Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Regina friscilia
371 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
harus ya semuanya berubah ? saat saat udh ngerasa nyaman banget kaya gini 😭
gak salah kali gw kesel πŸ‘πŸ‘
pagi pagi bangun gelap gelap demi lu tp diginiin hahah sudah biasa πŸ˜‚
udh lama ga tidur pagi pemanasan mata boleh kalih✌
Kalo cewek bilang "kamu kemana? :(" itu tandanya dia khawatir & kangen.
Retweeted by Regina friscilia
Kangen = bilang gak kangen. Cemburu = bilang gak cemburu. Kenapa2 = bilang "gapapa" . Semua cewek pasti pernah ngelakuin itu.
Retweeted by Regina friscilia
Cewek kalo udah nyaman sama satu cowok pasti bakal setia.
Retweeted by Regina friscilia
Cewek itu sensitif bukan cengeng, karena perasaannya halus & peka. Setiap nyesek ga bisa diungkapkan dengan kata-kata bisanya pake air mata.
Retweeted by Regina friscilia
Jangan pernah ngebentak cewek sekesal/semarah apapun lo sama cewek. karena itu sangat menyakiti perasaan dan hati mereka.
Retweeted by Regina friscilia
Gak akan ada kata "Yaudah terserah" jika cewek itu gak ada dalam posisi "Lelah".
Retweeted by Regina friscilia
Cewek yang awalnya selalu sabar walau udah disakitin, dikecewain, tapi tiba2 dia berubah, itu alasannya cuma satu. "capek".
Retweeted by Regina friscilia
Cewek yang cemburu pasti karena sayang. Bukan karena lebay dan mencari perhatian doang.
Retweeted by Regina friscilia
Se-marah-marahnya cewek sama orang yg dia sayang, tetep aja nggak bisa marahan lama-lama.
Retweeted by Regina friscilia
Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms, atau mungkin gak sayang lagi.
Retweeted by Regina friscilia
setiap yg jenguk pasti omongannya sama ✌
Cokelat adalah kendaraan terbaik bagi prebiotik, yakni bakteri baik untuk mempermudah kerja pencernaan.
Retweeted by Regina friscilia
Pacar iya, sahabat iya, temen berantem iya, temen ledek-ledekkan iya. Kalo punya pacar yg begitu pasti seru, asik, gak ngebosenin deh :)
Retweeted by Regina friscilia
gabakal main main sama lu lagi sambel :')
ga lagi lagi ya tuhan kaya gini nyiksa πŸ˜₯😭
Lo unik, lo baik, lo sederhana, lo itu beda...makanya gue suka, makanya gue sayang. :)β™₯
Retweeted by Regina friscilia
Kangen sama orang yg selalu ngucap "Kamu ketiduran? Good night ya sayang, I love you. {}" kalau aku ketiduran dan paginya baca sms itu. :')
Retweeted by Regina friscilia
Seorang cewek yg rela nungguin pacarnya ngabarin, terus sampai dia ketiduran? Astaga itu patut untuk dibahagiain dan diseriusin bgt. β™₯
Retweeted by Regina friscilia
Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku. :')
Retweeted by Regina friscilia
akibat trlalu peduli trlalu ikut campur padahal bukan siapa siapa wks. πŸ˜‚
gw tau diri . itu pasti :')
bosen kali :') nyadar ke :')
Cowo yg bs main gitar itu di mata cewe, cool! apa lg kalo main gitar sambil nyanyiin lagu romantis buat cewenya. beuhh cewe lngsng klepek2
Retweeted by Regina friscilia
aku trlalu kenal hati kamu sekecil apapun kamu boong :')
a little and simply things you do that make me happy ❀ 😚instagram.com/p/zZTgOXmSqk/5
miss my hair πŸ˜‚ waiting you come back baby :*:* i'm yours ND 😘instagram.com/p/zZTQdkmSqP/H6
happy mall story >< id : iRkHQhsajz #games#loveit!!#play#invite instagram.com/p/zZTAxFGSqA/
Aku gak kabarin kamu bukan berarti aku cuek. Aku cuma pengen tau kamu nyariin aku atau enggak. Udah sih itu aja. :)
Retweeted by Regina friscilia
sakit yaowoh ga tidur lg aja klo bgini :(
kata papa yg penting sayang dlu , materi belakangan :)
Di tinggal tidur itu πŸ˜”πŸ˜–
#Taurus seorang pribadi yg tidak suka kebohongan, disiplin dalam bekerja sama dan pemimpin yg baik
Retweeted by Regina friscilia
sakit gaenak gaenak :'"(
Jika kamu bisa hidup selamanya, apa yang kamu inginkan? β€” bersama dolar selama nya ask.fm/a/bma6f83d
Cewek cuek dibilang jutek, cewek ramah dibilang murah. Jangan suka nethink. Dia cuek belum tentu sombong, dia ramah belum tentu murah.
Retweeted by Regina friscilia
the best of the best present of val day ❀❀
romeo take me somewhere we can be alone u.u
Believe in your dreams to the best you can do. Don't let it go and it just may come true. –Sofia (Sofia the First)
Retweeted by Regina friscilia
kamu itu kaya vitamin deh 😍