Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
RENDH®
2,142 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for RENDH®”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Nanti sore ada latian sama @speakingalone semoga nggak hujan --"
Jangan jadikan jalanan yg sepi utk ajang balap liar, karena membahayakan diri sendiri & orang lain. pic.twitter.com/TlwtKon7cM
Retweeted by RENDH®
Selamat pagi, dan selamat berbahagia 😄
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Speaking Alone, Menerima Undangan Acoustik/fullband dengan Genre (EmoCore/Screamo) CP: 089687214778 , 7FA49C30 (Novan Ginting)
Speaking Alone, Menerima Undangan Acoustik/fullband dengan Genre (EmoCore/Screamo) CP: 089687214778 , 7FA49C30 (Novan Ginting)
one person followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 6 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Udeh dandan rapi rapi, bawa bass, berangkat terburuburu ehh eh taunya ga jadi latian, sakitnya tuh disini @novanginting
Anda Belum Beruntung "@RendhOfficial: Hoams ga jadi latian ama @speakingalone sp :v drummernye pulangkampung :v @novanginting"
Retweeted by RENDH®
Hoams ga jadi latian ama @speakingalone sp :v drummernye pulangkampung :v @novanginting
Selamat pagi selamat beraktivitas
Cinta itu cuma harus bermain logika dan perasaan
Tapi gue berusaha profesional, tidak pernah memperlihatkan suatu hal yang buruk dan terjadi di hadapan semua orang
Disaat semua yang gue rasa udah nyaman dan baik buat dijalani, entah kenapa semua itu ditakdirkan untuk dijalani dg rintangan, fvck
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Can you feel my love from my heart
Belajar teguh pada pendirian.
Kadang teman juga membawa berjuta kegembiraan sehari hari, seolah lukaku yamg saat ini dapat terlupakan dan dapat tertutup sementara
Kadang, aku berbicara pada diriku sendiri mengapa hidupku itu penu dengan luka
Sebenarnya kamu itu bintang bagiku, tapi semua berubah, kau bagaikan racun yang mengalir di darahku
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Dan juga harus banyak belajar tentang lagu dan band emo :D
Mencoba merubah style dari PopPunk Menjadi Emo / Screammo :)
Udaaah diem aja komentar mulu.. Aku cium lho.. pake barbel..
Retweeted by RENDH®
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Karena menerima masa lalunya adalah bagian dari pendewasaan
Retweeted by RENDH®
Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kami istri kami keturunan kami sbg penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 bertaqwa (25:74)
Retweeted by RENDH®