Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Regita
453 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 2 followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 3 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Paling males dengerin kata-kata orang yg ngaco tentang gw, mending urus diri sendiri lah
Retweeted by Regita
Banyak alesan kalo udah ketauan salah. Payah!
Retweeted by Regita
terus yokpo karepe
Ada kalanya aku harus berjuang utk mempertahankanmu , ada kalanya aku harus rela melepaskanmu .. :') #KDH
Retweeted by Regita
jika kamu tulus mncintaiku jangan pernah menghiasi wajahku dengan air mata , telingaku dengan dusta dan hatiku dgn luka :") #KDH
Retweeted by Regita
airmata tidak melemahkanku , ia hanya mengalir di pipiku untuk mengatakan bahwa aku kuat dan pasti bisa bertahan #KDH
Retweeted by Regita
terus maunya apa cobaa kalo kyk gtu ?
kamu membuatku belajar untuk menjadi sosok yang tak lagi egois, kamu mengajarkan kumenjadi orang yg mandiri. kamu membuatku lebih berarti
Retweeted by Regita
Cinta itu gak perlu banyak janji, yang penting bukti
Retweeted by Regita
yalaa gj sih RT @katabhima: regita_imaa mboh, kenek sponsor peloo
oke RT @ErsandiEki: regita_imaa folback ya
Jika keajaiban itu tidak berpihak kepada kita, maka kita sendiri yang akan membuat keajaiban itu. -Roronoa Zoro
Retweeted by Regita
Terkadang apa yg cewe ucapkan berlawanan dengan isi hatinya
Retweeted by Regita
lalu siapakah lagi yang benar benar mempedulikanku dan menyayangiku sepanjang waktumu selama hidupmu, kalau bukan engkau, ibu
Retweeted by Regita
Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam setiap hal.
Retweeted by Regita
Dan disini aku temukan arti kehidupan yang sesungguhnya :)
Banyak cara untuk membencimu ,hanya saja aku tak ingin melakukannya ☺
Retweeted by Regita
Aku tersenyum, bukan berarti hidupku telah sempurna. Itu hanya caraku bersyukur, menikmati hidup yg telah Tuhan berikan. ~Monkey D. Luffy
Retweeted by Regita
Jika rindu padaku, ungkapkan. Jika suka padaku, katakan. Jika cinta padaku, buktikan
Retweeted by Regita
karena semua memang milikmu ! dan pada akhirnya semua akan kembali kepadamu ya allah o:)
kunikmati semua ini ya allah
oyi sma" RT @Child_96: Makasih :-) "regita_imaa: oke RT @Child_96: follback yaa :) regita_imaa"
ojok gj2 RT @GaliehHarsandy: regita_imaa gapopooo :)
Today stats: One follower, One unfollower and followed 4 people via Unfollowers.com/?s=dt
oke RT @Child_96: follback yaa :) regita_imaa
la mbok ayok se :D RT @dika_shfly3424: regita_imaa ayoo. jare tuku bakso banteng :D
y RT @anasreareo: regita_imaa follback :)
ciie knp? RT @GaliehHarsandy: regita_imaa ciee
oke RT @DickyYanuarN: regita_imaa follback ya...
tidak pernah ada kata terlambat untuk kamu, untuk kita memperbaiki semua ini secara bersama
Retweeted by Regita
Lebih baik punya 1 temen tapi setia daripada punya 1000 temen tapi cuma dateng kalo ada butuhnya aja.
Retweeted by Regita
Cuma beberapa org yg akan aku tinggalin. Termasuk kamu.
Retweeted by Regita
untuk cinta kamu selalu punya waktu, kenapa untuk kesuksesanmu kamu selalu menundanya? (˚▽˚)-c<ˇoˇ)
Retweeted by Regita
Today stats: 3 followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt