Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Reiza Patters
eRTe@hazpohan: Masing2 pendukung mengunggulkan jagoannya menang debat; kami pengamat netral non-partisan kecewa krn mutu debat yang rendah.
Retweeted by Reiza Patters
Kalo mau dipencet, ya persepsinya itu APBD lah. Gak diketok? Ya pake APBD sebelumnya. Rempong amat...
Konteks pencet anggaran daerah itu, ya APBD. Kalo DAU atau DAK, ya itu emang kewenangan pusat. Gak usah dipencet, cukup gak usah dikasih.
Gw mau ketawa. Boleh?
Jadi utk selarasakan kebijakan pusat-daerah bukan dgn pencet anggaran kl gak nurut pak. Mrk gak nurut jg dilindungi UU. Ente siape?
Klau waktu jd kepala daerah dia mau paham, hrsnya tau ada musrenbang dr tingkat desa s/d nasional utk penyelarasan kebijakan pusat-daerah.
Kalo ingin menyelaraskan kebijakan pusat dan daerah dgn pencet anggaran, bagus bgt tuh pak. Supaya cepet jd Federal. Gak paham substansi..
Hahahahahaha RT @kompascom: Atasi Daerah "Bandel", Jokowi Punya Jurus Politik Anggaran kom.ps/AFj1Qu
Hidup Persipura!!!!
Kalok Bupati/Walikota gak nurut sama Presiden, emang kenapa? Presiden bisa mecat?! Krn gak bisa, trus dipencet pake anggaran? Mari kelahi!
FILM DANUM BAPUTI MENJADI MEDIA KAMPANYE DAN SOSIALISASI PENYELAMATAN HUTAN DAN SUMBER DAYA AIR fb.me/3zyV8kxzJ
Retweeted by Reiza Patters
Walikota om. RT @gm_gm: soal hubungan pusat dan daerah: di sini Jokowi, mantan bupati dan gubernur, menguasai masalah dan solusinya.
"@ghe_maverik: Kutai bisa ngamuk "@qaqqah: Jokowi ngaco nih.. 85% anggaran daerah dari pusat.. waah.. ini blunder data paling fatal nih..""
Retweeted by Reiza Patters
Nah, pak JK jelas lebih cerdas. Dia paham otonomi daerah. Capresnya justru blunder. Gak paham antara posisi Presiden dgn Gubernur DKI..
cc: @maman1965 RT @ariawirasmara: Cak Lontong aja.."@Reiza_Patters: Harusnya yg jadi moderator pak SBY nih..
Apa hubungannya e-goverment dgn otonomi daerah yg mau anda berangus itu pakde Joko? Anda paham dgn itu?
Jadi, jokowi akan babat otonomi daerah.. uhuiii, jadi jelas nih.. hihihi
Politik anggaran apa pak Joko? Itu justru yg menyandera otonomi daerah.. Wah, perintah daerah? Ancem pake anggaran?? Astagaaaa.. Blunder!
#sementaraitu RT @kompascom: Kondom Masa Depan Dikembangkan, Bakal seperti Kulit Manusia kom.ps/AFj1OP
Kata Pak Jenderal: Jalan raya? Oh iya, jalan tol.. Angkutan laut engga pak? Oh iya, JSS..
Kemeriahan debat ini tampak di sosial media. di daerah yg gak terekspose sosmed gw rasa nontonnya sambil molor. Itu jg kalo listrik nyala.
Yoih! RT @m3yriana: Fotografernya teteup bu ani ya..pliss.. RT @Reiza_Patters Harusnya yg jadi moderator pak SBY nih..
Trus Farhat ab ass nongol, nyamar Jack Nicholson. RT @sipandu: Bentar lg prabowo ngomong: YOU WANT THE TRUTH?! YOU CANT HANDLE THE TRUTH!
Udah pak mantan menko. Dgn nekadnya anda utk bangun JSS, anda sdh tdk layak pilih.. makasih..