Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nasiruddin Rasyid
339 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cantik itu tergantung kekuatan lensa kamera, pencahayaan/ intensitas cahaya dan ketepatan momen.
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
laiya aku baik bets yakk RT @rasyidnasiro: latifaniS_ wkwkwk emang harusnya gitu :3
Retweeted by Nasiruddin Rasyid
Woiyo maaf lupa, maaf lahir batin mas, maaf banget yaa hihihi @rasyidnasiro
Retweeted by Nasiruddin Rasyid
oke mas:) aku udh maafin kamu kok wkwkwkwk RT @rasyidnasiro: latifaniS_ iyaa dek, dimulai dari nol yaa
Retweeted by Nasiruddin Rasyid
Retweet if you were born on your birthday.
Retweeted by Nasiruddin Rasyid
Semakin tinggi keinginan menangnya, semakin ngelawak aja ini Bapak =D
Lancarkanlah hariku ini :)
When you can't find the name of a song: Type all the words you know in Google and hope for the best.
Retweeted by Nasiruddin Rasyid
Yaa allah, blm bisa ngendaliin rasa kangen :(
Retweeted by Nasiruddin Rasyid
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Fllwback mas..RT @rasyidnasiro: rasyid_nasiro"@Transiananta_: Ig: puputtransiana"
Retweeted by Nasiruddin Rasyid
Hehehe @arminditasalsa yakan cowok harus membela ceweknya (kalo cweknya bener) @Dytalita
HAHAHAHAA "@Dytalita: salaaaaah! udin yg suka makan nasi namanya NASIRUDIN :D RT @rasyidnasiro: Biarin aja beb, yang penting buat (cont) ht
Retweeted by Nasiruddin Rasyid