Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ratna Dauriah
88 followers
RT @TweetPeri: Suka, tapi gengsi...sayang tapi takut dikecewakan, Ada rasa, tapi cuma bisa nunggu.~ Cewek
RT @W0W_Fakta: Menurut penelitian orang kreatif lebih tidak jujur dan suka menipu. [livescience .com]
RT @W0W_Fakta: Austrian International School of S3x (AISOS) adalah sekolah yg mengajarkan bagaimana caranya utk menjadi seorang pecinta
aduh... cup cup cup ndak usah cemberut gitu lah, ntar raisanye ilang ;) @wayadwiii: Aku ndk suke modus bh. Jgn pitenah akulahhh:( RT ratna
RT @W0W_Fakta: Menganyam Keranjang di Dalam Air adlh nama mata kuliah di Univ. California, San Diego dan Univ. Reed, Oregon. http://t.
RT @W0W_Fakta: 13% gunung berapi dunia ada di Indonesia (129 buah), 30-nya ada di pulau Jawa.
tidur cuma 2 jam, sumpah masih ngantuk banget
RT @DrVampir: #SifatGolonganDarah O :Karakter : banyak ambil pusing penuh semangat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, paling fleksibe
hahaha.. palingan modus doang :D @wayadwiii: Wah senanglah kau tuhh RT ratnadauriah_: Sumpeh Lo :D @wayadwiii: ratnadauriah_ RT @TanyaSimi
RT @wayadwiii: ratnadauriah_ RT @TanyaSimi: #AlwaysTanyaSimi Teman sekelasmu yang paling bikin kangen ?
Sumpeh Lo :D @wayadwiii: ratnadauriah_ RT @TanyaSimi: #AlwaysTanyaSimi Teman sekelasmu yang paling bikin kangen ?
tak ade @MMO_8: Master corel punyeeeee ??. ratnadauriah_
Paling benci no Hp saya di sebarin, kayak gak ada kerjaan :>
Cucian udah nunggu dari kemaren :|
Masih kepikiran yg kemaren arggghhh......
E-mail aku ngape agi nih :/
Susah.. Ndak mau taat peraturan
tak sadar udah ngomongin diri sorang
RT @firdanisnisa: jangan bilang anak 90an jg kalo ga pernah beli mie yg dulu harganya cuma 500 perak ini. pic.twitter.com/0p6n0wIfaj
RT @firdanisnisa: yang lahir tahun 90an pasti pernah ngerasain serunya maen hujan2an, maen dakon, sama maen karet sama temen2nya. http
RT @firdanisnisa: ah, emang ya, jaman pas kita kecil dulu, selalu bikin rindu. selalu melekat di lobus frontal :')
Nangis denger mama gak ngizinin kuliah di malang ;(
Untuk yg d sana jng coba2