Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rebecca Pardede
430 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rebecca Pardede”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Benar-benar tindakan yang bodoh! >,<
Dan ternyata, penyesalan itu ga selalu datang terlambat
Makasih buat semuanya. Kalau enggak, aku bakal masuk jurang yg sama
Kenapa aku baru sadarnya sekarang?
Taecyeon 2PM meraih skor 990 TOEIC, itu adalah nilai yang sempurna. #WOWfakta
Retweeted by Rebecca Pardede
Aku baik-baik aja dan aku tersenyum :p
T.S. : My Kind Of Town - Frank Sinatra. "...Chicago is. My kind of people too, people who smile at you." = ] pic.twitter.com/yqXIprbB6l
Retweeted by Rebecca Pardede
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 4 people via uapp.ly
hobimu apa? — Banyak non Biking,reading,chatting,watching horror movie,hang out,etc ask.fm/a/bhbg68lj
apa kabar kamu? — Baik-baik aja anon ask.fm/a/bhbfq1df
Nilai keterampilanmu menari dari 1 (buruk) sampai 10 (terbaik) — 10++ :p ask.fm/a/bhbfiqm3
Aku bisa lebih baik dari yang kau inginkan, dan lebih jahat dari yang tak pernah kau bayangkan!
Waktu lo sukses lo bakal tau siapa diri lo. Waktu lo gagal lo bakal tau siapa temen-temen lo. *SekedarNgingetin #NG
Retweeted by Rebecca Pardede
Gue gak bisa tidur. Lo tau ga kenapa? Gue juga ga tau -__-"
Yang namanya diam2an itu gak enak. Baikan yok
Maafin aku ya. Kemaren aku lg kebawa emosi soalnya
"@tbookquotes: "No one can change a person, but someone can be a person's reason to change" - Spongebob."
Semangat buat hari ini INTEGRAL *boxing*
Sampe kapan harus gini terus? 😔
Sekarang kamu benar-benar membutuhkan orang yang tepat untuk membuat dirimu berubah. Tapi sayang, aku bukanlah orangnya 😥
Pengen tau, tapi buat apa?
Aku tau kalau kamu itu ga salah. Tapi aku hanya
Happy Father's Day ♥☺👪
Apa sih yang paling kamu ingat dari seorang — Kebaikan Kegokilan Keburukan Kejahilan :D ask.fm/a/bgpkmq4n
Mana yang lebih lucu, anak anjing atau anak kucing? — Anak anjinglah ask.fm/a/bgljchon
You already maked my mood bad!
I just can't think of what to say. Should I go, should I stay. Just can't let him slip away
Don't mind all my friends. I know they're all crazy but they're the only friends that I have
Gak ada yg perlu disesali
Orang cerdas lebih sering bicara pada dirinya sendiri.
Retweeted by Rebecca Pardede
Aku itu orangnya, keliatan kayak ga peduli. Padahal, akulah orang yang paling memperhatikanmu dibalik diamku ☺
Today stats: One follower, 2 unfollowers via uapp.ly
Jika kamu harus terbang selama 14 jam, siapa orang yang kamu pilih untuk duduk di sebelahmu? — hans ask.fm/a/bfq080p6
Jika kamu harus terbang selama 14 jam, siapa orang yang kamu pilih untuk duduk di sebelahmu? — tomy ask.fm/a/bfq07aa4
Today stats: 3 followers, One unfollower via uapp.ly
Gol Tunggal Aguero Antarkan City Kalahkan MU de.tk/VyWxZi
Retweeted by Rebecca Pardede
Mana yang lebih kamu sukai, rambut beruban atau tanpa rambut? — Rambut beruban dong.. ask.fm/a/bfkl5iqf
Bisa gak hari ini dilamain dikit?
Happy sunday everyone ☺