Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
rdianti
55 followers
MirisT.T RT@teenlovefeel: Aku tuh perhatian sama kamu udah kayak jungkir balik, sayang sama kamu udah lama banget masa km tetp nggak ngrti?"
Kok tau :( RT"@ThisRamalan: #LEO: Asmara: Semakin merindukannya."
Belakangan ini aku sering ngangenin kamu terus, tapi gak tau deh kamunya tau apa gak, kamu kan orangnya cuek.
Retweeted by rdianti wan
I need u now n forever ~
Mei ni knpa nda sbut nama.a aj skalian --"@meiiMH_: Kngen sama ttngganya sdam kh ini"@Rdntii: Kngen dya mey :("@meiiMH_: Uhuk"@Rdntii"
Kngen dya mey :("@meiiMH_: Uhuk"@Rdntii: Bolehkn d ulang moment.a ini dgn km :') pic.twitter.com/y0ne8X4Usu""
Bolehkn d ulang moment.a ini dgn km :') pic.twitter.com/y0ne8X4Usu
Bolehkan ksh ksempatan lagi janji bkal berubah ga gtu lagi :')
This week on twitter: 4 new followers and followed 12 people via Unfollowers.me
Di bunguli perasaan -_-
suatu saat nanti kamu akan mengerti arti dari kesendirian, penantian dan perhatianku selama ini. pasti !!
Retweeted by rdianti wan
Masih mencintaimu, masih mengharapkanmu dalam diam :')
Retweeted by rdianti wan
Bra yang Menumbuhkan Padi Dipamerkan di Jepang goo.gl/l8ZsPz
Retweeted by rdianti wan
keinget lagi, keinget lagi. kangen lagi, kangen lagi :') hehehe
Retweeted by rdianti wan
Wes haruskah ku trunkan gendakku dokter dono tu win ahaha"@windahana: Citan ikam dit,ada nanti dsruh ganti dinas lagi sebulan, -_-"
Kabur aj nda ush dinas"@windahana: Iaaa cantiikk,tapi malasnya he -_-""@Rdntii: Winda cemungutt yaa :*
Winda cemungutt yaa :*"@windahana: Dinas dihari minggu sesuatu banget~"
Kalo udah kangen kabarin aja ya, aku selalu kangen untuk kamu.
Retweeted by rdianti wan
Nggak punya pacar kok jerawat muncul -_-
Retweeted by rdianti wan
Klau mlam minggu gnii mis btul sma bebeb u,u
Apa sih mey :$"@meiiMH_: Ehm betul sdh ini"@Rdntii: Klo emang msh syang ga perlu sok jual mahal ungkapin aj toh qt msh sma" sya
Klo emang msh syang ga perlu sok jual mahal ungkapin aj toh qt msh sma" syangg ;)
Masa sih RT"@RamalanCom: #LahirHari Rabu Pendiam , tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki"