Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

rayhan2319

sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada apa yg kamu cinta , tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja :D
I have a new home page here twiends.com/rayhan2319 - check me out!
semua orang ingin masuk surga, tapi tak satupun orang yg menginginkan mati :D
Andaikan pacaran itu seperti esia "pacar putus ? kami ganti"
"untung sekali cinta itu buta, coba kalo bisa ngelihat ? orang jelek pasti ngga laku"
sebenarnya gw suka sama lo tapi gw malu ngungkapinnya dan akhirnya... temen gw yg nembak lo duluan dan kalian jadian :(
pade gak bisa jaga omongan apa !!!
Gw pikir google itu wanita, yg mengerti banyak hal
RT @FaktaGoogle Penelitian mengungkapkan, video game mampu meningkatkan kemampuan otak dalam berpikir strategis. [NYTime] #8D
Malam yg dingin terasa begitu hangat :D
ujannya berhenti kek !!!
Dengan cinta hidup menjadi indah,dengan ilmu hidup menjadi mudah,dan dengan iman hidup menjadi ter arah... :)
senyumanmu memberikan semangat dalam hidupku :D
RT @pergijauh Hidup sehat, jangan kebanyakan makan-makanan yang beminyak seperti ubin bengkel. #itsinme
Gua cemburu karna gua sayang !!!
kalau kamu ingin tahu benar, belajarlah tentang salah :)
RT @pergijauh Kalo lagi emosi, tereak-tereak keras ternyata bagus untuk kesehatan.
iklan nestle crunch
hidup kita tuh gasusah cuman kitanya aja yang bikin susah
temen tuh ?? kok ngomongin nya di belakang si :/ di samping aja ... telinga gua di samping kale bkn di belakang -,-
RT @Viccent22 Gue aja masih mikirin mau ninggalin lo apa nggak? Eh lo gampang bgt kayaknya ninggalin gue. :')
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.