Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Reres
304 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gua tau kok yah lu lagi Maen Cantik, sayangnya gua gak bisa dibohongin
You will forever be my always
Ku terpikat pada tutur mu #you'r Raisa
Pengen daftar STTKD
Full banget ya hari ini kita jalan jalan thank's ya
Hari ini melelahkan iya kan @anita_amalia @maulsalmi @safa haha
Gue bisa jadi orang yang menyenangkan atau menyebalkan.. Tergantung sikap lo aja~
Retweeted by Reres
Selamat ulang tahun kaka ku yang ganteng @yogi_pirizky haha preet :P Panjang umur Makin baik, makin pinter ya gi Jangan lupa tlaktiran yo
gue gatau hubungan kita nih apa, kadang lebih dari temen, kadang temen, kadang juga bukan apa-apa.
Retweeted by Reres
Udahlah ngga usah pura pura peduli lagi yang ada bikin nyesek~ #gran
Cowo pemalu mati ajalah enggak usah hidup!
Sangat menyebalkan bukan -_-
Kalimat "aku sayang kamu" selalu terucap dari dalam hati, tanpa kamu ketahui.
Retweeted by Reres
Peka yang dimaksud para wanita adalah... "tolong mengerti dan hargai perasaannya".
Retweeted by Reres
Gue ngeStalk itu ada 3 hal: 1. Kangen 2. Pengen tau kabar lo 3. Ada Tweet tentang gue apa nggak. :')
Retweeted by Reres
Masa laki laki pemalu sih wah payah kaya cewe aja eh haha
jangan membuat neraka untuk saya
gue kadang pengen jadi cewek yang mutusin bukan diputusin #KamusCewek
Retweeted by Reres
gue lebih suka lo nyakitin gue dengan fakta daripada dengan kebohongan #KamusCewek
Retweeted by Reres
gue gatau gue harus percaya sama perasaan gue atau percaya sama lo #KamusCewek
Retweeted by Reres
gue susah bilang 'gue sayang lo' karna gue takut kata-kata itu lo anggep gaada artinya #KamusCewek
Retweeted by Reres
haha yang mana ajalah aku mah "@dhaSoehanda: @restifauzya haha kmu mau msuk yng mana? Hehe
RT @gambarpena: Pada akhirnya, pada waktunya, seseorang lebih memilih melepaskan, ketika perjuangannya tidak dihiraukan. ~ @dunialuka http:/
RT @Sinetron_JIL: LUKA, adalah pelajaran berharga. Dia buatmu mengerti apa yg telah hatimu alami, dan meski terasa sakit, kamu menjadi priba
RT @Sinetron_JIL: Hati itu dipilih, bukan memilih. Bertahan atau melepaskan itu tergantung hatimu. Hatimu yang tau. :)
sipp"@dhaSoehanda: Lebih baik memiliki 1 sahabat yang mengerti kita dari pada 1000 teman yang mementingkan dirinya sendiri
raisa full album
ini hati masih ragu terus heran