Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Ferdy Irawan
344 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Carboni juga "@WOWFAKTA: Bodypack, Broklyn, Domus Danica, Eiger, Exsport, Extrem, Morphosa, Neosack adalah merek asli Indonesia."
Mwah โ™ซ Menghujam Jantungku by Tompi (with Raeynisa) โ€” path.com/p/3Niw1M
Jokowi keras kepala menerapkan hukuman mati, lalu Indonesia mengemis membebaskan 278 WNI yg terancam mati di luar negeri? Kita munafik!
Retweeted by Ferdy Irawan
Indonesia! :) RT @bambangelf: Gue bingung dgn fenomena Vicky ini, gak pinter, gak cerdas, gak kreatif, tapi diberi panggung oleh TV. Sampah!
Retweeted by Ferdy Irawan
Sayang betah amat di berau :* "@rnshabella: Sini sini betah amet di jakarta :* @ferdyirawanIR"
Bawaannya pengen melukin bella {} 26โ™ฅ "@rnshabella: Hari ini bawaannya pengen samasama muluk 26 ku ๐Ÿ˜˜@ferdyirawanIRR"
Hari ini bawaannya pengen samasama muluk 26 ku ๐Ÿ˜˜@ferdyirawanIRR
Retweeted by Ferdy Irawan
Cebok belom, cipok juga belom nih wkwk "@rnshabella: Udh cebok blom sayang?wkwkkw @ferdyirawanIR"
Hpku apa atuh ayy kasian ga bisa bacanya "@rnshabella: Ohh itutu versi baru kayanya ayy hbs ku perbaruin semua kan hrtu :( @ferdyirawanIR"
Iloveyousomuch โ™ฅ "@rnshabella: Mandi mandi ayy ketek bebau acan :( @ferdyirawanIR"
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘๐Ÿ’‹๐Ÿ˜˜ โ™ซ Indah Cintaku by Nicky Tirta Dan Vanessa Angel (with Ferdypath.com/p/48BI9KyKNF
Retweeted by Ferdy Irawan
Kangen to sayang โ™ฅ "@rnshabella: Kangen nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lehhhhhhh :* @ferdyirawanIR"
Pertanyaanmu mah minta di tonjok, seterusnya lah *asik {} "@rnshabella: Hari ini aja sayang? 26 kuuu sayangkuu โคโ€œ@ferdyirawanIR:
Hari ini ga tau kenapa bawaannya pengen melukin @rnshabella โ™ฅ26
Km kucium macem macem :* "@rnshabella: Macem macem hidungnya ku gibang ya sayang hhaha mwah @ferdyirawanIR"
Macem macem hidungnya ku gibang ya sayang hhaha mwah @ferdyirawanIR
Retweeted by Ferdy Irawan
Iya pang di jemput tapi andai ๐Ÿ˜‚ , iya pang otw , tapi otw versi ini beda hihi , ndppa sabarโ€ฆ (w/ Ferdy) [pic] โ€”path.com/p/462Ylkw
Retweeted by Ferdy Irawan
Sebuah riset membuktikan bahwa seseorang cenderung akan kesulitan untuk marah jika yang diajak marah tersenyum.
Retweeted by Ferdy Irawan
Semua dengan Nama-Mu, karena-Mu, untuk-Mu, mengharap ridha-Mu pic.twitter.com/bOcjs00gLp
Retweeted by Ferdy Irawan
Islam lahir untuk Membawa arab keluar dari kebiadaban. Namun kebiadaban Arab malah menaklukan Islam. - Wahhabi Garis Lurus -
Retweeted by Ferdy Irawan
Bini gue nih baru>>> "@rnshabella: Karena anda :*โ€œ@ferdyirawanIR: Anda gila? :* "@rnshabella: Gpp sudah :*โ€œ@ferdyirawanIR: Iya ayy?
Karena anda :*โ€œ@ferdyirawanIR: Anda gila? :* "@rnshabella: Gpp sudah :*โ€œ@ferdyirawanIR: Iya ayy? "@rnshabella: Ayy @ferdyirawanIR"โ€"โ€
Retweeted by Ferdy Irawan
Anda gila? :* "@rnshabella: Gpp sudah :*โ€œ@ferdyirawanIR: Iya ayy? "@rnshabella: Ayy @ferdyirawanIR"โ€"
Tapi gue ga perlu jadi orang untuk menjadi diri kita sendiri, *azzheek "@zulfkrs: Biar kayak orang orang haha"@ferdyirawanIR: Untuk apa nont
Makin ke sini makin tolol sih "@JakartaKeras: Ngapain dibaca. Rebek amat lu #JKBoss "@ade_MLN: @JakartaKeras gajelas bgt ini akun *miris""
Untuk apa nonton net?"@zulfkrs: Ngakak nonton net ahahaha ๐Ÿ˜"
Haha ga banyak mereka yg sadar klo pola pikir mereka diubah lewat media massa agar meghapus budaya. #JKBoss
Retweeted by Ferdy Irawan
Ada yg blg klo "Beberapa artist dibayar mahal untuk ancurin moral anak sementara guru dibayar murah untuk mendidik moral anak" #JKBoss
Retweeted by Ferdy Irawan
Jgn mau jd rakyat susah, nanti dipelihara sm pemerintah. #JKBoss
Retweeted by Ferdy Irawan
Maksiat adalah api; ia menunggui & kan menyambut ahlinya di akhirat nanti. Taubat adalah air; sederas hujan, selembut embun, sesejuk salju.
Retweeted by Ferdy Irawan
ูˆูŽุฅูู† ุชูุทูุนู’ ุฃูŽูƒู’ุซูŽุฑูŽ ู…ูŽู† ูููŠ ุงู„ุฃูŽุฑู’ุถู ูŠูุถูู„ู‘ููˆูƒูŽ ุนูŽู† ุณูŽุจููŠู„ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุฅูู† ูŠูŽุชู‘ูŽุจูุนููˆู†ูŽ ุฅูู„ุงู‘ูŽ ุงู„ุธู‘ูŽู†ู‘ูŽ Al-An'am 116 pic.twitter.com/xLGdeHddHZ
Retweeted by Ferdy Irawan
Kesayangan>>>โ™ฅ haha "@rnshabella: Kesayangan siapa ya?:*โ€œ@ferdyirawanIR: Exis sekali ya ibunegara yang satu ini "@rnshabella:
Exis sekali ya ibunegara yang satu ini "@rnshabella: Napa cayang :*โ€œ@ferdyirawanIR: Wow "@rnshabella: ๐ŸŠ๐Ÿ’ช (at Fakultas Ekonomi Universitas
Wow "@rnshabella: ๐ŸŠ๐Ÿ’ช (at Fakultas Ekonomi Universitas Mulawarman) path.com/p/3BtekOLY"
"@akmalmn: kelas sampe setengah 3 tapi hingga sekarang dosen tak kunjung datang (at @UnivEsaUnggul) โ€” path.com/p/13nK6k"
Haji lulung sunat di mantri, titit mantrinya yang malah kepotong haji lulung engga #SaveHajiLulung
Selamat Jumat, raihlah sebanyak-banyaknya nikmat dengan cara sah dan sehat bukan maksiat #FatwaPagi
Retweeted by Ferdy Irawan
Ga usah menjadi seperti orang lain untuk menjadi diri sendiriโ˜บ
Gajadi tai, gitu? "@akmalmn: giliran udah ga jadi lu tanya pula kenapa ga jadi? TAI"
Engga ayy aku ngasih tau aja wkwk "@rnshabella: Behhh kamu lawan nya ayy kalau ada yg ganggu kan :*โ€œ@ferdyirawanIR: Awas aja ada
Awas aja ada yang berani nyolek @rnshabella haha sabun kali ah dicolek
Selow selow :* "@rnshabella: Wahhh mwahhhhโ€œ@ferdyirawanIR: Bini gua nih !!! @rnshabella โ™ฅโ€"
Bini gua nih !!! @rnshabella โ™ฅ
Kangen to sayangโ™ฅ "@rnshabella: Kangen deh @ferdyirawanIR"
Mau begal anggaran atau begal kendaraan sama kriminal & sampahnya. Kelak pasti dibakar api neraka, sebelumnya latihan dulu pake api dunia :)
Retweeted by Ferdy Irawan