Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
R A Z B I A
Tetaplah bersama dalam kondisi apapun
Plis atuh plis euy ah
Aku sayank kamu melebihi apapun @silvi_nadia
Lo bakal ngerasain arti pentingnya seseorang, ketika dia udah gak ada di samping lo lagi. :)
Retweeted by R A Z B I A
Hai kamu, aku sayang kamu banget lohh
Retweeted by R A Z B I A
Pacar yang bisa terbuka kalau ada apa-apa, gak main rahasia-rahasiaan, saling percaya, bisa membuat nyaman dan humoris itu pacar idaman .
Retweeted by R A Z B I A
Disaat aku sudah merasa nyaman. Hal yang paling aku takutkan adalah kamu berubah tanpa adanya alasan.
Retweeted by R A Z B I A
Perhatian sekecil apapun dari kamu, akan terasa sangat spesial bagiku.
Retweeted by R A Z B I A
Maafin aku kalo aku sering buat kamu marah/kecewa. Aku cuma pgn bahagiain kamu.. :') Walaupun terkadang caraku salah! Akusayangkamu
Retweeted by R A Z B I A
Cemburu itu salah satu cara hati kamu bilang kamu 'sayang' sama dia.
Retweeted by R A Z B I A
Bagi viking follow nih @VBANTARUJEG
Tak bisa tidur lagi 😞
":( @radityadikanote: Nahan galau itu gak enak. Tapi yg digalauin jg gak prnh peduli kayaknya."
Kasian ya jadi gue.. sayangin lo terus, tapi lo nya nggak pernah peka.
Retweeted by R A Z B I A
Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, Paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik.
Retweeted by R A Z B I A
Usahain jgn putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi. Kelak, hal yg kalian bosankan itu bakal bikin kangen lagi.
Retweeted by R A Z B I A
Mungkin bagi lo gue "nothing", tapi bagi gue lo "everything". :)
Retweeted by R A Z B I A
":( @radityadikanote: Gue kangen lo yg dulu perhatian! gak cuek kaya skrg ini. :')"
Gue kangen lo yg dulu perhatian! gak cuek kaya skrg ini. :')
Retweeted by R A Z B I A
"setuju mas RT@radityadikanote: *diam* = sebenarnya banyak yang ingin kukatakan ,tapi aku ingin membuatmu menyadari kesalahnmu."
*diam* = sebenarnya banyak yang ingin kukatakan ,tapi aku ingin membuatmu menyadari kesalahnmu.
Retweeted by R A Z B I A
Bisa ngebahagiain orangtua adalah keinginan & harapanku. :)
Retweeted by R A Z B I A




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue