Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
rayhan2319
26 followers
sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada apa yg kamu cinta , tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja :D
I have a new home page here twiends.com/rayhan2319 - check me out!
semua orang ingin masuk surga, tapi tak satupun orang yg menginginkan mati :D
Andaikan pacaran itu seperti esia "pacar putus ? kami ganti"
"untung sekali cinta itu buta, coba kalo bisa ngelihat ? orang jelek pasti ngga laku"
sebenarnya gw suka sama lo tapi gw malu ngungkapinnya dan akhirnya... temen gw yg nembak lo duluan dan kalian jadian :(
pade gak bisa jaga omongan apa !!!
Gw pikir google itu wanita, yg mengerti banyak hal
RT @FaktaGoogle Penelitian mengungkapkan, video game mampu meningkatkan kemampuan otak dalam berpikir strategis. [NYTime] #8D
Malam yg dingin terasa begitu hangat :D
ujannya berhenti kek !!!
Dengan cinta hidup menjadi indah,dengan ilmu hidup menjadi mudah,dan dengan iman hidup menjadi ter arah... :)
senyumanmu memberikan semangat dalam hidupku :D
RT @pergijauh Hidup sehat, jangan kebanyakan makan-makanan yang beminyak seperti ubin bengkel. #itsinme
Gua cemburu karna gua sayang !!!
kalau kamu ingin tahu benar, belajarlah tentang salah :)
RT @pergijauh Kalo lagi emosi, tereak-tereak keras ternyata bagus untuk kesehatan.
hidup kita tuh gasusah cuman kitanya aja yang bikin susah
temen tuh ?? kok ngomongin nya di belakang si :/ di samping aja ... telinga gua di samping kale bkn di belakang -,-
RT @Viccent22 Gue aja masih mikirin mau ninggalin lo apa nggak? Eh lo gampang bgt kayaknya ninggalin gue. :')