Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
FRISTHY
799 followers
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
"@RSinaulan: masa depan yang cerah dimulai denganmeraih prestasi belajar sebaik baiknya"
"@PEPATAHKU: Lebih baik kejar cita2 dulu daripada kejar gebetan yang belum pasti"
Kata nenek suara gue bagus. Masa?
Tuhan sudah mengatur waktu senang dan sedih tiap manusia.
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Kalo cewek udah diem & gak ada respon buat mempertahankan cowoknya lagi, itu tandanya dia bener2 lelah karna kelakuan & sikap cowoknya.
Retweeted by FRISTHY
Cewek itu suka berpura-pura dan menutupi semua masalahnya, karena dia gak mau ngerepotin dan bikin khawatir orang yang dia sayang. ♥
Retweeted by FRISTHY
Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.
Retweeted by FRISTHY
Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.
Retweeted by FRISTHY
Lumayan dapet 3 lagu buat dinyanyiin with @Andita1705 @dininaxshaliz
Makan bareng sama keluarga kecil :)
kadang selingkuh terjadi karena kurangnya komunikasi dan rasa saling mengerti
Retweeted by FRISTHY
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Unfollowers.com has to be the most useful tool for twitter
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
pacaran itu memerlukan dua orang luar biasa. Satu orang yang bisa dipercaya, dan satu orang lainnya, yang bisa mengerti
Retweeted by FRISTHY
biar aku males bikin pe er kaya nobita, tapi aku rajin ngangenin kamu kok :*
Retweeted by FRISTHY
Kebanyakan cewek selalu tau sekecil apapun kebohongan, krn feeling cewek itu sangat kuat. Meskipun terkadang cewek lebih memilih untuk diam.
Retweeted by FRISTHY
Gaada rasa deg-degan saat ngambil rapot
50% setiap kali cewek itu nge-tweet, pasti ditujukan untuk seseorang. Seseorang yang diharapkan membaca dan peka dengan apa yang dia tweet.
Retweeted by FRISTHY