Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
RENDH®
2,142 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for RENDH®”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ngga usah takut mereka mau bilang apa tentang kita, kenapa? Itu yang bisa buat kita berubah kearah yang lebih baik, selamat pagi
Nggak perlu banyak bicara, tinggal tunjukan pada dunia siapa kita.
Kunci kesuksesan sebuah hubungan adalah, kejujuran di awalnya
Lebih baik lepaskan dan jangan banyak berharap
Kalo ngikutin nafsu tuh nggak ada puasnya
Nggak usah sok baik deh kalo niatnya buruk!
Dan jangan takut sendiri, karena sendiri belum tentu kalah
Ya namanya kalo berhubungan ya gini, berani main api ya jangan takut kena panas
Kalo memang berat, lepasin aja ngga usah takut!
Sadar kau rubah pola hidupku
Entah apa yg ada di pikiran gue saat ini pic.twitter.com/Tk65j8UFYo
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Speaking Alone, menerima undangan band/ akustik, genre emo / emocore / screammo. CP: 089687214778
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Pertama kali ke Pasuruan, dan seru banget. Moga-moga ke kota ini lagi :)
Retweeted by RENDH®
SelamatMalam semuanya (rose)
Gws @Dynda_1923 , jgn lupa makan ntar mati lho (rose)