Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Regina friscilia
370 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
masih ada org lain yg peduli gue , lo doang mah yg pergi gpp :) *tapi gabisa :'( :'( :'(
kenapa harus ngerasa takut kehilangan ? lah dia aja bukan milik gue HAHAHAHA =))
setiap hari perasaan takut ngikutin gw kmana kmana -.-
sekarang baru sadar kmren kmren kmana aja ╮(╯_╰")╭
udh terlanjur nyaman terlanjur sayang amat teramat sama lu :(
love you more than my self :')
inget waktu bareng lu :') gapengen cepet rasanya :)
twitter , the first sosmed that i use to share all i want :$
apa yg kamu rasakan apa sama seperti yg saya lihat ? atau itu pura pura ? :')
yg menakutkan adalah kamu pergi saat saya sudah merasa se nyaman ini :')
berawal dr bercanda :')
happy birthday teman renpiadrilive 😃😘🍰👏 god bless you alway#birthdayt#best##friendrinstagram.com/p/ugOSdxmSkj/uJidM
Lord save him always 😂
I will do the same like you patrick 😄💕instagram.com/p/uUqk6MmSin/mpK
i'm scared to grow old and far from you :')
Long time not see :')
see a different =)) sahabat bikin ketawa dgn caranya sendiri yg nyesek :') instagram.com/p/uClNhhGSiY/
happy wedding kko & cci longlast and keep romantic 💑 @ Sense International Restaurant, Mangga Dua Squareinstagram.com/p/tfoLHamSgy/q
tuhan itu adil , temen lu bisa ya lu jg :)) tergantung cara lu :)
happy birhday for you @MarcellDarwin {} more succes more handsome more talent . god bless you :) #HBD24MarcellDarwin
last day at kravelindo :} thank you so much for all the lessons {}
Egii besok masuk jam berapa???/ — kaya biasa ask.fm/a/b1oe9e1q
okehh hahha lu udah minta blum ? — udh besok dikasih nya hahah ask.fm/a/b1l8c9g0
jam 5 , belum nih mintanya gimana yah ? wkwkw — sama dong :3 minta aja kasih buku laporannya wkwkkw ask.fm/a/b1l841em
enak gak enak deh hahaha — balik jam berapa lu ? udh dpt nilai belom ? ask.fm/a/b1l819n4
iyaa wkwkw — enak dong sendirian :P ask.fm/a/b1l7g1hi
cita cita nya komentator kalih HAHA komen aje
cool smart young kind plus hansome boy ..
i,m strong :") yes i'm , but when you beside me --
gw terakhir sekarang hahaha — huuh beda sehari wkkwkwk ask.fm/a/b1l6l3fo
reny gakk masukk , terakhir pkl kapan gii ? — besok dong :3 lu kapan ? ask.fm/a/b1l6hkh5
pkl gw juga , tapi sendirii -_- — reny kmn ? ask.fm/a/b1l6bbq5
lagi pkl ? — iyaa .. lu ngga ? ask.fm/a/b1l65cbj
10 like? — nnti ya lg limit :) ask.fm/a/b0e2fcck