Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
reyno alif
jakarta 240 followers
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Cowok keren itu cowok yang setia hanya dengan satu wanita
Retweeted by reyno alif
Pria juga butuh dihormati dan dihargai, seperti halnya seorang wanita
Retweeted by reyno alif
Tampil keren mah engga perlu saat ini, nanti aja pas udah sukses :D
Buka mata & buka jendela agar sinar matahari bisa memberi semangat untuk hari ini. "Selamat Pagi"
Retweeted by reyno alif
Kau akan rasakan menjadi aku.
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
puasa dadakan :-|
Our new song will be released tomorrow at 10 AM eastern time. RT ! pic.twitter.com/6DXpKNx1Dg
Retweeted by reyno alif
I miss you cepil..
Kopi rokok & dengerin lagu.. Enjoy *beer*
Retweeted by reyno alif
pengen pantai,sama pasir,sama bulan bintang,sama djimbe,sama api unggun,sama teman2 gila,sama mary,sama senja....
Retweeted by reyno alif
Kemunafikan sebuah ilusi, yang meratapi suasana neraka.. Menjelma iblis berwajah merah, tanduk lunak dengan seribu tawa..
Dan membuat senyum "@ProfilCowok: Cowok itu harus periang, sabar, dan murah senyum.."
Cowok yg memarahi dan menangisimu adalah mereka yg benar2 cinta padamu
Retweeted by reyno alif
@reynolutions makasih ya sayang jauh2 belain anterin obt buat aku, sampe ke rumah aku padahal aku gak ada di rumah, kamu ke tetep mau :*
Retweeted by reyno alif
Gua kan vixion -_-, lu kasihin maling apa gimane?"@raflrenaldi: Motor yang spacy bukan yang vixion "@reynolutions: Motor yg mane bro? ""
Motor yg mane bro? "@raflrenaldi: Maling kebangetan banget deh, udah motor dimaling sepatu running gue juga diambil 😤😡😂"