Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
RENDH®
2,142 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Malam minggu ini setengah seneng setengah susah
Lalu ceritanya gue jalan ama anak anak true cari makan
Udah mati lampu baru pake sepatu secara gelap gelap ehh vocalist fue kentut -,- @RMuthiaa
Lagi seru seruan main ehh mati lampu fakk
Untuk kali ini, rekor gue dateng pertama ke studio dipecahin oleh @RMuthiaa :v
Otw RDT studio buat latian ama anak anak TRUE
Sesuatu hal yang membuatku tahan akan semua ini adalah... Kamu
Hari gue hampa? Dah biasa men ..
Kenyang banget ^_^
Jadi ikut lomba band? @RendhOfficial gue tadi udh lewat.cuma keburu
Retweeted by RENDH®
Ternyata pahit itu harus di belakang
Morning gaes have a nice day!
3 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Masi belum sampai rumah
Mungkin dengan begini gue bisa belajar untuk terbiasa tanpamu
Di jalan sempet beli koran, ternyata ada berita suporter bentrok. Jadi cemasin dia gue :|
Pasti hari ini gue boring banget -,-
Hari ini gue ga masuk sekolah karena ada kabar duka dari salah satu keluarga gue
Sampai lupa gue, selamat pagi semuanya
Sehari ngga ketemu kamu gimana gitu :D
Gue itu si band punya additional, tapi dia itu orangnya bego banget kalo di kelas =))
Hmmm, seperti biasa kegiatan gue di pagi ini, tadi sholat, mandi, beresin kamar dan berangkat sekolah
Selamat pagi semuanya
Kecuekan mu itulah yang bikin aku jadi lebih gemes sama kamu.
Kalo kamu jadi berangkat aku pasti bakal kangen kamu
2 people followed me and 5 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com