Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
KODRAT
52 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for KODRAT”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kadang rasa percaya trhdp orang yang kita sayang bisa hilang gtu aja klo kita dikecewain :)
TALK LESS DO MORE :)
Salahsatu hal yg paling menyebalkan adalah saat org yg paling kita percaya ternyata diam-diam menghianati kita
Retweeted by KODRAT
Jilbab In Love <3<3
yakin nek kamu kaya gitu juga,ngecewain aku .. aku bakal PERGI,HILANG,DAN LUPAKAN #PROMISE :)
Ngestalk itu awalanya penasaran, pas udah tau nyesek sendiri. :')
Retweeted by KODRAT
SAYANG MANTAN YA MBA ???!! HAHAASUUUU !!!!!!!!!!!
Retweeted by KODRAT
Jaga keORIan ku ya alloh O:) hindari dari hal-hal yg maksiat dalam berhubungan O:)
bahagia ya sama dia. aku doain kok :")
Retweeted by KODRAT
pengen balikan sama kamu tapi aku takut kamu bikin aku kecewa lagi.
Retweeted by KODRAT
siapa yang paling sering dengerin kamu cerita? siapa yang selalu ada disaat kamu butuhin? AKU! tapi kamu lebih sayang sama dia dibanding aku
Retweeted by KODRAT
pernah aku mencintai namun aku disakiti. lebih baik aku menunggu cinta yang tulus.
Retweeted by KODRAT
aku tau, hak ku sedikitpun ga ada lagi. tapi seandainya kamu tau kalo ada rasa cemburu yang besar ketika melihat kamu sama dia.
Retweeted by KODRAT
ooh masih stalking" TL imantan ? Ooh yg Telfonan ? OOH yg mash sayang ? Gari balik lagi aja atuh,asal jangan nyesel aja :)
Hari Ini temen ane di hianatin semua sama org yg mereka sayangi :) Apa orang yang aku sayang juga ngelakuin hal yang sama ? :)
Penghianat cinta ga akan tenang hidupnya,selama dia hidup dia bakal terus'' an di hianati ... Trust Me :)
Kaya anak TK banget,di mainin =)) gasuka k aku mah gari diem lah,gausah kaya gtu =))
Kami juga manusia punya hati punya pikiran ☺ klo kalian cuma mau mainin kita,mati aja lah ya ☺
Setia dengan orang yg salah itu perbuatan bodoh.
Retweeted by KODRAT
Anjir aing ndele TL na emosi et,sakit pisan yakin jd sia @Haidhar2016 :v
Aku salut padamu,kau sadisi pria setampan diriku juga meninggalkanku @Haidhar2016 tah kata" jeng sia
Nge Es degan Campur SUSU @Haidhar2016 :v
Nge bully MUnyuk ah :D