang :* (with Angi and Dzikra) [pic] โ€” path.com/p/2vbmvo
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
If Liverpool can sign this striker, their club fortunes are bound to change #LFC goo.gl/35lZtw pic.twitter.com/lTxQwiNI49
Retweeted by RESTI HERASTUTI
termasuk perkara paling sia-sia di tiap-tiap hari | melayani yang membenci padahal engkau dinanti yang mencintai :)
Retweeted by RESTI HERASTUTI
"@ibnui_: Sebuah pesan singkat : ู„ุง ุฃุญุฏ ุฃุฑุญู… ุจูƒ ู…ู† ุฑุจูƒ Tiada seorang pun yg lebih menyayangimu melainkan Tuhan kamu."
Thanks for giving me a lovely best friend @mimimita Rabb :* May Allah always being the best reminder for us :*
hbd semoga semua doa2 km di kala solat selalu didengar Allah swt dan dikabulkan @restiherastuti , selalu jd pengingat yg baik buat aku ya
Retweeted by RESTI HERASTUTI
Jangan dong :( tega :( "@mimimita: @restiherastuti emg dr siapa sih novelnya? :( nanti gue loakin ga boleh apa?"
Jangan sampe rusak tapi ya novelnya hehe "@mimimita: yg lagi ulangtahun pinjem novel bisa kali @restiherastuti"
Alhamdulillah untuk semua kenikmatan dan keberkahan hari ini.
karena tujuan, rintangan jadi tantangan, dan kegagalan jadi pelajaran | di Islam, kita diajarkan sabar dan syukur, istiqamah dan berusaha
Retweeted by RESTI HERASTUTI
karena tujuan, waktu jadi berarti, penantian jadi bernilai | Islam menjadikan susah jadi pahala, dan sedih jadi penghapus dosa
Retweeted by RESTI HERASTUTI
maka lakukanlah semua karena Allah | maka bersabarlah dengan kesabaran yang indah
Retweeted by RESTI HERASTUTI
saat ibadah tak lagi terasa manis | mungkin itu akibat dosa yang sudah penuhi jiwa
Retweeted by RESTI HERASTUTI
berbaik pada orang lain, kebaikan akan datang pada kita | taat diri pada Allah, apapun yang dipinta, Allah yang punya! :)
Retweeted by RESTI HERASTUTI
Ketika yang tersisa hanyalah pengharapan.
Makasih Maya :* lope lope lope [pic] โ€” path.com/p/RAUxW
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku Suka Caramu by Abdul & The Coffee Theory โ€” path.com/p/4shkm
Love Me Harder by Ariana Grande & The Weeknd โ€” path.com/p/1wFynp
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com