Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ferdy Irawan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Agar terhindar dari dehidrasi, ingat 242! Minum 2 gelas air putih saat berbuka 4 gelas ketika malam dan 2 gelas saat sahur.
Retweeted by Ferdy Irawan
Main apa aja dah asal sama kamu♥ "@rnshabella: Main dakon ? @ferdyirawanIR"
Ponakan baruuu cie , selamat sandra rangga… (w/ Anike, Julia Regita, & 2 others at Rumah Sakit Aisiyah) [pic] — path.com/p/2kF6UH
Retweeted by Ferdy Irawan
Sebenernya, Korupsi yang paling banyak itu bukan di DPR, tapi di Birokraksi PNSnya. Jadi, Tahun Kemaren PNS mayoritas pilih capres siapa? :)
Retweeted by Ferdy Irawan
Bassam Abu Raida 12thn Khan Younis #Gaza. Lihat kedua bola matanya. @AliSiamPress
Retweeted by Ferdy Irawan
Sayang sayang persentasi gendut "@ZulfaMasruri: @ferdyirawanIR @rnshabella iyah sayang, makasih ya..."
Happy 26 sayangku @rnshabella iloveyousomuch ♥ *beer*
Carboni juga "@WOWFAKTA: Bodypack, Broklyn, Domus Danica, Eiger, Exsport, Extrem, Morphosa, Neosack adalah merek asli Indonesia."
Mwah ♫ Menghujam Jantungku by Tompi (with Raeynisa) — path.com/p/3Niw1M
Jokowi keras kepala menerapkan hukuman mati, lalu Indonesia mengemis membebaskan 278 WNI yg terancam mati di luar negeri? Kita munafik!
Retweeted by Ferdy Irawan
Indonesia! :) RT @bambangelf: Gue bingung dgn fenomena Vicky ini, gak pinter, gak cerdas, gak kreatif, tapi diberi panggung oleh TV. Sampah!
Retweeted by Ferdy Irawan
Sayang betah amat di berau :* "@rnshabella: Sini sini betah amet di jakarta :* @ferdyirawanIR"
Bawaannya pengen melukin bella {} 26♥ "@rnshabella: Hari ini bawaannya pengen samasama muluk 26 ku 😘@ferdyirawanIRR"
Hari ini bawaannya pengen samasama muluk 26 ku 😘@ferdyirawanIRR
Retweeted by Ferdy Irawan
Cebok belom, cipok juga belom nih wkwk "@rnshabella: Udh cebok blom sayang?wkwkkw @ferdyirawanIR"
Hpku apa atuh ayy kasian ga bisa bacanya "@rnshabella: Ohh itutu versi baru kayanya ayy hbs ku perbaruin semua kan hrtu :( @ferdyirawanIR"
Weeey apaan nih sayang? "@rnshabella: Lupakan sih mwahhh wkwkwk @ferdyirawanIR twitter.com/ferdyirawanir/…"
Iloveyousomuch ♥ "@rnshabella: Mandi mandi ayy ketek bebau acan :( @ferdyirawanIR"
👻👏💋😘 ♫ Indah Cintaku by Nicky Tirta Dan Vanessa Angel (with Ferdypath.com/p/48BI9KyKNF
Retweeted by Ferdy Irawan
Kangen to sayang ♥ "@rnshabella: Kangen nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lehhhhhhh :* @ferdyirawanIR"
Pertanyaanmu mah minta di tonjok, seterusnya lah *asik {} "@rnshabella: Hari ini aja sayang? 26 kuuu sayangkuu ❤“@ferdyirawanIR:
Hari ini ga tau kenapa bawaannya pengen melukin @rnshabella ♥26
Km kucium macem macem :* "@rnshabella: Macem macem hidungnya ku gibang ya sayang hhaha mwah @ferdyirawanIR"
Macem macem hidungnya ku gibang ya sayang hhaha mwah @ferdyirawanIR
Retweeted by Ferdy Irawan
Iya pang di jemput tapi andai 😂 , iya pang otw , tapi otw versi ini beda hihi , ndppa sabar… (w/ Ferdy) [pic] —path.com/p/462Ylkw
Retweeted by Ferdy Irawan
Sebuah riset membuktikan bahwa seseorang cenderung akan kesulitan untuk marah jika yang diajak marah tersenyum.
Retweeted by Ferdy Irawan
Semua dengan Nama-Mu, karena-Mu, untuk-Mu, mengharap ridha-Mu
Retweeted by Ferdy Irawan
Islam lahir untuk Membawa arab keluar dari kebiadaban. Namun kebiadaban Arab malah menaklukan Islam. - Wahhabi Garis Lurus -
Retweeted by Ferdy Irawan
Bini gue nih baru>>> "@rnshabella: Karena anda :*“@ferdyirawanIR: Anda gila? :* "@rnshabella: Gpp sudah :*“@ferdyirawanIR: Iya ayy?
Karena anda :*“@ferdyirawanIR: Anda gila? :* "@rnshabella: Gpp sudah :*“@ferdyirawanIR: Iya ayy? "@rnshabella: Ayy @ferdyirawanIR"”"”
Retweeted by Ferdy Irawan
Anda gila? :* "@rnshabella: Gpp sudah :*“@ferdyirawanIR: Iya ayy? "@rnshabella: Ayy @ferdyirawanIR"”"
Tapi gue ga perlu jadi orang untuk menjadi diri kita sendiri, *azzheek "@zulfkrs: Biar kayak orang orang haha"@ferdyirawanIR: Untuk apa nont
Makin ke sini makin tolol sih "@JakartaKeras: Ngapain dibaca. Rebek amat lu #JKBoss "@ade_MLN: @JakartaKeras gajelas bgt ini akun *miris""
Untuk apa nonton net?"@zulfkrs: Ngakak nonton net ahahaha 😁"
Haha ga banyak mereka yg sadar klo pola pikir mereka diubah lewat media massa agar meghapus budaya. #JKBoss
Retweeted by Ferdy Irawan
Ada yg blg klo "Beberapa artist dibayar mahal untuk ancurin moral anak sementara guru dibayar murah untuk mendidik moral anak" #JKBoss
Retweeted by Ferdy Irawan
Jgn mau jd rakyat susah, nanti dipelihara sm pemerintah. #JKBoss
Retweeted by Ferdy Irawan
Maksiat adalah api; ia menunggui & kan menyambut ahlinya di akhirat nanti. Taubat adalah air; sederas hujan, selembut embun, sesejuk salju.
Retweeted by Ferdy Irawan
وَإِن تُطِعْ أَكْثَرَ مَن فِي الأَرْضِ يُضِلُّوكَ عَن سَبِيلِ اللّهِ إِن يَتَّبِعُونَ إِلاَّ الظَّنَّ Al-An'am 116
Retweeted by Ferdy Irawan
Kesayangan>>>♥ haha "@rnshabella: Kesayangan siapa ya?:*“@ferdyirawanIR: Exis sekali ya ibunegara yang satu ini "@rnshabella:
Exis sekali ya ibunegara yang satu ini "@rnshabella: Napa cayang :*“@ferdyirawanIR: Wow "@rnshabella: 🏊💪 (at Fakultas Ekonomi Universitas
Wow "@rnshabella: 🏊💪 (at Fakultas Ekonomi Universitas Mulawarman) path.com/p/3BtekOLY"
"@akmalmn: kelas sampe setengah 3 tapi hingga sekarang dosen tak kunjung datang (at @UnivEsaUnggul) — path.com/p/13nK6k"
Haji lulung sunat di mantri, titit mantrinya yang malah kepotong haji lulung engga #SaveHajiLulung




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue