Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
panggabean
5,486 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
fasisme runtuh - straight answer
kita ketemuan aja her @cfc_hery Ki,gw ga tau tempat nya,bareng gw ya @ribpar @agathajess @ondimanurung @art_huts @willisinaga @novitafds
kalo sekarang anak anaknya pada kaga pasti le RT@SuryaSsiagian Sekarang aja lae."@resky_yohanes: lu pada dimana ? mau ngumpul sekarang atau
lu pada dimana ? mau ngumpul sekarang atau tgl 1 aja ? @nandaanandaa @AngelGabriella1 @carolsmon @SuryaSsiagian @Dvdptr
killing me inside - moving on
gila tidur jam 1, bangunnya jam 5 subuh langsung jogging
nah itu lu tau ka :D haha RT@JessicJesica Widih, rangka apa nih? Lebaran=D "@resky_yohanes: @JessicJesica haha, iya ka gw mau bikin acara
gak bisa kenapa lu keong ? jangan sok sibuk kau lah kau RT@MartinRonaldo20 Gak bisa ces, emang dimana ?"@resky_yohanes: @MartinRonaldo20
iya bener. RT@JessicJesica Anak hkbp kamal bukan dah? Lupa:D "@resky_yohanes: @JessicJesica weh tgl 26 ngumpul bareng lagi yuk ?"
I just found all 132 people who i don't followback thanks to Unfollowers.com amazing app
Unfollowers.com told me 78% of people i follow followback, whats your followers #followback score?
I am awesome cause no one unfollowed me today and i know that thanks to Unfollowers.com
So far no one followed me today (via Unfollowers.com)
Sial banget hari ini. !!!
lu kaga main ? gw lagi nonton film soekarno @NadyaMeidiani Lg tdrn. SndirinyRT @resky_yohanes: nahdia lagi apa ? @NadyaMeidiani WhyRT
haha selow aja kali sar, sensi banget kayanya @sarijuniaa Bodo amat lah semerdeka elu -_- “@resky_yohanes: haha kan iseng" berhadia sar.
sadarkan aku teman
haha kan iseng" berhadia sar. @sarijuniaa Mapus Hahaa makanya jangan sok ganteng ki
sadarkan aku teman bila nanti ku terbius ambisiku
main voli bareng di water boom sama orang ambon, orang ambonnya asik lagi
aturan mah bilang gw mos, biar lu gw ajarin bhs inggris. D @ramospande kalo gue pgn ngdeketin bule tp gabiasa ngomong inggris:(wkwkRT
pengen ngedeketin cewe di water boom malah deketnya sama om"
dih jahat banget lu de. @momongeblewer Mau banget ka difolbck ? Wkakaka :p RT@resky_yohanes: @momongeblewer follback de"
Mandok hata selesai, terimakasih tuhan
40% Wanita mengatakan bahwa pendidikan pria jauh lebih penting daripada penampilannya.
Retweeted by panggabean
Apa arti cinta itu sih ?
Menjelang tahun baru kaga ada yg spesial tahun ini
wanita songong bagaikan sampah bagi kami
Cuma bisa menunggu dan berakhir dengan nyesek, itu udah terlalu sering cowo alamin. :')
PDKTnya Udah , Jadiannya Doang yg Ga pernah :"
Yang bikin cewek jadi nyaman itu: 1. Perhatian, 2. Keseriusan, 3. Kepastian, 4. Kesabaran, 5. Kabar.
tuhan yg mengatur, waktu yg menjawab, dan kita yg melakukannya.
oh. lu kuliah apa kerja ? @veraasimbolon Udah lulusRT @resky_yohanes: oh. lu sekolah dimana ?
oh. lu sekolah dimana ? @veraasimbolon Boru sinaga..RT @resky_yohanes: mama lu boru apa ?
mama lu boru apa ? @veraasimbolon Oke.Ia bneran lah, udah jlas dari nama+bio gua.hheRT
haha yauda follback gw yah @TiaraHidayat Knpkek,mslh gw itu. Lu aja follow gwRT @resky_yohanes: emang kenapa siih ? yauda follow gw dong :D
emang kenapa siih ? yauda follow gw dong :D @TiaraHidayat Ah bodo,udhlah ky jgn bw2 diaRT