Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Novie.Susilawati
1,258 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I Know I Know I Know by Tegan and Sara
Yang open house hari ini
kepengen dong ngerasain mudik ? 😪
This anthropomorphic tree, found in North Carolina, has roots which have taken a human-like form. pic.twitter.com/Zp3qgpx4JZ
Retweeted by Novie.Susilawati
Minal aidin walfaiizin mohon maaf lahir dan batin ya
PROMO LEBARAN! ADMIN PANEL TWITTER HANYA 250RB! BEBAS MENGISI BERAPA AJA.. TANPA BATASAN AKUN. SISA 2 LAGI Hub :089639055460 Pin:24E1F60F.
Retweeted by Novie.Susilawati
Tidak ada pergerakan mau jadi apa coba :(
Allah SWT maha melihat dan mendengar ☺
Kalau ceritanya gini mending ikut kake ☹
No matter how bad is ur past u're still have a chance for ur future = Seburuk apapun masalalumu km berhak mendptkn yg terbaik utk masa dpnmu
Tuhan menciptakan orang yg menyebalkan supaya kita belajar menjadi orang yg lbh sabar
They ignore you now but they'll need you later = mereka yg sekarang mengabaikanmu suatu hari nanti pasti membutuhkanmu
Titip salam buat kake ya Allah :'(
Kalau lebaran itu inget kake :'(
Perkataan teman: Kalau dia jodohku dekatkanlah Tuhan. Kalau dia bukan jodohku Tuhan, cabut aja nyawanya.
Retweeted by Novie.Susilawati
Intinya jangan cowok mulu, cewek juga kaga peka!
Retweeted by Novie.Susilawati
Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian. -Uchiha
Retweeted by Novie.Susilawati
Hahaha @Cutazzaztra : Yaaapp"@TryErvan_: Ga rabun @Cutazzaztra : Cinta itu............................"
Retweeted by Novie.Susilawati
i dont belive this is the end of my final high school,all the normal running and i think this is the end of my young life.
Retweeted by Novie.Susilawati
Deket ama seorang cewek tidak menjamin akan menjadi pacar
Retweeted by Novie.Susilawati
Ngeluh itu hanya membuat kita menjadi terasa lebih capek!!
Retweeted by Novie.Susilawati
Dibutuhkan banyak keberanian untuk menunjukkan impian Anda kepada orang lain.
Retweeted by Novie.Susilawati
aku tak tahu aku nanti jalan hidupku seperti apa namun,tolong Barokahkan hidup hamba ya Rabb :>
Retweeted by Novie.Susilawati
masih terlalu pagi untuk bangun
Retweeted by Novie.Susilawati
#UdahPutusinAja RT @elwa_: Kadang diomelin memang bikin kesal sih. Tapi lebih parah lagi kalau didiemin, malah bikin nyesal.
Retweeted by Novie.Susilawati
Mau pesen kaos kelas ? Di desainin gratis ? 0896 6491 6267 - @VikkoSatrio goo.gl/ahmJ5b
Retweeted by Novie.Susilawati
Gw paling eneg sama yg namanya bahasa2 gak jelas. Contoh: Oke Fix, Cepu, Nikung, dll.-
Retweeted by Novie.Susilawati