Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Regina friscilia
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Menyenangkan ketika memiliki seseorang yg selalu mampu buatmu tertawa, bahkan ketika kamu telah meneteskan air mata. :)β™₯
Retweeted by Regina friscilia
Kita punya hak buat ninggalin seseorang.. tapi kita hrs ngasih tau alasannya kenapa? Karna di tinggalin tanpa sebuah alasan, itu sakit.
Retweeted by Regina friscilia
putus bukan karena ga sayang , status ga penting πŸ˜‚
pisah sekarang , nanti bisa bareng lg ;) drpada skrng bareng nnti pisah :')
Download WHAFF Rewards, put the invitation code : [ AX47731 ] and get $0.30!!! play.google.com/store/apps/det…
Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku. :')
Retweeted by Regina friscilia
Kecewa dan marah itu beda. Kalo marah bisa sembuh kalo dirayu-rayu, tapi kalo kecewa udah engga bisa diapa-apain lagi. Kecewa tetep kecewa.
Retweeted by Regina friscilia
Kalo aku udah bisa nangis karena kamu, itu artinya aku udah sayang sama kamu dan gamau kehilangan kamu :')
Retweeted by Regina friscilia
Kamu marah? | engga | kecewa? | engga | cemburu? | engga jugaa | terus kamu kenapa? | gapapa | kamu bohong yaa? | IYA!! -Cewek.
Retweeted by Regina friscilia
Lo nungguin dia, emang dia nungguin lo? lo galauin dia, emg dia galauin lo? lo kangenin dia tiap hari, tp dia kangenin lo ga? Haha nyesek!
Retweeted by Regina friscilia
Punya pacar yang sekaligus jadi temen, temen dalam segala hal; temen cerita, temen susah, temen ngeluh, temen buang-buang waktu. I love you
Retweeted by Regina friscilia
Aku rindu perkenalan sederhana kita yang lucu. :')
Retweeted by Regina friscilia
bahagia itu cuma keluarga 😚 dan kamu keluarga aku *ciyeee hahah
Pernah gak sih, kalian punya kelompok sahabat.. dulu ... β€” rasa nya biasa aja sih , gue merasakannya ko wkwkwk .... ask.fm/a/c14882ep
caramu membuat orang senang????/ β€” caranya perlakuin org kaya diri sndiri mau di perlakuin. simple sih ya kwkwkkw ask.fm/a/c3g7q17k
harus ya semuanya berubah ? saat saat udh ngerasa nyaman banget kaya gini 😭
gak salah kali gw kesel πŸ‘πŸ‘
pagi pagi bangun gelap gelap demi lu tp diginiin hahah sudah biasa πŸ˜‚
udh lama ga tidur pagi pemanasan mata boleh kalih✌
Kalo cewek bilang "kamu kemana? :(" itu tandanya dia khawatir & kangen.
Retweeted by Regina friscilia
Kangen = bilang gak kangen. Cemburu = bilang gak cemburu. Kenapa2 = bilang "gapapa" . Semua cewek pasti pernah ngelakuin itu.
Retweeted by Regina friscilia




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue