Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
~
68 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dan diriku bukanlah aku tanpa kau menemaniku;)
semuanya udah terjadi, nggak perlu disesali :)
Retweeted by ~
Penakut -_-
Selamat pagi dan selamat hari pahlawan :)
Retweeted by ~
Jujur deh , meskipun sering berantem sama kamu tapi ketika tanpa kamu aku merasakan RINDU yang begitu dalam ♥ #NovelAllAboutLove
Retweeted by ~
Teruslh berusaha untk mndptkan yg kmu inginkan,.^_^
Segala apa yang aku lakukan hanya untuk membahagiakanmu.
Retweeted by ~
karna lo ga tau, mangkanya lo ga akan bisa ngerasain yang gue rasain.
Retweeted by ~
Hujan.o sdh brenti :)
Maaf terus tapi tetep aja ngulangin kesalahan yang sama :)
Retweeted by ~
Menyayangi orang yang salah itu sakit :"
Retweeted by ~
Impian para siswa itu cuma satu, Lulus sekolah tanpa dipersulit Ujian Nasional. :| #ketik2
Retweeted by ~
Waktu sekolah pengen kuliah, waktu kuliah pengen kerja, waktu kerja pengen kembali ke masa sekolah. :S #ketik2
Retweeted by ~
Guru itu terlihat Cantik / Ganteng ketika gak ngasih Tugas. :) Berlaku sebaliknya. #ketik2
Retweeted by ~
Ku hanya kagumi, ku hanya memuji, bukan berarti ku cinta:p:)
gagal lagi:((
Today stats: 4 followers, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.me
Ketika mencintai / membenci km akan sama" mencari tahu tentang dia, sama" tertarik mengenai pembicaraan mengenai dia. #PIDinfo
Retweeted by ~
Aku harap kamu ngerti , sadar , dan peka .. :')
Retweeted by ~
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 8 people via Unfollowers.me
jgn mudah menyeRah,,:) semangat O:)
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
bicaraLah dgn sopan, maka orang lain akan menghormati anda.,
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me