Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
raudafa syam
73 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for raudafa syam”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ketika Anda tidak menyukai seseorang, apapun yang dia lakukan akan Anda anggap menyebalkan.
Retweeted by raudafa syam
Orang yang lebih dominan pakai otak kanan jago membaca dalam hati daripada membaca lisan.
Retweeted by raudafa syam
Adam Levine adalah seorang ambidextrous yaitu kemampuan seseorang menggunakan kedua tangan sama baiknya.
Retweeted by raudafa syam
Karena pengaruh rotasi bumi, kalau kita melempar kearah barat, lemparan kita akan lebih jauh jatuhnya dari pada kearah timur
Retweeted by raudafa syam
Orang yang melihat ke kanan (kiri untuk sudut pandang orang pertama) mereka sedang memanggil suara dari memori mereka
Retweeted by raudafa syam
pre-gaming for the weekend chu know
Retweeted by raudafa syam
Nganter kontrol Bapak Dan di buka jahitan itu yaaa .. Ngeriiiii ya Allah :'(
Retweeted by raudafa syam
Cari Followers Itu Ternyata Gampang! Serius Deh, Coba Aja Buka is.gd/Y6UY3s?349 Lagian Gratis Kok follback
Buktiin jangan cuman omong doang, dapet 70 Follower+ dari aplikasi ini > is.gd/Y6UY3s?947 < work no TIPU-TIPU! follback
I have a new home page here twiends.com/rdafas - check me out!
#Aries is the powerhouse of the zodiac. Big muscles, big attitude, big everything.
Retweeted by raudafa syam
#Aries want quick results. They don't have time to wait.
Retweeted by raudafa syam
#Aries ignore texts.#Aries let phone ring. It's nothing personal, but people need to realize that sometimes #Aries just don't wanna talk.
Retweeted by raudafa syam
#Aries has a kind heart but can be mean as ever.
Retweeted by raudafa syam
Di Pesbuk asa loba anjir nu statusna "I'm single and it's complicated." Jomblo mah jomblo we, tong loba kahayang lah! :)) #KAW
Retweeted by raudafa syam
RT @fnygt: kecerdasan orang itu bisa diasah. pinter atau nggak orangnya sih ya tergantung pinter-pinternya kamu ngasah aja.
Retweeted by raudafa syam
Orang kalo terlalu dikekang pasti bakal cepet lepasnya,, ibaratnya pasir kalo digenggam terlalu kuat pasti cepet abisnya *mengutip
Retweeted by raudafa syam
Alm. Ust. Jefri pernah berucap, "Rasanya sudah banyak saya berbagi. Saatnya saya mendengar". Mulia & luar biasa. *SBY*
Retweeted by raudafa syam
RT @KumahaAingWeh: Malam minggu sarua waé jeung malam-malam nu lainna, POÉK! #KAW
RT @Kuliner_Bandung: Want to have Romantic dinner? Just visit @TakigawaMeatBar Jl.Bukit Pakar timur IV No.8 pic.twitter.com/z3Qm1zJzuo
RT @TScpAries: #Aries #ZodiacPeople - No Aries woman will like to be kept waiting.
American Sushi Roll @TakigawaMeatBar, Udah pada nyoba belum? Mantep abiiiiis! Jl.Bukit Pakar timur IV No.8 yfrog.com/04epraj
Retweeted by raudafa syam
Paling pas ngerayain ultah di @happycowsteak Jl.Palasari 30. tempatnya luas dan harganya terjangkau lho! pic.twitter.com/pvCcmJPzBM
Retweeted by raudafa syam
Es Krim @mochieskimo dibalut Mochi susu yg Kenyal & Creamy. Tesedia jg Ice Cream Sandwich! Sluuurp! SMS: 085318013232 pic.twitter.com/SjqhlGR1L3
Retweeted by raudafa syam
Mandi: sesuatu yg merusak hari libur.
Retweeted by raudafa syam