Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Ridwan
314 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku gk ngarapin kmu bisa d hti ku lgi, ak cuma ngrapin kmu ngeertiin aku
No galau, just happy today
aku aja gk bisa sms mreka< hp mreka kan ksita @tiara_DF @sella_titania
Malam di temani bulan,pagi,siang, dan sore di temani matahari, masa kamu tidak? Pacaran yuk \(_ _") *Ehh
Retweeted by Ridwan
Jam Tangan Terbaru Pria dan Wanita Terlengkap! Hubungi 0877-0001-6449 Pin BB 313F0F42 #jamtangan77 pic.twitter.com/cp8E36DAwj
Retweeted by Ridwan
kok pada diem ??
25 Keyboard Shortcuts yang unik di twitter ow.ly/snJNK
I have a new home page here twiends.com/rdn_ridwan - check me out!
cieee.. buat siapa tuh ?? @TriannisaN
ko naksir siapa dek ?? kdh tau lah @firaadhera @Tweetnesian
plit kali lah.. kan kita kawan pun :D @firaadhera @Tweetnesian
tu la ko.. cwok kmren ko putus .. @firaadhera
tpi bales ya mentiont iwan ?? @TriannisaN
Hape ku ERROR !! sial !! gk bisa hdup lgiiiiiii...
kata orang cita itu buta. ternyata itu bener. makanya aku gk bisa liat selain kamu.. #G♥mbal
kata orang berbuka puasa harus dgn yg manis ya? kalo ggtu aku buka puasa dgn kamu truss dong #G♥mbal
Guru adalah pahlawan tanda jasa, tapi kamu adalah kekasih paling berjasa dihatiku.. #G♥mbal
Aku rela di tangkap polisi , Asalkan tuduhan penangkapannya itu atas pencurian hatimu .. #G♥mbal
Jalan ini Terang, tapi sepi. Bunga itu harum, tapi layu, Bumi ini luas, tapi terbatas, apalagi jika tanpa kabar darimu .. #G♥mbal
Internet d rmh ku bisa ''Down'' tpi cintaku padamu selalu ''Up'' donk.. #G♥mbal
tatapan kamu itu seindah air terjun NIAGARA ... #G♥mbal
kalo kamu ibarat bola yang diperebutkan pria maka aku gawangnya. selalu kepadakulah kamu akan datang :) #G♥mbal
kalo indonesia punya PANCASILA, kalo kamu itu PANCA-RAN HATIKU !'' *-* #G♥mbal
tau nggak knpa jari ada 5 di tangan?? itu supaya dapat menggenggam erat tangan kamu :* #G♥mbal
sorry ya, kalo selama ini waktuku gk ada banyak buat kamu. Soalnya aku lagi sibuk mikirin kamu truss ... :D #G♥mbal
ada 2 hal yang ingin aku lakukan di dunia ini. Pertama, mencintaimu. Kedua , Menyayangimu. :* #G♥mbal
aku mungkin nggak tau masa depanku seperti apa secara pasti. tapi, yang aku tau, pasti da kamu di masa depanku :) #G♥mbal
dulu tuh aku tkut gelap, tpi skrg aku tdk tkut glap lagi. Abis, udah ada kamu yg menerangi hatiku ... #G♥mbal
Nih bacaRT"@CatatanParis: aku merindukanmu :')"
go to perfoms of SUC
Tak Terasa Bsk skolah... Dengan TERPAKSA harus datang jga..!!!