Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
RENDIE FΛRIZ//
Polisi: Rangga yang Gantung Diri di Lemari Pakaian Gemar Nonton Film Horor tinyurl.com/o4kypfd
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
Inalilahi.. "@KompasTV: Seorang Pria Diketemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Emperan Toko goo.gl/7R9IOz pic.twitter.com/VSCsYxLMhp"
Cross the Line (feat. Relyk) by First State — path.com/p/2fA8iu
Im so much better than you guessed ♫ I Think God Can Explain by Splender — path.com/p/45X9fQ
Gengsidong (with Meidia and Duta) [pic] — path.com/p/7yCJp
Kampreeet... (with Duta) [pic] — path.com/p/4573o4
Don't make someone a priority when you're just an option.
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
With Meidia and Duta [pic] — path.com/p/3l3odO
With Meidia and Duta [pic] — path.com/p/4wSU81
Setiap masalah adalah kesempatan untuk melahirkan dua hal yg berbeda, membuatmu naik kelas atau membuatmu jatuh lebih dalam #AADC
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
When you do the same, you will get the same. Wanna get something different? Do more. Do better. Do differently.
"Gagalnya cinta bukanlah gagalnya hidup. Bahkan banyak orang yg berhasil setelahnya karena termotivasi kekecewaan yg sangat mendalam."
Turn Down For What by DJ Snake & Lil Jon — path.com/p/27aRJK
Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar untuk melupakannya!
#Aries aku orangnya, keliatan kayak gaperduli. Padahal, akulah orang yang paling memperhatikanmu dibalik diamku. ☺
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
Why am I so sensitive....someone teach me how to be heartless
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
#LFCNews Steven Gerrard mengungkapkan bahwa ia pergi dari Liverpool karena Rodgers akan mulai membatasi jam mainnya di Liverpool.
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
Big love to those who came out for #DeLaHouse8 last night @parc19 Next one is #DeLaHouse9 on Feb 28th.Save the date! pic.twitter.com/QqzcJ4yNl5
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
On going proceess bang ian :) "@BekBangai: @rendiefariz @DuniaKocak udah ?"
Dalem sih ini ^^ "@DuniaKocak: Bangga kok bisa macarin banyak cewek, bangga itu klo udah bisa bahagia-in orang tua!!!
Setuju lah kl ngejar fabian delph nya villa buat jd suksesornya gerrard. Tp kl urusan striker, jgn main2 gers. Beli pemain yg berkelas pliss
Iki opo saido berahino ko rame banget di rebutin sih? Jadi striker aja baru setahun belakangan ini.. Sebelumnya kan doi winger -,-
Pesawat Jatuh di Kentucky, 4 Orang Tewas 1 Anak Perempuan Selamat de.tk/VRvH1G
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
Gatau nih feeling gue kuat banget stevie bakalan ke bayern nanti.. Keren sih bakalan ada trio gaek disana xabi stevie schweini..
:') "@detikcom: Harga Tiket Laga di Anfield pada 16 Mei Meroket Akibat Faktor Gerrard de.tk/VrU9zD via @detiksport"
-,- "@ridwankamil: iya. ikuti aja. msh mending drpd disuruh lepas status RT @chiiphiew: kl main ke alun2 bandung kudu lepas sepatu/sendal?
Amin "@PLESETANBOLA: Dari foto ini, Gerrard ngasih kode mau kemana.. :| pic.twitter.com/nUQ8kUEFBY"
i would love to see Gerrard at Bayern Munich. imagine him playing alongside Xabi and Schweini
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
LFC mengumumkan bahwa Steven Gerrard akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. Baca statement lengkapnya di: liverpoolfc.com/news/latest-ne…
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
If you don't think you have any blessings, remember your heart is still beating. Kakaaaam!
Always be yourself, unless you can be Batman. Then always be Batman.
#QZ8501 1. Semalam CNN anchor membuat kesimpulan yang memojokkan ATC Indonesia dgn kalimat "mendiamkan" permintaan pilot selama 2 menit.
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
Sekali lagi lepas dari bahasan yg ada dan tanpa bermaksud merendahkannya, penyebab kecelakaan tdk akn diketahui sampai BlackBox ditemukan.
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
KotakHitam sangat perlu utk ditemukan & diselidiki utk menyelamatkan lebih banyak lagi korban dimasa datang dari penyebab yg mungkin sama.
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//
2. Di bulan Maret, pesawat Wings Air IW-1205 tergelincir di landasan bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. pic.twitter.com/GVBztFUlLM
Retweeted by RENDIE FΛRIZ//