Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
reno
131 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Just posted a photo @ STM Negeri 1 Budi Utomo ,, Jakarta Pusat instagram.com/p/r3y3ueR6QI/
This week on twitter: No new followers via uapp.ly
This week on twitter: No new followersOne new unfollower and followed 2 people via uapp.ly
Pagi tadi rapat dgn disdik. Surat edaran yg kemarin itu akan ada revisi. tidak ada kewajiban yg memberatkan orangtua ataupun siswa sekolah
Retweeted by reno
Tidak benar "@BundaAfnan: Pak @basuki_btp apa benar di sekolah negeri pd hari jum'at diwajibkan mengenakan pakaian betawi?"
Retweeted by reno
New artwork. A contributed by densutos #original instagram.com/p/rTxLhIR6Z4/
HBD @gustySAP alias bintang alias bodoy org ini terlalu baik buat jd temen entar gue angkat jadi adek #latepost haha pic.twitter.com/mtZfLgJZMq
This week on twitter: One new follower and followed One person via uapp.ly
Abis ketemu temen yang baru dari pesantren, sekarang tambah jujur sampe aib2 nya gue tanyain masih dijawab. SALUTE
minal aidzin wal faidzin pak prabs @Prabowo08
minal aidzin wal faidzin. allah melindungi kita dan sendal kita yang masih bau toko. amiiin..
Orang biasa bisa jadi presiden. Minoritas bisa jadi gubernur. Indonesia hebat. Parents, tell your children they can be whatever they want.
Retweeted by reno
Untuk semua yg telah dedikasikan waktu & tenaganya demi antarkan kawan kita ini... #Jokowi #PresidenBaru pic.twitter.com/SCw7UT3mZ2
Retweeted by reno
Makasih pak @SBYudhoyno. Bapak keliatan keren di akhir masa jabatan.
Polisi Mengendus Pengerahan Massa di KPU bit.ly/1trFO7u
Retweeted by reno
Akhirnya!! Ini meresahkan anak malam. Kayak gue :) twitter.com/TMCPoldaMetro/…
Avatar baru ini seakan-akan gue punya banyak temen :) pic.twitter.com/xWBGwRXWYf
Iyasih tapi.. RT @kamga_mo: hormatin yang lagi puasa dong #shitIndonesiansays
yang jualan makanan menghormati yg puasa tiap tahun. yang puasa gak hormatin yg jualan tiap tahun.
Retweeted by reno
'Teman baik bisa dicari. Negara tidak.' -pepatah Moldova kuno.
Retweeted by reno
Lebih baik pertemanan rusak, daripada negara rusak. (efek perdebatan antar pendukung capres)
Retweeted by reno
Ada yg gak percaya sama pers asing yg kredibel atau sama temen yang waras. Percayanya sama black campaign. Gagal paham.
Retweeted by reno
Dont look me from the right side or left side, im insecure
Kalp diliat2 gambar serem di bungkus rokok juga mengurangi nilai estetika.
DAMITSTRUE :3 RT @yanskii: Gambar serem yang ada di bungkus rokok itu nggak efektif, kan orang-orang bisa beli rokok ketengan.
Coffee makes your day, beautiful day. Happy coffee everyday :) pic.twitter.com/Y3XLgnfrBC
Jihadist Group Calls For Death Of Creator Of Muslim Superhero Comic ‘The 99′ bit.ly/1jIxdgE pic.twitter.com/MptL28yQPH
Retweeted by reno
Copas @denni_sumartin RT @fikrialwan: Panas ngeluh, hujan ngeluh, dingin ngeluh maunye apesih? Gapernah bersyukur ape yg udh dikasih
Saya tdk mengira, seorang jendral, calon pemimpin, tdk bisa mengontrol emosi saat diwawancara secara internasional. youtu.be/NvJ25vwt9lo
Retweeted by reno
"@HaditsKU: Kenapa kita harus peduli dengan palestina ? Pertama, Karena mereka saudara kita. Kedua, karena . . . pic.twitter.com/5X0Wg4Dv0p"
Retweeted by reno
:)"@missciccone: Waduh, kalo presidennya ada dua gimana?! Pacar satu aja udah repot."
Yg katanya akan legowo klo tdk unggul, baru hasil quick count aja sudah emosi pak. Sabar ya teman2 dilapangan:( pic.twitter.com/8cZQo8yb41
Retweeted by reno
Alhamdulillah selesai bikin ompong gigi jokowi. Muka langsung bercahaya
masih ada waktu ngopi2 sebelum ke TPS :)
walaupun belom tidur semaleman tapi tetep tidak lupa diri buat milih orang baik #salam2jari
This week on twitter: No new followers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Habis nyoblos, langsung nyelup. Beuh..
Retweeted by reno
Happy birthday buat bapa ganteng di c2 @puaat semoga makin putih yah hahahaha sama sayang keluarga
This week on twitter: One new follower and followed 3 people via Unfollowers.com/?s=wt
A morning text doesn't only mean "good morning". It also means "I think about you when I wake up."
Retweeted by reno
Thiagu gentil ♫ Cheguei Aqui by Thiagu Gentil — path.com/p/3IjhmD