Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Reres
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jangan mau jadi orang lemah yah. Nanti di injek injek orang lagi :| #nyesek tiap hari :"
tentang meninggalkan dan ditinggalkan kadang emang harus dilakukan, untuk menuju hidup yang lebih baik dari sebelumnya.
*plays hard to get by staying at home and having no contact with anyone*
Retweeted by Reres
Anda tetap bisa sukses tanpa disukai oleh semua orang. Abaikan beberapa pembenci itu. Be cool! - Mario Teguh
Retweeted by Reres
kece sih ya tapi lekong
Aku jugaa telat maaf ya say. Belum kalo lalas udah k sekolah? "@LastyGhassani @restifauzya ahahaha maap yoo telat.. tores ke sekolah nggak?
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.
Retweeted by Reres
Cieee kode keras tuh saaayy :D”@nadiaawt Kagengegensagamagakagamugu ⁠
Sejahat itukah?? Wtf :3
Kemana aja eh telat kau haha :D”@LastyGhassani @restifauzya pagi juga reress wks
Jadi kuliah dimana nih laslalas "@ LastyGhassani⁠
Pada awalnya Coca Cola bukan hanya minuman ringan berkarbonasi. Tp dpasarkn sbg obat utk kecanduan morfin, impotensi & byk penyakit lainnya.
Retweeted by Reres
Dunia ini emang luas banget, udah disatu tempat aja gasempet ketemu. I miss you mo
Retweeted by Reres
Temen -> suka bercanda -> saling perhatian -> mulai nyaman -> mulai sayang -> ada rasa keingin memiliki -> timbul lah rasa takut kehilangan.
Retweeted by Reres
Badmood, bete, boring, bosen, butuh liburan, butuh moodbooster.
Retweeted by Reres
Semoga bisa....




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue