Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

BLANK

Ken Chot -» nama org cina yg bikin sakit ..
Menurut Survei, pertanyaan 'Kapan wisuda?' atau 'Kapan nikah?' biasanya bikin anak muda malas ikut kumpul acara keluarga.
Retweeted by BLANK
Ko dapetnya mirip ? -_-"
TFT Immersion class of spenza 2012/2013 :D
Para musisi memiliki pikiran yg lebih tajam dan mampu memperbaiki kesalahan lbh cepat dibandingkan mereka yg bkn musisi. [St Andrews Univ.]
Retweeted by BLANK
Buat apa punya pacar baru,kalo masih nyepikin mantan,masih stalkerin mantan :v
Queen - Bohemian Rhapsody ♬
Gue saranin,klo mau nyakitin jangan sebelum UN :v karna doa gue ga setengah" :v jelek ya jelek sekalian doanya :v
Benda Murah Banyak yang Mau tapi Benda MAHAL Jarang yang Mau,, jadi Jomblo itu termasuk benda MAHAL 😝@MemeComicIndoo#savejombloo
Retweeted by BLANK
Jomblo ga masalah sampe mati juga,di alam kubur ditanyainnya siapa tuhanmu bukan siapa pacarmu :v #SaveJomblo @MemeComicIndo
If one day speed kills me,do not cry because I was smiling :) - Paul Walker -
Kapan ? Matimu. Neng endi ? Utekmu.
Tarkam make bal cetet :v
Cie kampret,ngikutin dr belakang .. Pas dh sampe sekolah,ternyata bukan yg diharapin :v
Pilek,pusing,batuk .. Bilang aja ke temen" komplikasi,biar aga keren dikit
Pas kelasnya minta doa,gua hanya bisa ketawa ngakak :v itu muka sekelas munafik semua :v
Yang pas deket aja ilang,apalagi ntar klo jauh .. Enak banget tuh diambil yg lain :|
Ga bakal liat lagi sosok cewe di parkiran make motor mio :'v :"v
LOL lah LOL :v
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.