Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Reiza Patters
"@AndiDarmawan80: Faisal+Basri:+RAPBN+2015+Terburuk+Sepanjang+Sejarah+Pemerintahan+SBY kom.ps/AFloq3 @FaisalBasri cc @Reiza_Patters
Retweeted by Reiza Patters
"@Harian_Jogja: RAPBN 2015 : Faisal Basri: Penyusunan RAPBN SBY Selalu Meleset dan Rawan Korupsi harianjogja.com/baca/2014/08/2…" cc @Reiza_Patters
Retweeted by Reiza Patters
Sebagai pejalan kaki saya masih sering terjajah -_- RT @protespublik @savejkt Masihkan Anda terjajah? pic.twitter.com/mIS552dwEq
Retweeted by Reiza Patters
DUKUNG!!! Save our Jakarta janji2 pemimpin @savejkt: Mengapa kita tolak 6 ruas jalan tol? via: prakarsa-rakyat.org/mengapa-kita-t… pic.twitter.com/nN81OruOyO
Retweeted by Reiza Patters
cc: @PresidenRi RT @olline: Hello Integrity? ... Are you fine??? ... #WalkTheTalk ... #Yeaah ...*sigh ...
Hmm.. RT @andri_riyani: @Reiza_Patters @Marjoriestar ah,kamu gak tahu kabar terbaru sich
Bung Hatta: "...pergerakan rakyat timbul bukan krn pemimpin bersuara, tapi pemimpin bersuara karena ada pergerakan". #tolak6tol
Retweeted by Reiza Patters
Soalnya di dunia nyata baik banget, ramah. Jadi twitter pelampiasan :p "@andri_riyani: @Reiza_Patters @Marjoriestar om reiza suka marah2”
Retweeted by Reiza Patters
Lebih baik benahi transportasi umum. “@savejkt: Mengapa kita tolak 6 ruas jalan tol? via: prakarsa-rakyat.org/mengapa-kita-t… pic.twitter.com/dfez2sXxgB
Retweeted by Reiza Patters
Esensi kota bukanlah sekumpulan gedung, jalan, dan kendaraan tetapi komunitas yg hidup di dalamnya.. #savejkt
Retweeted by Reiza Patters
The only antivirus to contain ignorance is to say "we care and we dare to make a change".. Let's #savejkt!
Retweeted by Reiza Patters
We have Senayan City, Thamrin City, Seasons City, Gandaria City& now Kuningan City, but we are losing the Jakarta City.. #savejkt
Retweeted by Reiza Patters
Good leaders pursue power through ideas, bad leaders through deals.. #savejkt #Tolak6RuasJalanTolDalamKota
Retweeted by Reiza Patters
Ignorance breeds rapidly in the government offices whose leaders are busy enriching themselves! #savejkt
Retweeted by Reiza Patters
Jakarta needs a government that is able to make use of capital without sacrificing public interests.. #savejkt #Tolak6RuasJalanTolDalamKota
Retweeted by Reiza Patters
Sekecil-kecilnya kontribusi utk #savejkt yaitu tandatangani dan sebarluaskan petisi #Tolak6RuasJalanTolDalamKota ini change.org/p/batalkan-pem…
Retweeted by Reiza Patters
Di film Anonymous, karya seni ditolak oleh bangsawan kerajaan dan gereja karena dianggap berisikan perlawanan politik dan penghinaan agama..
Berangkat!! "@JJRizal: ayo stop pembunuhan ekologi kota jakarta dengan teken petisi ini #tolak6tol #kawaljakarta change.org/petitions/bata…"
Retweeted by Reiza Patters
ayo stop pembunuhan ekologi kota jakarta dengan teken petisi ini #tolak6tol #kawaljakarta change.org/petitions/bata…
Retweeted by Reiza Patters
Yuk! RT @protespublik: Protester, tolak 6 tol ruas jalan tol! Ikut petisinya, ayo maju bersama! change.org/p/batalkan-pem… #tolak6tol #kawaljkt
Ayo ! "@protespublik: Protester, tolak 6 tol ruas jalan tol! Ikut petisinya, ayo maju bersama! change.org/p/batalkan-pem… #tolak6tol #kawaljkt
Retweeted by Reiza Patters
Jgn juga krn terlalu fanatik pd tokoh, hingga akhirnya keputusan apapun yg diambil olehnya, jadi dibuatkan pembenaran walaupun salah..
Persoalan jalan tol dalam kota, itu jelas khianat kok.. Ngapain dibelain? hehehe
Pemimpin yg khianat janji mrk saat memohon-mohon utk dipilih rakyat, ya harus dimusuhin sih.. Kalo jadi benci sama orgnya, itu resiko. :D
Emang gw keliatan kayak org kaya yah? Alhamdulillah...
Ariape sama bonnie cocok jadi komik.. aslik.. kapan yah mrk mau ditanggap?
Nih kak @ari_ap boleh nih kak.. RT @pandji: Utk para komika se-Indonesia, ada kesempatan seru #LigaStandUp kompas.tv/lks/ :)
cc: @irfant RT @ari_ap Mengapa kita harus memisahkan sampah basah dan sampah kering? | Karena mereka nggak akur, suka berkelahi..
Mengapa kita harus memisahkan sampah basah dan sampah kering? | Karena mereka nggak akur, suka berkelahi..
Retweeted by Reiza Patters
Gak kalah, emang gak mau.. RT @silvia93vivi: @Reiza_Patters jadi... Jakarta kalah dari Surabaya ya dlm ketegasan menolak jalan tol?
Tapi utama.. RT @antaranews: Elvyn: upah bukan komponen tunggal kesejahteraan pekerja dlvr.it/6flBBb
Baguslah, kalo ada pengguna mobil pribadi, tapi menolak pembangunan jalan tol dlm kota. Artinya siap bayar mahal utk bawa mobil.. :-))
Etdah. Buka sblm ada izin, boleh? RT @kompascom: KPU Klaim Lebih Banyak Buka Kotak Suara setelah Ada Izin MK kom.ps/AFlqir
Siapa? Ahok? RT @dembul06 @Reiza_Patters Boro2 kasih masukan, udah nyemprot duluan, hehehe. Mental memang msh feodal....
Ahok emang gak mau? RT @dembul06 @Reiza_Patters Siapa sih pejabat kita yg mau denger keluhan warga?
@Reiza_Patters Siapa sih pejabat kita yg mau denger keluhan warga? Kemaren sempet bikin paspor, petugas imigrasinya galak2 pas kt tanya
Retweeted by Reiza Patters
Di UI Depok, juga? :D RT @tarsih_ekp Banyak amat ganja di UNAS yak
Ahok gak mau denger? RT @dembul06 @Reiza_Patters liat yg praktis, ga ngerti soal tata kota dsb. Protes jg percuma, pejabat kita mana denger
wkwkwk RT @Jakarta_Bangkit Ngeri RT @Reiza_Patters: Hidup Ahok! Hidup Jalan Tol Dalam Kota! Hidup Jakarta! #DieHard #FansGarisKeras #Ramikir
Jadi, ternyata kapasitasnya cuma sebatas "siapa orgnya" bukan "apa kebijakannya". Serusak apapun didukung kalau orgnya "itu". hahaha
Itu Ava, lukisan di kanvas ye @m3yriana ? Keren..
Hidup Ahok! Hidup Jalan Tol Dalam Kota! Hidup Jakarta! #DieHard #FansGarisKeras #Ramikir