Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Reynaldi
943 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kesuksesan bersama orang orang yang sabar
Retweeted by Reynaldi
Jam 9 loh ini! Cus~
Anda tidak akan bisa menggapai cinta yang baru, jika tangan Anda masih ... pic.twitter.com/c9zNRL6gQz
Retweeted by Reynaldi
Persahabatan itu susah dijelasin. Kadang berantem, kadang becanda, kadang sedih juga tapi dari semua itu ada maknanya, yaitu; Kebersamaan♥
Retweeted by Reynaldi
Itukan biasanya bang, bukan kenyataannya wk~"@radityadika: Padahal penggemar gue biasanya setia2 lho.. RT @putridwin22: Kita
Futsal jam 10
Gpp single. Yg penting gak trouble. Gpp jomblo. Yg penting bukan PHO. Single? Jomblo? Stay cool.
Retweeted by Reynaldi
Mereka yang menerima kita apa adanya adalah mereka yang pantas kita perjuangkan & kita pertahankan. :)
Retweeted by Reynaldi
Apa yang sedang terjadi ?
Kerja gua td, udah bisa di ambil ijazah?"@adhitya_RHN: Ni gua disekolahan @renaldgn: @adhitya_RHN wk, emg lu mau kesekolah?""
Followers stak 900
Terus kapan bisa ketemu ? Kita jalan lg bey;-)"@TamarauliaAULIA: @renaldgn Oh .. iyah sama {}"
Kan anak rajin gua wk"@bz_salsa: Alhamdulilah pagi" udah bangun wk "@renaldgn: Ngrrusuh gua wk"@bz_salsa: Laah ngapa lu nang
Pinjem , gratis kan "@renaldgn: Copasss woooooi"@bz_salsa: Mager dipelihara sih "@renaldgn: Mager amat pagipagi"""
Retweeted by Reynaldi
Copasss woooooi"@bz_salsa: Mager dipelihara sih "@renaldgn: Mager amat pagipagi""
Ngrrusuh gua wk"@bz_salsa: Laah ngapa lu nang "@renaldgn: Yaudahsi"@bz_salsa: Yaudahlah gue bukan siapa siapanya ini"""
Blm le, ga ada waktunya wk~ cap 3 jari ajq blmgua"@adhitya_RHN: Nang lu dah ngambil ijazah ? @renaldgn: Mager amat pagipagi""
Mager amat pagipagi
Hoax"@LarasJuniarr: Mau tau siapa yang sering ngintipin twitter lu? • Buka goo.gl/p8UuHg • Terus masuk pic.twitter.com/IoiDkjGr4u"
Yaudahsi"@bz_salsa: Yaudahlah gue bukan siapa siapanya ini"
Abis lari2 sambil nyanyi lagu cina wk"@Prambors: Kawula muda!! Lo paling suka ngeliat cewek/cowok kalo abis ngapain nihhh? Ayo share ke kita
Sesungguhnya keajaiban berpihak kepada jiwa yang berani dan pantang menyerah. Mario Teguh
Retweeted by Reynaldi
Iya apa bang? Lu tau dari mana? Lu kan cwo hhhh"@Radityadiiikan: Cewek itu kalo ngetweet pasti pake perasaan, karena cewek berharap tweetn
Tuhan, aku ingin menjadi anak muda yang menarik, ceria, kreatif, elegan dan sukses semuda mungkin. Aamiin - MT
Retweeted by Reynaldi
Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Peka. Please!
Retweeted by Reynaldi
Njrr"@Surya_isnanda: Jan biasain ngirit, cewe gasuka lanang irit, apalagi kalo sampe titit ikutan irit "@renaldgn: Ngirit bang"Surya_isnan"
Free free free
Udah dong"@dewividiw: hahaha iyaiyaiya, udah kerja ya lu? RT @renaldgn: Yatapi gua gamau punya anak dulu, masa muda gua masih panjang.
Masih sama kayak dulu kok,eh kangen elu bey{}"@TamarauliaAULIA: @renaldgn sukur deh :) iyah baik juga ko kegiatanya apah sekarang ?"
Friendship over truth
Cuma cacadnya gabisa download ;( ee
Yatapi gua gamau punya anak dulu, masa muda gua masih panjang. Jd gua jaga baikbaik;)"@dewividiw: yabgs, engkong lu
Apaan?"@yuankim96: "@renaldgn: Lumayan free akses semua situs di 0 kuota"phsiphon wkekkwkw"
Iya tau kok wk~"@yuankim96: Kenapa nang? W kaga ngomongin yg lu omongin wkwk. W ngomongin cewe :v tp td sempet males jg gua sama dia :v wk
Diam lebih baik daripada banyak omong, dan itu hanya omong kosong yg tiada arti. #OHCMT
Lumayan free akses semua situs di 0 kuota
Lah terus apa dong?"@IrmaLinda21: @renaldgn dasar jaman nya. Cuma ngerti cabe2an wkwk ~"
Yakali gua punya anak, apakata engkong gua-_-"@dewividiw: lu udh punya anak nang? :D RT @renaldgn: Jangan lagi2 yak nak, mabuk sampe gitu w
Sudahsudah"@yuankim96: DASAR SAMPAH!! TOD!! JIJIK GUA LIAT LU SEKARANG!!!"
Jangan lagi2 yak nak, mabuk sampe gitu wk~
Ngirit bang"@Surya_isnanda: Woy kan gua kasih 20k udah lu :@ "@renaldgn: pulang kerja dibeliin bakso, thanks nek;*{}""
enggadeh, lain kali min key(y)"@Viccennt22: renaldgn jadi ?"
Anak muda yang rendah hati, rajin, dan woles terhadap para pembenci, akan mendewasa sejahtera dan keren. Aamiin - MT
Retweeted by Reynaldi
yah, yaudah pake ids aja deh"@Viccennt22: renaldgn ada aktip ama nonaktip, smz kesini kalou minat 083890564550"
Akun aktif or nonaktif min followernya?"@Viccennt22: 10rb : 1000foll, 20rb : 3000foll, 40rb : 8000foll, Via (cont) wl.gs/9T0lF