Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Abi Rinjani
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Abi Rinjani”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Film Captain Phillips Tom Hanks ini iklannya Maersk banget.. tapi mau nunjukkin kalo Amriki serius bener nyelametin warga negara..
8h
Nonton film lg seru2nya, trus kebelet bo*er itu sangat-sangat ngeselin..
rakyat sendiri beli bensin Rp 6500 diteriaki kemurahan tapi Cina beli gas setara bensin Rp 3800/liter dibiarkan
Retweeted by Abi Rinjani
Bener RT @SidiRajoPameha: Twitterland itu tempat ba uru uru saja...
BBM sudah krisis, terus solusinya? Ya alternatif: Bahan Bakar (Listrik, Surya, Gas, dst.) Isu social security is out of topic!
Retweeted by Abi Rinjani
Betul kata Bro @byuliart: ketika BBM naik, harusnya ada energy security, bukan social security.
Retweeted by Abi Rinjani
@Reiza_Patters @Metro_TV iye ampe bela2in jual sawah buat dapet NIP, NUPTK pun juga jadi lahan basah
Retweeted by Abi Rinjani
Sebagus apapun inputnya, keluar jd bego. RT @r7olles: Fahri Hamzah itu pintar, tapi karena PKS, dia harus berpura pura dongok #eh
Retweeted by Abi Rinjani
Atau lelah RT @syakib14: Mungkin hujan RT @Reiza_Patters: @Fahrihamzah @jokowi_do2 deket bener. Waktu itu banyak duit dong, gak jalan kaki
Goban muter.. RT @_Pi2nG: Kiu kiu bang? RT @syakib14 Masih gampang ngecak kartu domino ketimbang angka2 di excel gini
Dulu mgkn. Skrg jd lap kerja tok. RT @Metro_TV: Menteri Anies: Saya tak Setuju Guru Disebut Pahlawan Tanpa Tanda Jasa metrotvn.ws/A322327
Dan sampai saat ini, walau gw gedeg tapi gw harus akui, sistem rekrutmen parpol yg msh Keren itu ya PKS..
Bener jg RT @syakib14: Mungkin hujan RT @Reiza_Patters: @Fahrihamzah @jokowi_do2 deket bener. Waktu itu banyak duit dong, gak jalan kaki :D
Hmmm.. #gwkagakdiajak RT @syakib14: Masih gampang ngecak kartu domino ketimbang angka2 di excel gini
Ikut training orientasi partai dulu ama @Reiza_Patters RT @ubegebe1: Kalo Fahri Hamzah ngetwit kaya gini terus. Gue mau deh gabung PKS.”
Retweeted by Abi Rinjani
RT @ubegebe1: Kalo Fahri Hamzah ngetwit kaya gini terus. Gue mau deh gabung PKS.
Si ube itu kayaknya emang udah lama kebelet masuk PKS, tapi pengennya bung mantab yg jd Murabinya.. skrg pdkt dia..
Aktipis pro demokrasi yg dukung si anu blg: "rakyat bawah akan tahan dan survived kok dgn situasi." | jadi negara komunis aja Sekalian? :D
Keecemplung sumur RT @trisetyarso: Yang menengah atas jadi menengah. Yang menengah jadi menengah bawah. Yang bawah? #efekBBMnaik
Impor sih akan jalan terus wong produksi bbm kita defisit terus kok sejak rejim SBY berkuasa 10th terakhir.. so? Kebijakannya apa?
Lu kata naekin harga bbm, apa akan kurangi konsumsi? Lah kan lu jg yg bilang konsumsi bbm banyaknya di mana, siapa dan utk apa? #kriuk
Jgnkan 23th, cadangan tinggal 50th aja harusnya sdh berpikir utk kembangkan energi alternatif.. tdk ada kebijakan utk batasi konsumsi..
cc @DimasP_ RT @syakib14: Gitu dong ame murabi RT @ubegebe1: Twit2 Fahri Hamzah yg gue retweet barusan benar adanya. 100% setuju sm twitnya.
Persoalannya di sistem ketatanegaraan.. Presidensiil, tapi parlemen dominan utk semua hal.. Kesatuan, tapi otonomi luas.. maunya apa sih?
@Reiza_Patters karena ada miskin karena belum kaya, miskin yg gabisa nggak, dan miskin karena dibuat miskin. Gitu katanya.
Retweeted by Abi Rinjani
@budimandjatmiko @Reiza_Patters @komar_hidayat asal-usul memang penting, tapi konsistensi keberpihakan pada rakyat jauh lbh penting.
Retweeted by Abi Rinjani
Pengusung ide federal tersembunyi >> @Reiza_Patters: Coba DPD punya kewenangan yg setara sama DPR, baru agak berkurang dominasi parpol..
Retweeted by Abi Rinjani
Sama Broken Heart - White Lion.. :D RT @_Pi2nG: @Reiza_Patters @mydeedee_ yuks dengerin in these arms dg pnuh hikmat :)
Apalagi.. tau, Santa Fe? RT @mydeedee_: Oohh okee you give love a bad name....."@Reiza_Patters: @mydeedee_ @_Pi2nG terlalu mainstream.. :-))
Coba misalnya DPD punya kewenangan yg minimal setara sama DPR RI, baru mgkn agak berkurang dominasi parpol dlm ketatanegaraan.. :D
Never say good bye...."@Reiza_Patters: It Ain't A Love Song + Thank You For Loving Me.... RT @_Pi2nG: Lagu bon jovi yg manakah yg pas dg
Retweeted by Abi Rinjani
Beliau kan petugas partai #eh RT @Reiza_Patters Jokowi sejak jd Gubernur DKI dan skrg jd Presiden,apa ga jadi elit partai dia? #introspeksi
Retweeted by Abi Rinjani
U & I were the renegades, some things never change :) RT @Reiza_Patters: It Ain't A Love Song + Thank You For Loving Me.... RT @_Pi2nG:
Retweeted by Abi Rinjani
Aktor yg besarkan panggung? Ah, krg sepakat.. Aktor jadi komoditas politik kok.. baru sampe segitu kok, jgn eforia.. :D
Jokowi sejak jadi Gubernur DKI dan skrg jd Presiden, apa gak jadi elit partai dia? #introspeksi
Cool! RT @Reiza_Patters It Ain't A Love Song + Thank You For Loving Me.... RT @_Pi2nG: Lagu bon jovi yg manakah yg pas dg cuaca sejuk2 gini?
Retweeted by Abi Rinjani
Belum tentu prof.. RT @komar_hidayat: Kalau Jokowi gagal, aktor politik akan kembali ke jajaran elite parpol or militer.
It Ain't A Love Song + Thank You For Loving Me.... RT @_Pi2nG: Lagu bon jovi yg manakah yg pas dg cuaca sejuk2 gini?
Halo.... free at last.. :D
Betul. Bkn jalan tol. Apalagi dalkot, hehehe RT @agussari: @Reiza_Patters alternatifnya mesti ada dulu dong, baru bisa dibatasi.
Lah iya, mangkanyah.. :D RT @agussari: @Reiza_Patters semua jalan di Jakarta di bikin empat tingkat aja masih akan kurang.
Kalau ngomong industri otomotif sih, gak usah puyeng.. pasokan dlm negeri turun jg gak ngaruh, wong udah ekspor dan kontribusinya besar..
Kalo pengalihan subsidi msh ada poin 1000km jalan tol, ya mindsetnya masih kacok kerupuk.. dogol, sedogol-dogolnya si dogol...
Selama transportasi publik tdk diperbaiki dan blm jadi pilihan, jgn harap biaya transportasi umum bs lbh murah dr naik motor.. :D
Kalau blm ada alternatif, mengapa pula dipaksakan? Defisit anggaran, ya kurangi posnya yg paling besar, bkn yg lain.
Selama transportasi publik dikelola pribadi dan dgn azas perbedaan kelas, maka sia-sia saja usaha cabut subsidi.. alternatifnya tdk ada..
Angkot, tukang ojek, nelayan, tdk blh disubsidi? Bangun transportasi publik yg baik, wajib. Tp kegagalan distribusi subsidi energi jg soal.
Anjuran yg pas.. :-)) cc @panca66 @ypaonganan RT @NurulArifin66: Selamat berakhir pekan tweps, jangan lupa piknik :)
Maka kondisi paling sulit bagi #anak adalah saat melihat orangtuanya bertengkar. Ia tercabik oleh rasa cinta pada ke2nya.
Retweeted by Abi Rinjani