Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ferdy Irawan
326 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mau tau siapa yang sering stalk twitter lu? 1.Buka goo.gl/Yja0nK 2.Terus Masuk 3.Selesai :) pic.twitter.com/RHPbk4fP0l
Retweeted by Ferdy Irawan
Ketelen tai 3 kali
Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Terbaru 2014, disini > bit.ly/1y7J7BO
Retweeted by Ferdy Irawan
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru 2014, disini > bit.ly/XFLkcG
Retweeted by Ferdy Irawan
Fav song : Asking alexandria - Someone Somewhere
Retweeted by Ferdy Irawan
#Massacre Cinta sejati itu memang ada :)
Retweeted by Ferdy Irawan
Makanya uji nyalinya berdua "@yusufwrdhana: Sendiri terus kaya lagi uji nyali"
Ketika oneday menjadi wandi
Tambah lagi lah boss "@HeryprakosoHP: Gw turun nih "@ferdyirawanIR: Ayolah boss "@HeryprakosoHP: Ckck "@ferdyirawanIR: Pengen tinggi
Ayolah boss "@HeryprakosoHP: Ckck "@ferdyirawanIR: Pengen tinggi mulu kapan turunnya boss boss""
Umur,rezeky dan jodoh itu adalah 3 legenda misteri yg diciptakan Tuhan. Jika merasa kurang beruntung sadarilah Tuhan blum mengirimkan padamu
Retweeted by Ferdy Irawan
Pengen tinggi mulu kapan turunnya boss boss
Mata on mulu dari kemaren kacau!!!
Aku janji nggak gitu lagi, kalo aku gitu lagi, aku janji nggak gitu lagi. Gitu aje terus sampe budeg.
Retweeted by Ferdy Irawan
Ngeliat dikampusku bell "@bellaalmoza: Jogja,liat dmn kamu “@ferdyirawanIR: Kuliah dimana ikam? Kaya ada ngeliat aku "@bellaalmoza: Sudah
Mau tau siapa yang sering ngintipin twitter lu? • Buka goo.gl/uvytec • Terus masuk pic.twitter.com/nhoALUOVPW
Retweeted by Ferdy Irawan
Sama gue juga haha "@ayugiyanisa: @ferdyirawanIR iya nih jadi gerogi deh gue hahaha"
Ga nyangka kan lu? Haha "@ayugiyanisa: @ferdyirawanIR log kok jadinya ngelamar gue sih -____- haha"
Sukses dulu yu, ntr lo gue lamar haha "@ayugiyanisa: @ferdyirawanIR wakakak kan elo yg mau nikah duluan fer :p"
Gapernahsih amitamit "@vdeita: Emang pernah ngrasain di penjara?"@ferdyirawanIR: Mencintai kamu sama juga di dalam penjara hilang kebebasan
Lo mau nikah yu? Ntr gue ngamplop nih "@ayugiyanisa: kenapa sih kalo dapet undangan nikahan harus ngamplop -_-"
Lagi menipis nih pitis dikantong "@HeryprakosoHP: Ah lu kebiasaan bro beli ketengan mulu "@ferdyirawanIR: Ada nih ngeteng sisa 3 wkk "
pacar apa anjing? diperlakuinnya beda tipis #JKBoss
Retweeted by Ferdy Irawan
Ada nih ngeteng sisa 3 wkk "@HeryprakosoHP: Lu punya signature kaga? "@ferdyirawanIR: Angkringan ae wis "@HeryprakosoHP: Perempatan bangjo
Angkringan ae wis "@HeryprakosoHP: Perempatan bangjo "@ferdyirawanIR: Yuk mari cuss "@HeryprakosoHP: Bawa gw ngopi bisa kali "@ferdyirawanIR