Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
RESTI HERASTUTI
630 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
bagi yang masih berharap pada yang fana, ada untung ada buntung | bagi yang berharap hanya pada Allah, maka mereka pasti beruntung
Retweeted by RESTI HERASTUTI
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sabar ya can haha "@Raditichsan: Mending kalah tapi lolos dah daripada kagak kalah tapi kagak lolos, garagara itu nih pasti"
4. tapi singkat cerita, begitulah saya, yang dulu nggak suka sama Islam | jadinya malah nggak ada yang lebih saya sukai selain agama ini
Retweeted by RESTI HERASTUTI
agama itu harusnya membuatmu merasa bodoh di hadapan Allah, lalu taat | bukan membuatmu merasa lebih hebat dari Allah, lalu berani maksiat
Retweeted by RESTI HERASTUTI
ilmu itu harusnya membuatmu rendah hati dan tinggi amalmu | bukan merendahkan orang dan meninggikan dirimu
Retweeted by RESTI HERASTUTI
senangkan hati saudaramu, walau hanya sapa salam dan senyuman | Allah tak pernah anggap remeh sekecil apapun amalan kebaikan
Retweeted by RESTI HERASTUTI
tutupi aib saudara, jauhi iri dengki, rendahkan hati terhadap nasihat | itu sumber ukhuwah, sumber ilmu, ketenangan hidup dan awalan taat
Retweeted by RESTI HERASTUTI
bantu mereka yang memerlukan, jangan mencela yang meminta | mudah-mudahan dengan itu jadi jalan Allah cukupkan keperluan kita
Retweeted by RESTI HERASTUTI
doakan saudara kita saat tak bersama, bahagiakan dia saat ada | maka malaikat yang mendoakan kita, lebih daripada yang kita minta
Retweeted by RESTI HERASTUTI
lisankan kebenaran dengan hati yang bersih, tujuan yang mulia | dengannya, nasihat akan sampai ke hati, membekas pada jiwa
Retweeted by RESTI HERASTUTI
lelaki jantan, hanya memulai yang mampu dia selesaikan | bukan hanya mengucap janji demi janji tanpa kepastian
Retweeted by RESTI HERASTUTI
cinta itu di lisan, saat mengucap akad | cinta itu di amalan, saat pernikahan
Retweeted by RESTI HERASTUTI
wanita baik-baik, takkan membiarkan dirinya jadi sasaran maksiat | takkan menukar kehormatan demi sesuatu yang tak pasti
Retweeted by RESTI HERASTUTI
cinta itu mengarahkan pada taat, walau harus berpisah | cinta mengajak jauhi maksiat, walau berarti tak bersama
Retweeted by RESTI HERASTUTI
I'm Not the Only One by Sam Smith — path.com/p/2OlcPH
belajar itu takkan pernah selesai, semakin tau semakin merasa bodoh | tapi teruslah belajar, karena yang diwajibkan adalah prosesnya :)
Retweeted by RESTI HERASTUTI
kasar lisan itu mematikan hati dan iman, menangguhkan pahala | berkatalah yang baik, bila tidak bisa cobalah diam, itu pun baik
Retweeted by RESTI HERASTUTI
Congraduation Nindya Andansari, S.E. 😘😘😘 Semoga ilmu nya bermanfaat… (w/ Sumayyah, Nindya, & 2 others) [pic]path.com/p/35DFecrxh
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Harapan yg tak pernah tercapai. [pic] — path.com/p/29Lbfy
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
All About That Bass by Meghan Trainor — path.com/p/1AJScY
"siapa menutup aib seorang Muslim niscaya Allah akan menutup aibnya di Hari Kiamat" (HR Muslim) | Allah Engkau Maha Pengampun dan Penyayang
Retweeted by RESTI HERASTUTI
selalu aakan ada jalan bagi sesiapa yang mau jalan | selalu ada hikmah bagi yang mau mengambil pelajaran
Retweeted by RESTI HERASTUTI
kata-kata manusia sebanyak apapun tidak menentukan siapa dirimu | karyamu, lisanmu, ibadahmu, manfaatmu, itulah sejatinya engkau
Retweeted by RESTI HERASTUTI
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Thaaaaaaanks a lot my besties :* Love you all so much :* :* (with PARAMITA, Arnis, and Febby) [pic] — path.com/p/2byzGT
Happy Monday \m/ Semangat ! Bismillah..
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kan tergantung gimana pemakaiannya kaaa wkwkw "@ikaaraay: Kebutuhan yg membuat mata buta ? "@restiherastuti: Kebutuhan:p hhe
Kebutuhan ika :p hehe "@ikaaraay: @restiherastuti RT "@kompascom: Lensa Kontak Berisiko Mata Buta Masih Diminati oleh Sejumlah Wanita
Dede bayi udah gede sekarang :* (with Angi and Dzikra) [pic] — path.com/p/2vbmvo
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
If Liverpool can sign this striker, their club fortunes are bound to change #LFC goo.gl/35lZtw pic.twitter.com/lTxQwiNI49
Retweeted by RESTI HERASTUTI
termasuk perkara paling sia-sia di tiap-tiap hari | melayani yang membenci padahal engkau dinanti yang mencintai :)
Retweeted by RESTI HERASTUTI
"@ibnui_: Sebuah pesan singkat : لا أحد أرحم بك من ربك Tiada seorang pun yg lebih menyayangimu melainkan Tuhan kamu."
Thanks for giving me a lovely best friend @mimimita Rabb :* May Allah always being the best reminder for us :*
hbd semoga semua doa2 km di kala solat selalu didengar Allah swt dan dikabulkan @restiherastuti , selalu jd pengingat yg baik buat aku ya
Retweeted by RESTI HERASTUTI
Jangan dong :( tega :( "@mimimita: @restiherastuti emg dr siapa sih novelnya? :( nanti gue loakin ga boleh apa?"
Jangan sampe rusak tapi ya novelnya hehe "@mimimita: yg lagi ulangtahun pinjem novel bisa kali @restiherastuti"
Alhamdulillah untuk semua kenikmatan dan keberkahan hari ini.
karena tujuan, rintangan jadi tantangan, dan kegagalan jadi pelajaran | di Islam, kita diajarkan sabar dan syukur, istiqamah dan berusaha
Retweeted by RESTI HERASTUTI
karena tujuan, waktu jadi berarti, penantian jadi bernilai | Islam menjadikan susah jadi pahala, dan sedih jadi penghapus dosa
Retweeted by RESTI HERASTUTI
maka lakukanlah semua karena Allah | maka bersabarlah dengan kesabaran yang indah
Retweeted by RESTI HERASTUTI
saat ibadah tak lagi terasa manis | mungkin itu akibat dosa yang sudah penuhi jiwa
Retweeted by RESTI HERASTUTI