Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Reiza Patters
Terima kasih kiriman majalah film ciamiknya :) @Sinema_ID @Reiza_Patters ­čĹŹ­čĹŹ´┐Żpic.twitter.com/QYQjOTF2XEF2XE
Retweeted by Reiza Patters
Kaaakkk... RT @Cesa_david: Terima kasih kiriman majalah film ciamiknya :) @Sinema_ID @Reiza_Patters ­čĹŹ­čĹŹ´┐Żpic.twitter.com/Ol1W12Gf5CGf5C
Hai @shendyalmira2 langsung ke Hall Gd.B deket tangga yuks, kita masih oprec sampai hari jumat besok. #OPREC10 Cc: @Reiza_Patters
Retweeted by Reiza Patters
@Reiza_Patters yuhuu~ Halo @shendyalmira2 salam kenal yaa, ikutan @societoUB yuk, kita lagi oprec nih/main2 ke acara @21shortfilm blh bgt ;)
Retweeted by Reiza Patters
Halo @KineKlubUMM Majalah @KinescopeMagz edisi 10 udah dateng nih! Available di Ringin Asri, Jl. Soekarno Hatta No.45 Malang ya ;) Gratissss
Retweeted by Reiza Patters
Halo @nol_derajat Majalah @KinescopeMagz edisi 10 udah dateng nih! Available di Ringin Asri, Jl. Soekarno Hatta No.45 Malang ya ;) Gratissss
Retweeted by Reiza Patters
Halo @societoUB Majalah @KinescopeMagz edisi 10 udah dateng nih! Available di Ringin Asri, Jl. Soekarno Hatta No.45 Malang ya ;)
Retweeted by Reiza Patters
Eh @yhaaulia kenalin adik bontot gw, anak HI Unibraw baru masuk si @shendyalmira2 ajak2 maen tuh, hehehe | @KinescopeMagz
Halo @afida_R Majalah @KinescopeMagz edisi 10 udah dateng nih! Available di Ringin Asri, Jl. Soekarno Hatta No.45 Malang ya ;)
Retweeted by Reiza Patters
Halo @kepalarubah Majalah @KinescopeMagz edisi 10 udah dateng nih! Available di Ringin Asri, Jl. Soekarno Hatta No.45 Malang ya ;)
Retweeted by Reiza Patters
Kli ada yg butuh : FOREDI(gel):Atasi Ejakulasi Dini. GASA(kapsul):Atasi Sukar Ereksi. Rekomendasi BOYKE, resmi BPOM, Pesan:085710099261
Selamat siang para Moviegoers! Yuk nonton 3 Nafas Likas, Remember When, & Haji Backpacker di bioskop ­čśŐ­čÄą­čÄČ
Retweeted by Reiza Patters
Hehehe RT @WDsusanto: Di hbo signature pasti RT "@Reiza_Patters: Nonton The Kite Runner cukup bikin melow..
@Reiza_Patters @_Pi2nG @iwanfals coba kita ajak bang @FaisalBasri berdiskusi tentang pengurangan subsidi BBM dan langkah2 yg perlu diambil..
Retweeted by Reiza Patters
Hampir betul. Betul-betul tak betul. Kebetulan. RT @wilsonsitorus: Betulkah kamu menjadi betul hanya karena saya malas berjibaku-kata?
Di sini msh ribut cepet apa lambat.. :-)) RT @NGIndonesia: India Berupaya Atasi Ketergantungan pada Internet ngi.cc/n3Di
Tul bingits... RT @chamadhojin: Sebaiknya nanti pejabat Sekelas Dirjen jg di LITSUS PPATK/KPK sblm dipilih untuk jd pejabat
Nonton The Kite Runner cukup bikin melow..
Yahh malem ini bakal ada pengumuman film" yg lolos kurasi @pestafilmunair
Retweeted by Reiza Patters
Ingat Nonton Behind the Scene "Remember When" @FilmRWhen Jumat, 24 Oktober, dini hari jam 01.30 pagi di RCTI via @sunilsamtani
Retweeted by Reiza Patters
Mantap! RT @AhanSyahrul: Tulisan sy : Tugas Presiden Baru Merekayasa Bonus Demografi sinarharapan.co/news/read/1410ÔÇŽ
Mencari orang bersih susah, bisa karena memang cuma sedikit tapi bisa juga karena mencari di tempat yg salah. #justsaying
Retweeted by Reiza Patters
Hehehe RT @Dandhy_Laksono: makasih @KinescopeMagz utk kiriman edisi terbaru. Majalah adalah candu :) | @Reiza_Patters pic.twitter.com/fqlqysq80t
Saya sedang cari film pendek dari Indonesia Timur [Sulawesi/NTB/NTT/Maluku/Papua]. Mention saya jika punya ya. :D pic.twitter.com/Yb8HXjkxvg
Retweeted by Reiza Patters
Jgn pesen daging babi panggang yah utk makan siang.. Mahal... #gituaja
@Dandhy_Laksono @Reiza_Patters pantas.. g sesuai ekspetasi saya. moga2 sgr luncur dvd atau youtube nya.
Retweeted by Reiza Patters
Tata niaga gula lokal sih udah lumayan ok. Tinggal urus monopoli konsorsium aja. Tata niaga beras tuh yg msh morat marit.. :-)
Urusan nanti RT @ilmuslamatasli klo gagal gimanah?@Reiza_Patters: Tapi, pesta sblum kerja, sah.. RT @luviku Kerja itu tdk semudah pesta.
Prinsipnya, kenaikan harga BBM itu gak masalah, asal jgn cabut subsidinya. Pastikan terdistribusi dgn tepat dan efisien utk org2 yg butuh.
Smg sdh siap JPS nya.."@_Pi2nG: RT @iwanfals @FaisalBasri : Jokowi Harus Naikkan BBM Awal November kom.ps/AFnWJk Cc @Reiza_Patters
Retweeted by Reiza Patters
Faisal Basri: Jokowi Harus Naikkan BBM Awal November kom.ps/AFnWJk
Retweeted by Reiza Patters
Istana Jogja. RT @ari_ap Di manakah pengumuman kabinet akan dilakukan? A. Istana Negara B. Istana Bogor C. Istana Maimoen
Arfi ganti jadi kini mengurus. Diet?
Kpd rekan2 wartawan/editor: pedestrian itu (orang) pejalan kaki. Kalau yg Anda maksud "jalurnya", pakailah kata "trotoar" atau "kakilima".
Retweeted by Reiza Patters
Tapi, pesta sblum kerja, sah-sah aja, jugak.. RT @luviku Kerja itu tdk semudah pesta. Gaes.....
34 tahun di social media? #menjura RT @wilsonsitorus Sebelum saya teruskan, mohon dicatat saya 34 tahun kini. Ini penting
Kalok bilang "taik kucing!" di media sosial, apa termasuk "pencemaran nama baik" jugak yaaa?! Nama baik si kucing ato si taik?! #ButaHukum
Retweeted by Reiza Patters
#Persoalan RT @NOTASLIMBOY Jokowi dan istri gua sedang menghadapi problem yang sama. Kesulitan cari pembantu.
Direktur mentalnya staf keroco ya cuma jadi kompor mledug doang bisanya...