Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Res
261 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kemana ya kira kira ?? :-|“@WiindaNoor: @restifauzya iya ayo :D”
udah keleeeeus ;-(, blm sembuh tapiiinya "@MaulSalmi
Orang yang suka ngomongin lo, ngejelekin lo, ngejudge lo. Sebenarnya dia itu iri sama apa yang lo punya. Senyumin aja dan sabarin aja. :)
gara gara jatoh jadi sakit
masbulooh “@HanifaMus: @restifauzya ngeh eyes cenah”
sakit tangan ;-(
Besok sekolah
@KABAR_CHELSEA: GOOOOOOOOOOOL !!! OSCAR !!”
enggak sombong kok say haha :-D“@DitaArdiani: gaboleh sombong deh yaa jadi org !”
Oooopss :-O
Hening bangeeeet ~
ane banget :-D“@KetikanJomblooo: Jomblo itu bukan kesedihan. Jomblo Itu KEBEBASAN! :D”
enggak!“@JawabDoank: bisa gak sehari tanpa main twitter?”
kode keras“@teenlovefeel: Kita sama-sama tak ingin kehilangan, namun aku dan kamu tak berusaha untuk bilang.”
@teenlovefeel: Aku mencintaimu walau dalam diam, aku selalu mengagumimu walau tak pernah aku ungkapkan padamu. #JatuhCintaDiamDiam
sumimasai :-(
1 . belanja bareng temen 2 . nonton bareng 3 . nginep dirumah temen yeeee ~ ;-)
Nyalain Tv tapi mata mantengin Hp ~
haha. cie geca ketawa :-D“@gresyatrimarla: Cie reres haha "@restifauzya: Kangen kamu yg disana. Yg (cont) tm.to/e5QEY
haha. cie geca ketawa :-D“@gresyatrimarla: Cie reres haha "@restifauzya: Kangen kamu yg disana. Yg (cont) tm.to/e5QEz
Kangen kamu yg disana. Yg kadang nyebelin, sering bikin bete dan bikin marah :') *Upps .. :-O
kode keras “@NyessekItu: Gue sayang lo! Jangan cuek-cuek kenapa sih :"”
bisa aja nih atu :-D“@ratumuntaha: Ciri-ciri orang ga punya temen nih RT@restifauzya: malesin haha (cont) tm.to/e5Psw
Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.