Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
R A Z B I A
Jujur aku pengen bgt pergi sejauh mungkin dari kehidupan ini
Selamat menjalankan ibadah sholat maghrib untuk wilayah bantarujeg & sekitar nya.
Retweeted by R A Z B I A
Jalan di Ds.Cipendeuy menuju kec.Malausma ruksak parah. pic.twitter.com/Ml9IFiIUlp
Retweeted by R A Z B I A
"Wkwkwk @ShellyAndrianii: Suami boss : deket kamu kok saya hangat bgt ya shell.. rasanya pengen gua gaplokin ini aki-aki centil bgt :/"
2 hari lagi harusnya jadi hari kita dmana tanggal itu kita memulai cerita cinta #tgl23
Ntahlah saya ga tau siapa yg ada dalam hatimu sekarang 😞
Munya anjing kudu di gebugan mah ku aing
Tawarlah ku aing nyawana sabaraha?? Anjing
"ups @Rian732: wereu"@Dj_yaaku: waraww "@Razbia23: Sore gais temen gw maho nih yg minat DM aja nih orangnya @Rian732 @Dj_yaaku #tongprotes
"di bilang jangn protes @Dj_yaaku: waraww "@Razbia23: Sore gais temen gw maho nih yg minat DM aja nih orangnya @Rian732 @Dj_yaaku
Satu lagi nih gais temen gw yg maho @adi_syamsul
Sore gais temen gw maho nih yg minat DM aja nih orangnya @Rian732 @Dj_yaaku #tongprotes
Edan gais pagi-pagi gini kuring gs hudang asa hayang subuh tuda gais
"beungeup ath :( @iechamazing: Di block oge. Padahal urg isuk arek ka majalaya. Niat hayang CODan :((( pic.twitter.com/3Bejw1382N"
Di block oge. Padahal urg isuk arek ka majalaya. Niat hayang CODan :((( pic.twitter.com/Ss0CMsSR7W
Retweeted by R A Z B I A
Daripada cari muka mending cari ilmu biar bisa cari uang! #retweet yg setuju! #Damn
Retweeted by R A Z B I A
Ketulusan cewek suka gak dianggap tapi cowok yang pura-pura tulus emang gampang dianggap :/
Retweeted by R A Z B I A
Ga enak bgt jadi aku maka jangan jadi aku dan jadilah diri sendiri
Yang mau biskey antv RT dlu ya
Retweeted by R A Z B I A
Kegiatn senam pagi di lap.bola cigaleuh-lemahsugih.. pic.twitter.com/ZR35SXVXf5
Retweeted by R A Z B I A
Ku bukan makhluk lemah yg harus dimanjakan @captainjackband #kupukupubaja
Silahkan bagi yg ingin berbagi & bertukar info dg kami @infobtrjg,semoga saling bemanFaat .
Retweeted by R A Z B I A
Met magrib all jangan lupa wudhu
I've shared 1,441 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/mU1JqT2z4P
Live music tahun baru Mitra sehat Bantarujeg #mitrasehat
Kembalilah Kasih by Gigi — path.com/p/1hOKSx
Plis udahan ujannya atuh mau pulang nih
Rasa yang tertinggal
Plis ath sembuh 😔
Seperti semuanya ga pernah ada banyak waktu buat gw
Minta biskey indosiar bang @BCI_PK
Mun jalmi mah rieut ieu teh :(
Lumayan sakit badan ini euy
nyeri sirah bangun tidur teh
CAPTAIN JACK DAY Sukses slalu guys...tetap ramaikan musik indonesia dan tetap "TAK ADA KLAIM ATAS AKU" @captainjackband
Sesak dalam gelap
Saya suka video @YouTube dari @Razbia23 youtu.be/xvasiXdnyF4?a Razbia Cover NineBall - Hingga Akhir Waktu
Bunda maafkan diriku yg selalu memandang emosi
"fuck@Rian732: Pantesan jus mangga nya rasa'y aneh ,,trnyata blum di byar toh 😓@Razbia233"
Sing teu salah ge angger salah urang mah asa teh
"klo dia bbmn sama cowo lain gw cemburu bgt @SoalClNTA: yang bikin kamu cemburu sama pacar kamu apa?"