Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Regina friscilia
370 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Di tinggal tidur itu πŸ˜”πŸ˜–
#Taurus seorang pribadi yg tidak suka kebohongan, disiplin dalam bekerja sama dan pemimpin yg baik
Retweeted by Regina friscilia
sakit gaenak gaenak :'"(
Jika kamu bisa hidup selamanya, apa yang kamu inginkan? β€” bersama dolar selama nya ask.fm/a/bma6f83d
Cewek cuek dibilang jutek, cewek ramah dibilang murah. Jangan suka nethink. Dia cuek belum tentu sombong, dia ramah belum tentu murah.
Retweeted by Regina friscilia
the best of the best present of val day ❀❀
romeo take me somewhere we can be alone u.u
Believe in your dreams to the best you can do. Don't let it go and it just may come true. –Sofia (Sofia the First)
Retweeted by Regina friscilia
kamu itu kaya vitamin deh 😍
Kalo cewek udah nyaman, udah pasti dia sayang. Kalo cewek udah sayang, udah pasti dia tulus. Kalo cewek udah tulus, udah pasti dia setia.
Retweeted by Regina friscilia
Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa bgt. Kalo dia udh bener2 lelah, baru km akan menyesal.
Retweeted by Regina friscilia
Keringat dari pria bisa bikin wanita merasa nyaman. [Biology of Reproduction, University of Pennsylvania]
Retweeted by Regina friscilia
Cemburu itu rasa sayang. Dan curiga adalah rasa gak mau kehilangan. Itulah salah satu alesan kenapa cewek suka cemburu dan curiga.
Retweeted by Regina friscilia
I get jealous, I get mad, I get worried, I get curious. But that's only because I love you so much and I don't wanna lose you :")
Retweeted by Regina friscilia
gw prcaya lu , cuman gasuka aja lu bergaul ama makhluk itu :D tp gpp sih ga gw larang wakakaka
pait itu pas ada org lain yg nyata nya lebih care ke lu di banding gw 😫 berasa ga guna gw πŸ˜‚
bukannya ngelarang lu mau deket ama siapa , klo gw ga sayang lu dan ga ngerasa cemburu mah gabakalan gw larang larang 😊😊
Cewek bisa nyaman karna 4 hal: 1. Selalu ngabarin 2. Cowoknya gak ganjen 3. Bisa buat dia selalu tersenyum 4. Selalu perhatian.
Retweeted by Regina friscilia
Pacar yg baik adalah ketika dia sibuk atau handphone nya lowbat, dia tetep "berusaha" untuk ngasih "kabar", minimal pinjem hp temennya. :)
Retweeted by Regina friscilia
Treat her like a queen and she'll treat you like a king. πŸ‘ŒπŸ‘‘
Retweeted by Regina friscilia