Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
panggabean
1,999 followers
I just found all 132 people who i don't followback thanks to Unfollowers.com amazing app
Unfollowers.com told me 78% of people i follow followback, whats your followers #followback score?
I am awesome cause no one unfollowed me today and i know that thanks to Unfollowers.com
So far no one followed me today (via Unfollowers.com)
Sial banget hari ini. !!!
lu kaga main ? gw lagi nonton film soekarno @NadyaMeidiani Lg tdrn. SndirinyRT @resky_yohanes: nahdia lagi apa ? @NadyaMeidiani WhyRT
haha selow aja kali sar, sensi banget kayanya @sarijuniaa Bodo amat lah semerdeka elu -_- “@resky_yohanes: haha kan iseng" berhadia sar.
haha kan iseng" berhadia sar. @sarijuniaa Mapus Hahaa makanya jangan sok ganteng ki
sadarkan aku teman bila nanti ku terbius ambisiku
main voli bareng di water boom sama orang ambon, orang ambonnya asik lagi
aturan mah bilang gw mos, biar lu gw ajarin bhs inggris. D @ramospande kalo gue pgn ngdeketin bule tp gabiasa ngomong inggris:(wkwkRT
pengen ngedeketin cewe di water boom malah deketnya sama om"
dih jahat banget lu de. @momongeblewer Mau banget ka difolbck ? Wkakaka :p RT@resky_yohanes: @momongeblewer follback de"
Mandok hata selesai, terimakasih tuhan
40% Wanita mengatakan bahwa pendidikan pria jauh lebih penting daripada penampilannya.
Retweeted by Resky Yohanes
Apa arti cinta itu sih ?
Menjelang tahun baru kaga ada yg spesial tahun ini
wanita songong bagaikan sampah bagi kami
Cuma bisa menunggu dan berakhir dengan nyesek, itu udah terlalu sering cowo alamin. :')
PDKTnya Udah , Jadiannya Doang yg Ga pernah :"