Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Res
261 followers
kemana ya kira kira ?? :-|“@WiindaNoor: @restifauzya iya ayo :D”
udah keleeeeus ;-(, blm sembuh tapiiinya "@MaulSalmi
Orang yang suka ngomongin lo, ngejelekin lo, ngejudge lo. Sebenarnya dia itu iri sama apa yang lo punya. Senyumin aja dan sabarin aja. :)
gara gara jatoh jadi sakit
masbulooh “@HanifaMus: @restifauzya ngeh eyes cenah”
sakit tangan ;-(
Besok sekolah
@KABAR_CHELSEA: GOOOOOOOOOOOL !!! OSCAR !!”
enggak sombong kok say haha :-D“@DitaArdiani: gaboleh sombong deh yaa jadi org !”
Oooopss :-O
Hening bangeeeet ~
ane banget :-D“@KetikanJomblooo: Jomblo itu bukan kesedihan. Jomblo Itu KEBEBASAN! :D”
enggak!“@JawabDoank: bisa gak sehari tanpa main twitter?”
kode keras“@teenlovefeel: Kita sama-sama tak ingin kehilangan, namun aku dan kamu tak berusaha untuk bilang.”
@teenlovefeel: Aku mencintaimu walau dalam diam, aku selalu mengagumimu walau tak pernah aku ungkapkan padamu. #JatuhCintaDiamDiam
sumimasai :-(
1 . belanja bareng temen 2 . nonton bareng 3 . nginep dirumah temen yeeee ~ ;-)
Nyalain Tv tapi mata mantengin Hp ~
haha. cie geca ketawa :-D“@gresyatrimarla: Cie reres haha "@restifauzya: Kangen kamu yg disana. Yg (cont) tm.to/e5QEY
haha. cie geca ketawa :-D“@gresyatrimarla: Cie reres haha "@restifauzya: Kangen kamu yg disana. Yg (cont) tm.to/e5QEz
Kangen kamu yg disana. Yg kadang nyebelin, sering bikin bete dan bikin marah :') *Upps .. :-O
kode keras “@NyessekItu: Gue sayang lo! Jangan cuek-cuek kenapa sih :"”
bisa aja nih atu :-D“@ratumuntaha: Ciri-ciri orang ga punya temen nih RT@restifauzya: malesin haha (cont) tm.to/e5Psw
Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.