Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rebecca Pardede
430 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
PAP JJS kemaren — Ini foto habis jjs Manggang2 bareng temen Basah2an :D ask.fm/a/c0m9hail
Bless my daily test God :D
Sabar bgt hp dibajak :/
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Dihadang ujian atau menghadang ujian?
Kaleng coca cola di indo juga ga kalah keren :P RT @Khunnie0624: 부자되세용~~~<3 쿤나잇!! = ] pic.twitter.com/gHWWhQQgNC
Lapar ini sudah tidak tertahankan lagi
Ngalah sih ngalah. Tapi harus berapa kali lagi? Semua orang punya batas kesabaran masing2
Kenapa harus aku? Kenapa harus jurusanku yg kau ambil? Kenapa?
story&pap tentang shs dong, kan bentar lagi mau tamat... — Pertama kali masuk SMA 2 itu bener2 seneng bgt. Karna... ask.fm/a/bqi04g82
Ga ada salahnya mencoba, bener gak?
Temen satu gugus. Ada raymon,puan,rista,relita "@NotesArya: #AryaKepo siapa teman akrabmu waktu MOS dulu ?"
Jangan ngaku batak kalau ga bisa bahasa batak. Wkwkwk
Happy sunday 😄😇
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Kayaknya kemaren udh ditambah deh. Apa aku yg salah yah?
Ga ngerti ahh sama kamu
Tetap pada pendirian!
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
Rajin belajar ya rebecca!!!