Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
-
194 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ajarin aku dong cara biar bisa ngeluluhin hati kamu
Wanita cantik itu ga ngobral tapi tertutup:)
Hey you! I like you now
I'm sorry make you sed but i really love you
Kita tak sejalan! Sorry
Sekarang gue berkawan dgn kesepian? Oke sipdeh bakalan nyessss bgt deh-_-
Kucing aja mendem pup nya ketauan sama manusia, pasti perasaan yg dipendem bakalan ketaun juga nantinya sama org yg kita sukain
Pengen nya nyapa lo sambil senyum tapi gak berani-_-
Kenapa yah ngeliat lo aja hati gue jadi nyaman padahal dari jauh lho. Entahlah-_-
Perpisahan dulu mungkin itu luka
Please bgt ingetin kata "moveon" gue suka lupa soalnya-_-
Kau sapa hatiku mengungkap kebahagiaan yang terpendam
Ku lukiskan sebuah ingatan yang mungkin yang telah terlupakan dikit demi sedikit
Yang di butuhkan pria itu pengertian bukan larangan yang bikin doi unmood-_-
Yang di perlukan seorang perempuan itu bukti bukan obralan janji!
Serba salah si sebenernya mau mendem perasaan bisa nya cuma kesel sendiri kalo ngeliat dia lagi deket sama org lain:o
Kubur aja terus itu harapan sampe bener bener ketutup dan hilang harapan nya-_-
Pendem aja terus pedem sampe lobang nya dalem-_-
Kadang munafik itu penting dari pada ngobral!
Niat nya sih mau nyemburuin tapi doi nya cemburu gak yah? :o
Ternyata tanpa di keselin kamu itu adalah hari yang ga asik!-_-
Boleh ga minjem pacar kamu buat aku?
Boleh tau ga? Kenapa sih pesona kamu bikin aku luluh
Selamat pagi pujaan hati ku
Ganbatte unni "@suzy_suzymiss: semoga narinya lancar amin []"