Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Reynaldi
943 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Luar, dalam! beda
Duit di dompet cuma 10rb, stga tragis bgt
ini udah konek,
teduh, masa gua basahbasahan ke kampus
#include<iostream> using namespace std; int main() { float x=aku; y=cinta; z=kamu; cout<<x<<endl; cout<<y<<endl; cout<<z<<endl; }
dih ngapa lu? Gila lu ya"@Surya_isnanda: TAIII RT @renaldgn: Sleep day yeah \m/"
dih ngapa lu ? Gila lu ya"@Surya_isnanda: kampret lu nyet RT @renaldgn: Stga jam 12. kesiangan_-"
Gue sayang sm orang yang sayang sm gue. :)?
Retweeted by Reynaldi
Kawula muda tau nggak kalo perempuan lebih banyak bicara dengan 7.000 kata perhari dibanding pria yang hanya 2.000 #PramborsInfo
Retweeted by Reynaldi
Ya intinya mah cwe bul"@Denthimboel: Wk, ayam apaan? Cabe Kampus kali! haha" @renaldgn hardworker gua wk, bagi ayam kelasan lu lah"
hardworker gua wk, bagi ayam kelasan lu lah"@Denthimboel: Jiah Nganggur nya Kesiangan "@renaldgn Stga jam 12. kesiangan_-"
Sleep day yeah \m/
Pernah suka, pernah sayang, tapi gak jadian. </3 :')
Retweeted by Reynaldi
Saya merindukan masa kecil saya.. Dimana saya menangis hanya karna sebuah mainan, bukan karna cinta. :')
Retweeted by Reynaldi
Kenapa rasa sayang ini ga bisa hilang. Ga bisa digantiin oleh siapapun. Dan kenapa harus kamu:')
Retweeted by Reynaldi
Stga jam 12. kesiangan_-
Jangan mempercayai orang susah yang menjanjikan kekayaan. Mario Teguh
Retweeted by Reynaldi
Cinta itu lucu juga ya. Dulunya ledek2an, sekarang malah gandengan..
Retweeted by Reynaldi
Next song accoustic version littlestory.tk see yaa
besok rest stam yaaaa;*{}♥
kesuksesan bersama orang orang yang sabar
Retweeted by Reynaldi
Jam 9 loh ini! Cus~
Anda tidak akan bisa menggapai cinta yang baru, jika tangan Anda masih ... pic.twitter.com/c9zNRL6gQz
Retweeted by Reynaldi
Persahabatan itu susah dijelasin. Kadang berantem, kadang becanda, kadang sedih juga tapi dari semua itu ada maknanya, yaitu; Kebersamaan♥
Retweeted by Reynaldi
Itukan biasanya bang, bukan kenyataannya wk~"@radityadika: Padahal penggemar gue biasanya setia2 lho.. RT @putridwin22: Kita
Gpp single. Yg penting gak trouble. Gpp jomblo. Yg penting bukan PHO. Single? Jomblo? Stay cool.
Retweeted by Reynaldi
Mereka yang menerima kita apa adanya adalah mereka yang pantas kita perjuangkan & kita pertahankan. :)
Retweeted by Reynaldi
Apa yang sedang terjadi ?
Kerja gua td, udah bisa di ambil ijazah?"@adhitya_RHN: Ni gua disekolahan @renaldgn: @adhitya_RHN wk, emg lu mau kesekolah?""
Followers stak 900
Terus kapan bisa ketemu ? Kita jalan lg bey;-)"@TamarauliaAULIA: @renaldgn Oh .. iyah sama {}"
Kan anak rajin gua wk"@bz_salsa: Alhamdulilah pagi" udah bangun wk "@renaldgn: Ngrrusuh gua wk"@bz_salsa: Laah ngapa lu nang
Pinjem , gratis kan "@renaldgn: Copasss woooooi"@bz_salsa: Mager dipelihara sih "@renaldgn: Mager amat pagipagi"""
Retweeted by Reynaldi
Copasss woooooi"@bz_salsa: Mager dipelihara sih "@renaldgn: Mager amat pagipagi""
Ngrrusuh gua wk"@bz_salsa: Laah ngapa lu nang "@renaldgn: Yaudahsi"@bz_salsa: Yaudahlah gue bukan siapa siapanya ini"""
Blm le, ga ada waktunya wk~ cap 3 jari ajq blmgua"@adhitya_RHN: Nang lu dah ngambil ijazah ? @renaldgn: Mager amat pagipagi""
Mager amat pagipagi
Hoax"@LarasJuniarr: Mau tau siapa yang sering ngintipin twitter lu? • Buka goo.gl/p8UuHg • Terus masuk pic.twitter.com/IoiDkjGr4u"
Yaudahsi"@bz_salsa: Yaudahlah gue bukan siapa siapanya ini"
Abis lari2 sambil nyanyi lagu cina wk"@Prambors: Kawula muda!! Lo paling suka ngeliat cewek/cowok kalo abis ngapain nihhh? Ayo share ke kita