Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Reynaldi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Iya tenang gua masing anggap lu kok, tp ga kyk dulu (y)
Start, data entry driver gojek
Njirr masih lama ke jam 00.00
Tim promonya sibuk2, nah gua bt nungguinnya
Berasa gapunya tujuan hidup wkwk
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa senja ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺
Retweeted by Reynaldi
Sayuran berserat tinggi seperti bayam dapat mengurangi rasa lapar hingga 14 jam. #pramborsInfo
Retweeted by Reynaldi
Buset tugas algo numpuk, dari 4 program baru selesai 2 -_-
tuh kan pak, dibilang salah tempat!
Selalu ada keanehan 😁😁😁
Retweeted by Reynaldi
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa malam ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺
Retweeted by Reynaldi
salah tempat pak!
cus anyer, ikut kampungan bibi iyi ~
Yeeeaahh akhirnya twitter ini bisa kebuka lagi makasih yah@renaldgn
Retweeted by Reynaldi
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺
Retweeted by Reynaldi
hantu itu horor, horor itu uang.
semakin deket lebaran, semakin takut. takut kehilangan bulan ramadhan dan gak ada duit sama sekali (bos gua lagi gila)
pergi ke prigi, beli celana, bangun pagi-pagi cuma mau liat kezia. oops! @Ini_Talkshow #IniSahurNETke7IKEA
paling enak nonton ini sahur kalau sambil ketawa jejeritan ;v @Ini_Talkshow #IniSahurNETke6IKEA
paling enak nonton ini sahur kalau DISINI AJA @Ini_Talkshow #IniSahurNETke6IKEA
Download Lagu Dan Video Terbaru 2015 Bravomusik | Reynaldi reynaldi.my.id #reynaldiMYID via @renaldgn
Katanya cuma temenan, tapi kok hati panas tiap kali dia curhat soal gebetannya?
Retweeted by Reynaldi
Tuhan, malam ini aku mohon jauhkanlah penyakit dan fitnah dariku, dekatkanlah jodoh dan rezekiku. Aamiin - MT
Retweeted by Reynaldi
RT @Surya_isnanda: @VraiJains renaldgn "@MemeComicIndo: Ayo mention sahabat kamu :) -Qel "
Ucapanmu fiktif!
Cara Parkir Domain Dot.tk Ke Blogspot Blogger.com | Reynaldi reynaldi.my.id #reynaldiMYID lewat @renaldgn
Cara parkir domain dot.tk ke blogspot/blogger. baru ane buat tutornya liat. reynaldi.my.id/artikel/cara-p… via @renaldgn




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue