Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
BLANK
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ken Chot -» nama org cina yg bikin sakit ..
Menurut Survei, pertanyaan 'Kapan wisuda?' atau 'Kapan nikah?' biasanya bikin anak muda malas ikut kumpul acara keluarga.
Retweeted by BLANK
Ko dapetnya mirip ? -_-"
TFT Immersion class of spenza 2012/2013 :D
Para musisi memiliki pikiran yg lebih tajam dan mampu memperbaiki kesalahan lbh cepat dibandingkan mereka yg bkn musisi. [St Andrews Univ.]
Retweeted by BLANK
Buat apa punya pacar baru,kalo masih nyepikin mantan,masih stalkerin mantan :v
Queen - Bohemian Rhapsody ♬
Gue saranin,klo mau nyakitin jangan sebelum UN :v karna doa gue ga setengah" :v jelek ya jelek sekalian doanya :v
Benda Murah Banyak yang Mau tapi Benda MAHAL Jarang yang Mau,, jadi Jomblo itu termasuk benda MAHAL 😝@MemeComicIndoo#savejombloo
Retweeted by BLANK
Jomblo ga masalah sampe mati juga,di alam kubur ditanyainnya siapa tuhanmu bukan siapa pacarmu :v #SaveJomblo @MemeComicIndo
If one day speed kills me,do not cry because I was smiling :) - Paul Walker -
Kapan ? Matimu. Neng endi ? Utekmu.
Kangen :|
Tarkam make bal cetet :v
Cie kampret,ngikutin dr belakang .. Pas dh sampe sekolah,ternyata bukan yg diharapin :v
Pilek,pusing,batuk .. Bilang aja ke temen" komplikasi,biar aga keren dikit
Pas kelasnya minta doa,gua hanya bisa ketawa ngakak :v itu muka sekelas munafik semua :v
Yang pas deket aja ilang,apalagi ntar klo jauh .. Enak banget tuh diambil yg lain :|
Ga bakal liat lagi sosok cewe di parkiran make motor mio :'v :"v
LOL lah LOL :v




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue