Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ferdy Irawan
344 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Haji lulung sunat di mantri, titit mantrinya yang malah kepotong haji lulung engga #SaveHajiLulung
Selamat Jumat, raihlah sebanyak-banyaknya nikmat dengan cara sah dan sehat bukan maksiat #FatwaPagi
Retweeted by Ferdy Irawan
Ga usah menjadi seperti orang lain untuk menjadi diri sendiri☺
Gajadi tai, gitu? "@akmalmn: giliran udah ga jadi lu tanya pula kenapa ga jadi? TAI"
Engga ayy aku ngasih tau aja wkwk "@rnshabella: Behhh kamu lawan nya ayy kalau ada yg ganggu kan :*“@ferdyirawanIR: Awas aja ada
Awas aja ada yang berani nyolek @rnshabella haha sabun kali ah dicolek
Selow selow :* "@rnshabella: Wahhh mwahhhh“@ferdyirawanIR: Bini gua nih !!! @rnshabella ♥”"
Kangen to sayang♥ "@rnshabella: Kangen deh @ferdyirawanIR"
Mau begal anggaran atau begal kendaraan sama kriminal & sampahnya. Kelak pasti dibakar api neraka, sebelumnya latihan dulu pake api dunia :)
Retweeted by Ferdy Irawan
Fight like Ahok! Walaupun sendirian, berani & bernyali krn benar. Pemimpin kaya gini langka, semoga jadi asa Indonesia agar lebih baik
Retweeted by Ferdy Irawan
Ciyee begal anggaran pada ciut. Udah mulai cabut hak angket. Padahal awal-awal pada ngotot, eh sekarang ciut takut diangkut ke penjara (,")
Retweeted by Ferdy Irawan
Tambora apa gunung toba yg paling kuat min? "@WOWFAKTA: Letusan gunung Tambora di Pulau Sumbawa pada tahun 1815 adalah salah satu
Disitu bodat kadang merasa sedih "@Nyanpire_: kurang bisa ngatur waktu :/"
Disitu kadang bodat merasa sedih "@Nyanpire_: kurang bisa ngatur waktu :/"
di negara lain cuma cerita aja yg fiktif, disini anggaran juga. DPR & DPRD nya kreatif, bikin negara tinggal landas jd tinggal nyungsep :|
Retweeted by Ferdy Irawan
Bedanya yg di adu bukan domba, tapi cicak vs buaya, banteng bohay yg wasitin, para sapi yg ramein, tikus serasa dipestain. Rakyat prihatin
Retweeted by Ferdy Irawan
Jgn mau di-devide et impera, jika bkn domba. Jgn gampang emosi, jika bukan sapi. Gunakanlah nurani dan logika jika merasa manusia #FatwaSore
Retweeted by Ferdy Irawan
Satu-satunya begal yg bukan kriminal & disukai korbannya, ya begal hati. Tapi kemungkinan dibakar tetep ada, oleh api cemburu. Ceuileh :|
Retweeted by Ferdy Irawan
"@JakartaKeras: Duit rakyat dibegal, keadilan jg dibegal, ampe motor2 tuh dibegal... emg lg jamannya dah begal2an. #JKBoss"
DPRD DKI : Dewan Pembegal Rakyat Dengan Korupsi Itu? Hidup memang pilihan, dukung Pak Ahok atau Para Koruptor. Silakan #SaveAhok
Retweeted by Ferdy Irawan
Selamat sabtu, semua orang punya nafsu. Ada yg selalu mengikuti ada yg bisa kendalikan, itulah yg bedakan keren atau tidaknya #FatwaPagi
Retweeted by Ferdy Irawan
Iyadech RT "@Fbriyadi: Nyesal aja jadinya kalo ngikutin emosi ni , udah ah ga mau lagi tau skrng ni"
Otak dong yg di upgrade, bukan make up. Pengetahuan yg ditonjolin, bukan dada. Biar ga cantik-cantik dongok~ pic.twitter.com/x5tYVUyKoe
Retweeted by Ferdy Irawan