Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
panggabean
5,486 followers
fasisme runtuh - straight answer
kita ketemuan aja her @cfc_hery Ki,gw ga tau tempat nya,bareng gw ya @ribpar @agathajess @ondimanurung @art_huts @willisinaga @novitafds
kalo sekarang anak anaknya pada kaga pasti le RT@SuryaSsiagian Sekarang aja lae."@resky_yohanes: lu pada dimana ? mau ngumpul sekarang atau
lu pada dimana ? mau ngumpul sekarang atau tgl 1 aja ? @nandaanandaa @AngelGabriella1 @carolsmon @SuryaSsiagian @Dvdptr
killing me inside - moving on
gila tidur jam 1, bangunnya jam 5 subuh langsung jogging
nah itu lu tau ka :D haha RT@JessicJesica Widih, rangka apa nih? Lebaran=D "@resky_yohanes: @JessicJesica haha, iya ka gw mau bikin acara
gak bisa kenapa lu keong ? jangan sok sibuk kau lah kau RT@MartinRonaldo20 Gak bisa ces, emang dimana ?"@resky_yohanes: @MartinRonaldo20
iya bener. RT@JessicJesica Anak hkbp kamal bukan dah? Lupa:D "@resky_yohanes: @JessicJesica weh tgl 26 ngumpul bareng lagi yuk ?"
I just found all 132 people who i don't followback thanks to Unfollowers.com amazing app
Unfollowers.com told me 78% of people i follow followback, whats your followers #followback score?
I am awesome cause no one unfollowed me today and i know that thanks to Unfollowers.com
So far no one followed me today (via Unfollowers.com)
Sial banget hari ini. !!!
lu kaga main ? gw lagi nonton film soekarno @NadyaMeidiani Lg tdrn. SndirinyRT @resky_yohanes: nahdia lagi apa ? @NadyaMeidiani WhyRT
haha selow aja kali sar, sensi banget kayanya @sarijuniaa Bodo amat lah semerdeka elu -_- “@resky_yohanes: haha kan iseng" berhadia sar.
sadarkan aku teman
haha kan iseng" berhadia sar. @sarijuniaa Mapus Hahaa makanya jangan sok ganteng ki
sadarkan aku teman bila nanti ku terbius ambisiku
main voli bareng di water boom sama orang ambon, orang ambonnya asik lagi