Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
R A Z B I A
Tetaplah bersama dalam kondisi apapun
Plis atuh plis euy ah
Aku sayank kamu melebihi apapun @silvi_nadia
Lo bakal ngerasain arti pentingnya seseorang, ketika dia udah gak ada di samping lo lagi. :)
Retweeted by R A Z B I A
Hai kamu, aku sayang kamu banget lohh
Retweeted by R A Z B I A
Pacar yang bisa terbuka kalau ada apa-apa, gak main rahasia-rahasiaan, saling percaya, bisa membuat nyaman dan humoris itu pacar idaman .
Retweeted by R A Z B I A
Disaat aku sudah merasa nyaman. Hal yang paling aku takutkan adalah kamu berubah tanpa adanya alasan.
Retweeted by R A Z B I A
Perhatian sekecil apapun dari kamu, akan terasa sangat spesial bagiku.
Retweeted by R A Z B I A
Maafin aku kalo aku sering buat kamu marah/kecewa. Aku cuma pgn bahagiain kamu.. :') Walaupun terkadang caraku salah! Akusayangkamu
Retweeted by R A Z B I A
Cemburu itu salah satu cara hati kamu bilang kamu 'sayang' sama dia.
Retweeted by R A Z B I A
Bagi viking follow nih @VBANTARUJEG
Tak bisa tidur lagi 😞
":( @radityadikanote: Nahan galau itu gak enak. Tapi yg digalauin jg gak prnh peduli kayaknya."
Kasian ya jadi gue.. sayangin lo terus, tapi lo nya nggak pernah peka.
Retweeted by R A Z B I A
Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, Paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik.
Retweeted by R A Z B I A
Usahain jgn putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi. Kelak, hal yg kalian bosankan itu bakal bikin kangen lagi.
Retweeted by R A Z B I A
Mungkin bagi lo gue "nothing", tapi bagi gue lo "everything". :)
Retweeted by R A Z B I A
":( @radityadikanote: Gue kangen lo yg dulu perhatian! gak cuek kaya skrg ini. :')"
Gue kangen lo yg dulu perhatian! gak cuek kaya skrg ini. :')
Retweeted by R A Z B I A
"setuju mas RT@radityadikanote: *diam* = sebenarnya banyak yang ingin kukatakan ,tapi aku ingin membuatmu menyadari kesalahnmu."
*diam* = sebenarnya banyak yang ingin kukatakan ,tapi aku ingin membuatmu menyadari kesalahnmu.
Retweeted by R A Z B I A
Bisa ngebahagiain orangtua adalah keinginan & harapanku. :)
Retweeted by R A Z B I A