Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ratna Dauriah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bagaimana kau bisa menghentikan perasaan seseorang? Bagaimana kau bisa menghentikan angin yg berhembus?" -Gu Family Book
Retweeted by Ratna Dauriah
〃Manusia memang harus melewati masa sulit, agar kita tahu bagaimana yang namanya rasa takut〃 [Shut Up Flower Boyband]
Retweeted by Ratna Dauriah
Kau hanya perlu menutup matamu, melupakan semua hal tentang dia, memulai segalanya lagi dari awal〃 [Panda And Hedgehog]
Retweeted by Ratna Dauriah
legaa...... udah di keluarin semua
New day, new tweets, new stats. 1 follower, 2 unfollowers. Via good old crowdfireapp.com/?r=td
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
bunga sakura bagiku adalah lambang kehidupan
pngen bawa keluarga picnic ke sini, selfie bareng, ngmpl bareng, mkan bareng. arrghhh salah satu impian sy pic.twitter.com/86IXyZDW7Z
indahnya kalau ngeliat bunga sakura
Dukung Kebijakan Jokowi, Danar Hadi Luncurkan Batik Bertema Laut detik.id/VkxY30 via @wolipop pic.twitter.com/i8lMvwHIWS
Retweeted by Ratna Dauriah
ayo... kita delete yg gak pnting
sumpah, bilin kesel
uuuuuuyyyy...... capek ngedelete yak aku nih
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Jalan kaki setiap hari, bisa meningkatkan kebahagiaan sampai dengan 12 persen. [Happiness Research]
Retweeted by Ratna Dauriah
Hahaha... mukanya gak ada yg senono itam2 semua pic.twitter.com/n2VR8mJzGg
Ini calon anakku nanti. Ucok yg satu ini imuuuuuttttt bangeeeeetttttt pic.twitter.com/GxH9twT9SX
Mau sukses emg harus sakit dulu. Harus merasakan sengsara dulu
Hanya di Indonesia makanan pokok rakyatnya bervariasi yaitu Nasi, Jagung, Sagu, Ubi dan Mie Instan.
Retweeted by Ratna Dauriah
Hidup sekarang mah harusnya omongan dikecilin, kemampuan digedein. Gitu.
Retweeted by Ratna Dauriah
Warna mobil yang paling aman adalah putih, sedangkn mobil berwarna hitam memiliki risiko 12% lebih tinggi utk terjadinya kecelakaan. [MUARC]
Retweeted by Ratna Dauriah
Orang yang tinggal diperkotaan memiliki bulu hidung yang lebat dan panjang.
Retweeted by Ratna Dauriah
Ini tantangan untuk saya yg harus saya jalani sndiri. Saya yakin dari ini lah yg membuat saya tambah dewasa.
Gimana aku hrus menghadapinya. Aku yakin aku pasti bisa mnyelesaikannya
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
apa coba hal sepele aja bisa jadi gede katanya udah dewasa????
Foto semut perkasa dari Sambas, Kalimantan Barat, ini pernah menghebohkan media Inggris. pic.twitter.com/blMNftqDle
Retweeted by Ratna Dauriah
ngeliatin foto2 masih sekolah jadi kengen masa2 sekolah dulu
mencari cowok yang ganteng itu sangat mudah tetapi perlu kita ketahui ganteng tidak menjamin semuanya
jalani saja, saling menjaga kepercayaan komitmen yang kita pilih. meskipun jarak menghalangi kita saat ini
kangennya harus di tahan
yang tau cuma di hati saja
ya... aku hanya bisa merasakan tapi tidak bisa mendekapnya
ingin berada di sampingmu saat ini meski itu tidak akan terjadi
mempertahankan yang ada untuk di jadikan pendamping
emg busuk budak nih, kejot aku
sumpah.. kangen banget sama kamu #MAF
Good Morning, pagi2 mataku udh bengkak :(
hahh ratu nyasar dr batulayang @26pujihandayani Wkwkkw"@ratnadauriah_: aok, ratu nyasar wkwkw @26pujihandayani Aku nak
panas pantatku coii




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue