Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Recvy
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bosen cuk denger lipsing lol
...Grad nya karna atit kan? Bukan karna skandal? Haft
Dedek ndel mulai lelah, padahal main gitar nya oke...
Med, ndela lu apain? grad tuh kan @ComedyJKT48
Hbd med, trus berkreasi ampe veranda udah ga jadi bahan delusi! Huahahaha #2TahunanComedyJKT48 @ComedyJKT48
Ketika hidupmu di uji dengan begitu banyak masalah, itu artinya Tuhan sedang melihat mu sedikit lebih tangguh dari yang lain. Dont give up.
padahal udah farming base, tapi kalo udh giant max yang masuk tetep ae rata, khan maen😌
Ada dj nya uwaw
Jir kaskus nape tuh
Karna The key of succes adalah kunci keberhasilan.... uwaw
Lagi bahas sosok berjubah @onthespot_7 , jadi inget abadon😂😂
Pengen ngedota tapi mager, ah zial :v
Jir ketika adek muter lagu jekateh.... pengen balik ngidol😂
Back to ngidol ini :v
Udah malem ikan bobo~~~😌
Overlord, God Eater. Like I wont download it before they goes on to the end :|
Hajimemashite, watashi no namae wa L desu. ore no gakkou ga ikkeh ikkeh kimochi dame yamete kudasai :| sekian intro jepang nya.
Bring me out from here😲
Empty -_-
Zzzzz greget ni baca DICE di webtoon, kemana mana alurnya, ampe satu kelas dicer -_-
Untung nya lebaran ini ortu gua blom nanyain "Kapan nikah?" Pffffttt
Pardon me sir. By soul. Happy #EidMubarak :)
The most chance to greet ur ex. Today is it. Just keep apologize then doorrr!
Maybe oneday it would changed. trust the truth. We can stay for a long day.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H. Maaf lahir batin :)
I am not going to stay here. I am going to keep you out.
Thats why I hate twitter, ez to stalk or being stalked -_-
Kangen soping onlen :V
Dia mulai lapar RT@MelianaMarthina sepertinya kuharus ke toko buku ._.
OVER LORD CANT WAIT!!!
Jadiin bio twit ah
There is nothing worse in #dota2 than having a really bad pinoy on your team -_-
Hellowolrd✌
Dota dulu...
Let It Go.
hajar ples. RT"@PLESETANBOLA: Gini emang, kalo ngga ada siaran bola. Pembahasan kemana-mana. Gapapa yaa, yang penting tetep have fun ✌"
bro @melodyJKT48 met ultah ye.
Np : I will survive by Bondan prakoso.🎶🎤
Dan emg bener kalo terbang jgn ketinggian, kalo jatuh sakit nya ga nahan men :') kalopun jatuh tapi jatuh diantara bintang2. Katanya.. next.
Semakin dipikirin makin terasa kalo ini cuma uji kesabaran... pepatah mengatakan cara cepat utk dewasa adalah masalah. Lets proof it.
si kribo in action wkwk
TorinoMilan now at beinsport⚽
celsi sama arsendal kalah ciee
Whats new?
Maybe later
Eh PJ apa ni :/ "@irsaaal_: lu aja PJ belum rek :/ RT @Recvy: irsaaal_ sal mau gue ucapin dulu apa PU nya dulu nih? Goceng aja cukup :|"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue