Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
R A Z B I A
"bangkrut bangkrut ahahaha RT@Rian732: Males mirit...!!males mirit dompet ai erek densus teh😁@Razbia233 @Dj_yaakuu"
Silahkan anggap aku gila namun semua itu cinta
"Biar apa?? @Dj_yaaku: awlohuakbar "@Rian732: Pasukan densus bubar setelah meletus nya G.sinabung dan kebakaran di sumatera??
"ahahhhaa koplok RT@Rian732: Ah kawas si roya😁@Razbia233"
"matakna ahahaha sadar lebih baik bro RT@Rian732: nya heeuh da btur mah moal narima😝😃@Razbia2323: Dan aku telah terima diriku apa adanya""
Dan aku telah terima diriku apa adanya
Kalian semua ga pernah tau perasaan gw gimana? Kalian cuma bisa tertawa dan ngomongin gw di belakang....silahkan nilai gw gimanapun juga Thx
"udah bro RT@jakajojo: @Razbia23 Hai, Bantu follow akun @Ane_Firman ya. Mari berbagi motivasi, terima kasih :)"
Aku bahkan tak penting lagi buat kamu dan Aku bahkan yg slalu kamu abaikan Pliiss buka mata kamu dan lihat aku yg slalu berjuang demi kamu
Kemana semua yang mengaku peduli kemana mereka yang merasa berjanji Ku tak butuhkan orang aku harus bisa kalahkan ini tanpa siapapun
Perlakukan aku sesukamu karna aku pasti tetap sabar dan semua karna aku ingin mempertahankan semuanya
Apapun yang terjadi nanti aku pasti selalu ada buat kamu dan kamu harus ingat itu
Klo dia marah tuh pasti lama :(
"iyah ka udah ada kontaknya :) makasih ka RT@captainjackband: @Razbia23 Tidak ada..Order online ke @CJ_Merchandise 085927413586
Kalo di bandung yang jual bajunya ada ga ka?? @captainjackband
Aku tak pernah takut mencintaimu dan aku akan berkorban demi cinta itu Tapi temani aku dalam mengarungi masa2 pengorbanan demi cinta kita
Setiap kata yang kau dengar itu adalah ikhlas dari lubuk hati aku yang paling dalam Karna aku bener2 mencintaimu
"Makasih :) pengen juga jadi fans club@captainjackband: @Razbia23 Info & Order ke @CJ_Merchandise atau 0859 2741 3586 (SMS/WA) BBM 7EE86A5B"
Pengen order baju nya captain jack gimana ka?? Ada kontaknya ga? Blz plis @captainjackband
Biar apa atuh ini meni BT kieu :( Weuh batur
Tak ada siapa-siapa :( Home Alone
"Putri RT@soal_MUSIK: lagu jamrud favoritmu? #SoalMusik"
"@GIGI_Band RT@soal_MUSIK: band apa yg bikin kamu bangga jadi orang indonesia? #SoalMusik"
"still into you RT@soal_MUSIK: lagu paramore favoritmu? #SoalMusik"
Terima kasih buat kamu yang sudah mengajarkan aku arti kesabaran itu seperti apa..
Biarpun kamu sinis dan marah terus aku tetep sabar...karna aku yakin suatu saat nanti kamu bakal berubah dan seperti biasa lagi
Maafkan aku yang tak pernah buatmu nyaman...mungkin dengan orang itu kamu lebih nyaman dan bahagia..tapi inget aku pasti slalu ada buat kamu
Cinta kini hanya aku yang rasa..kumenangis tertahan ingat kau tak lagi seperti biasanya...berharap kamu bahagia dan senang terus yah..aminn
Kadang aku pengen indit dari sini kalo udah kawas kieu teh Semuanya tak berguna dan aku pun terbuang sia-sia Makasih buat semuanya Luv u
Allhamdulillah masih di pasihan panas
"ahahaha Dasar cewe RT@Alfiyalyvi: Dasar cowo :p"
Takan pernah lelah untuk bersabar supaya kamu kembali seperti biasa lagi
"ker transaksi apaan itu ahahaha modol- modol RT@Rian732: 3_1 ? wani piro ? :D"
Semoga senang buat kamu di hari ini,besok dan selamanya Aku cuma bisa mendo'akanmu Maaf aku ga pernah buat kamu bahagia
Ya allah nyeri pisan ieu lambut
"goblog ahahaha @Rian732: si ROYA "@Razbia23: Aku akan slalu ada buat kamu""
Aku akan slalu ada buat kamu
aku mencinatai kamu lebih dari apa yang kamu tau dan aku akan selalu menjagamu Luv u SNS
Seperti biasanya hari ini panas
Ahahahaa sama :p "@Dj_yaaku: banget "@Razbia23: Dadas saja yah @Dj_yaaku""
Biar apa?? Ahaha "@Dj_yaaku: Aya akun anyar uy @Razbia23 @yoga_feddy @Rian732"
Tuhan tau hati aku sperti apa kepadamu Dan aku ga pernh takut mengakui di depan siapapun aku bilang "inilah cewe saya" karna aku sayank kmu
Memang sakit mencintai itu tapi aku ga akan pernah berhenti tuk menyayangi kamu Luv u SNS
Aku akan slalu ada buat kamu Aku tetap sayank sama kamu Karna itulah aku ga pernah ngalakuin hal bodoh dibelakang kamu dan aku slalu setia
Aku ga akan pernah berlari meninggalkanmu sedikitpun ga pernah..karna aku sayank kamu
Aku percaya tak ada yang lebih baik dari ini
gw cuma mempertahankan apa yang gw yakini dan mungkin gw akan mengabaikan apa yang tak gw yakini