Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Ridwan
314 followers

Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ridwan ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku gk ngarapin kmu bisa d hti ku lgi, ak cuma ngrapin kmu ngeertiin aku
No galau, just happy today
aku aja gk bisa sms mreka< hp mreka kan ksita @tiara_DF @sella_titania
Malam di temani bulan,pagi,siang, dan sore di temani matahari, masa kamu tidak? Pacaran yuk \(_ _") *Ehh
Retweeted by Ridwan
Jam Tangan Terbaru Pria dan Wanita Terlengkap! Hubungi 0877-0001-6449 Pin BB 313F0F42 #jamtangan77 pic.twitter.com/cp8E36DAwj
Retweeted by Ridwan
kok pada diem ??
25 Keyboard Shortcuts yang unik di twitter ow.ly/snJNK
I have a new home page here twiends.com/rdn_ridwan - check me out!
cieee.. buat siapa tuh ?? @TriannisaN
ko naksir siapa dek ?? kdh tau lah @firaadhera @Tweetnesian
plit kali lah.. kan kita kawan pun :D @firaadhera @Tweetnesian
tu la ko.. cwok kmren ko putus .. @firaadhera
tpi bales ya mentiont iwan ?? @TriannisaN
Hape ku ERROR !! sial !! gk bisa hdup lgiiiiiii...
kata orang cita itu buta. ternyata itu bener. makanya aku gk bisa liat selain kamu.. #G♥mbal
kata orang berbuka puasa harus dgn yg manis ya? kalo ggtu aku buka puasa dgn kamu truss dong #G♥mbal
Guru adalah pahlawan tanda jasa, tapi kamu adalah kekasih paling berjasa dihatiku.. #G♥mbal
Aku rela di tangkap polisi , Asalkan tuduhan penangkapannya itu atas pencurian hatimu .. #G♥mbal
Jalan ini Terang, tapi sepi. Bunga itu harum, tapi layu, Bumi ini luas, tapi terbatas, apalagi jika tanpa kabar darimu .. #G♥mbal
Internet d rmh ku bisa ''Down'' tpi cintaku padamu selalu ''Up'' donk.. #G♥mbal
tatapan kamu itu seindah air terjun NIAGARA ... #G♥mbal
kalo kamu ibarat bola yang diperebutkan pria maka aku gawangnya. selalu kepadakulah kamu akan datang :) #G♥mbal
kalo indonesia punya PANCASILA, kalo kamu itu PANCA-RAN HATIKU !'' *-* #G♥mbal
tau nggak knpa jari ada 5 di tangan?? itu supaya dapat menggenggam erat tangan kamu :* #G♥mbal
sorry ya, kalo selama ini waktuku gk ada banyak buat kamu. Soalnya aku lagi sibuk mikirin kamu truss ... :D #G♥mbal
ada 2 hal yang ingin aku lakukan di dunia ini. Pertama, mencintaimu. Kedua , Menyayangimu. :* #G♥mbal
aku mungkin nggak tau masa depanku seperti apa secara pasti. tapi, yang aku tau, pasti da kamu di masa depanku :) #G♥mbal
dulu tuh aku tkut gelap, tpi skrg aku tdk tkut glap lagi. Abis, udah ada kamu yg menerangi hatiku ... #G♥mbal
Nih bacaRT"@CatatanParis: aku merindukanmu :')"
go to perfoms of SUC
Tak Terasa Bsk skolah... Dengan TERPAKSA harus datang jga..!!!