Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Regina friscilia
370 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek nunggu kabar dari cowoknya sampe nahan ngantuknya udh pasti syng. Walaupun akhirnya itu cowok ga ngasih kabar dan itu cewek tertidur.
Retweeted by Regina friscilia
Cewek ngambek itu minta diperhatiin lebih bukan dicuekin. Tapi pada nyata'nya kebanyakan cowok itu cuek kalo ceweknya lagi ngambek.
Retweeted by Regina friscilia
Cewek itu penyabar. Sabar nungguin kabar dari cowoknya, Sabar dengan sikap cowoknya, Sabar menunggu kepastian. Salut!
Retweeted by Regina friscilia
Cewek itu tau nyari kenyamanan itu susah. Sekalinya dia dapet yg bisa bikin dia nyaman pasti dia jaga baik-baik orang itu, Yaitulah cewek <3
Retweeted by Regina friscilia
Cewek dicuekin,gak dikasih kabar,gak dianggep masih aja rela bertahan. Cewek yg kaya begitu harusnya diseriusin bukan dimainin.
Retweeted by Regina friscilia
Cewek gak bakal cuek sama cowoknya. Walaupun cowoknya udah nyuekin dia. Dia akan selalu perhatian sama cowoknya walaupun secara diam-diam.
Retweeted by Regina friscilia
Namanya juga orang tua walaupun salah tetep aja gak mau disalahin. Pokoknya orang tua selalu benar!:)
Retweeted by Regina friscilia
Cewek kalo udah cemburu itu ketauan.. Ngomong cie mulu, ditanya cemburu apa nggak jawabnya 'nggak', tapi tiba2 jutek. peka makanya.. :)
Retweeted by Regina friscilia
Cewek bawel itu tandanya perhatian dan takut kehilangan.
Retweeted by Regina friscilia
Cewek manapun pasti nggak akan cuek, bosen dan berubah kalau cowoknya bisa kasih dia perhatian, kenyamanan & kebahagiaan di hidupnya. ♥
Retweeted by Regina friscilia
Yang bikin cewek kesel banget bahkan sakit hati itu disaat cemburu, tapi cowoknya malah ngebelain cewek lain, ketimbang dirinya sendiri.
Retweeted by Regina friscilia
Kadang cewek itu takut banget buat ngomong apa yg dia rasain. Dan cewek itu selalu berharap cowoknya itu bisa ngerti apa yg dia rasain.
Retweeted by Regina friscilia
Membuat cewek nyaman itu gak sulit kok, cuma perhatian, pengertian, gak over, selalu ada kabar, gak ilang2an, berfikir dewasa dan humoris.
Retweeted by Regina friscilia
Nyesek itu disaat ngetik sms panjang-panjang, tapi dia cuma bales "Hmmmm" doang.
Retweeted by Regina friscilia
Sayang itu pas lo liat ada orang yang lebih baik ataupun lebih cakep, tapi lo nggak berpaling. :)
Retweeted by Regina friscilia
Tau gimana perasaan gue ke elo kan? Yaudah, jangan sia-siain. Soalnya gue susah buat sayang sama orang. :)
Retweeted by Regina friscilia
rasanya ada yg berubah dengan dia 😞😞😞
tiap malming diusirin mulu :v males kluar gatau kenapa :3
Pelukan sayang dari orang yang dicintai akan menenangkan kegelisahan seorang wanita secara signifikan.
Retweeted by Regina friscilia
I like those friends that you don't have to talk to every day but you're still friends even if you go weeks without talking
Retweeted by Regina friscilia
In 10 years, I wonder who is still going to be by my side
Retweeted by Regina friscilia
I want a relationship where everyone is like ''damn, they're still together?''
Retweeted by Regina friscilia
Wajar aja cewek khawatir kalo cowoknya gak ada kabar! Khawatir itu tandanya peduli. Peduli itu tandanya sayang.
Retweeted by Regina friscilia
Cewek ngetweet galau itu berharap cowoknya baca & peka sama perasaan nya. Tapi, kebanyakan cowok cuma baca & ga ngerespon sama sekali! :)
Retweeted by Regina friscilia
Cewek jutek adalah cewek yang nantinya bakal setia sama pasangannya, dan pastinya bukan cewek gampangan! Jadi, cewek jutek itu sesuatu bgt.
Retweeted by Regina friscilia