Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
-
194 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Entahlah aku sudah jenuh
Oke fine liburan gini buku pelajaran nganggur gue pun nganggur gak dapet uang saku pula-_-
Cuek ku hanya untuk menutupi perasaan ku
Mungkin dia yang jauh lbh berharga bagi mu, jelas aku bukan sypsyp:')
Untuk ku agama ku untuk mu agama mu
Tanpa diminta aku slalu siap sedia tanpa di ingat aku jauh lbh dahulu mengingat mu. Entahlah bgimana perasaan ini:)
Haduh haduh knp mood jd ancur begenehhh-_-
Perempuan mana sih yg ga ngefly kalo di cariin
Baru saja kamu membuat teriakan yg sudah lama tak ku keluarkan ya karna kamu
Dalam diam aku menunggu dan berharap kabar mu
Ada yang lain disenyum mu:)
Jam dinding pun tertawa karna ku hanya terdiam dan membisu
Impianku adlh kesedihan yg kian ku temukan hari hari ini
Kamu itu adlh laki-laki yg slalu aku impikan:)
Kau membuat ku berkata "ku temukan penggantinya"
Besok senin? Yah lemessss-_-
Biar mama mu tak suka papa mu juga melarang walau dunia menolah ku tetap cinta kamu -judika
Mangat bro"@radityadika: Mendarat di Jakarta. Gila deh jadwal minggu ini. Badan rasanya cenat cenut."
Dari kering sampe basah dan dari basah sampe kering lagi
Kayanya bulan januari ini langitnya lagi galau buktinya netes mulu airnya:p
Jangan menganggap remeh sebuah masalah sederhana yang berdampak besar
Cerita pahit dibalik senyuman manis
TERSERAH!BYE!