Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Reka Fristy
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Masya allah lebaran dihari jumat. Jangan lupa kewajibannya ya akhi
Ade gue emang gabisa selpi
"Dan barangsiapa yang berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit." (Thaaha/20: 124)
Retweeted by Reka Fristy
Astagfirullah my shirt
Belum sempat foto-foto sama keluarga :-(
Alhamdulillah sampai di setu
Hari Raya Idul Fitri 2015 ini menjadi istimewa karena bertepatan pada hari Jumat, yang merupakan hari hari istimewa dalam Islam.
Retweeted by Reka Fristy
Sheikh Muszaphar adalah seorang Astronot Muslim yang pernah merayakan hari raya Idul Fitri diluar angkasa [Wikipedia] pic.twitter.com/i58RBgf4vf
Retweeted by Reka Fristy
Syaithan dan pasukannya pasti akan menghalangi manusia dari mempelajari kalimat tauhid, mencegah dari mengamalkannya.
Retweeted by Reka Fristy
Hanya sepasang mata dan tangan ini yang mengerti, untuk siapa aku berdoa dan untuk siapa aku meneteskan air mata.
Retweeted by Reka Fristy
“Amalan apa yang dapat menyelamatkanku dari murka Allah Subhanahu wa Ta’ala?” Beliau bersabda: “Janganlah engkau marah.” [Ahmad]
Retweeted by Reka Fristy
Temen-temen, sebelum keliling kampung/komplek untuk silaturahmi, shalat dhuha dulu ya. Nggak usah banyak-banyak. Dua belas rakaat cukup. :D
Retweeted by Reka Fristy
Keluarga 'Fakta Islami' mengucapkan: "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H." Salahmu udah Mimin maafin. Salah Mimin, dimaafin ya? Hehehe.
Retweeted by Reka Fristy
gema takbir masyaallah
Cewek itu kalo udah sayang ya sayang banget , ga mungkin dia bakalan berpaling deh dari cowoknya apalagi ngelirik cowok lain .
Retweeted by Reka Fristy
Jalanan kok rame semua?
alhamdulillah tema malam ini takbiran
Alhamdulillah serempak
“Barangsiapa yang Allah kehendaki kebaikan, maka akan Allah pahamkan dia dalam agama.” (HR Bukhari: 71, Muslim: 1037)
Retweeted by Reka Fristy
Alhamdulillah my face is fresh
Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan” (QS Ali ‘Imran:134).
Retweeted by Reka Fristy
Gaji sebulan habissekejap saja




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue