Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

herã

Derita sekend shif. Pergi kepanasan- pulang kedinginan😭
Kecewa saya. 😞😞
Thanks bc 06.
Do'anya hampir terkabul mungkin hnya btuh sdikit usaha lg untk menggapainya, tp kok skrg aku ragu. dan seolah tk mnginginkannya.
Selamat pagi hasian 😊
Kadang ingin rasanya kembali kemasa dimana selalu duduk di pangkuan bunda, dimana aku belum mengenal kehidupan dan segala kepedihannya.
Retweeted by herã
ajari aku cuek seperti yang kamu lakukan setiap hari :)
Retweeted by herã
kalau dia sayang dia pasti nyari, gak ngilang, gak diem aja. :)
Retweeted by herã
cinta sejati adalah dia yang selalu menghadirkanmu dalam doanya, dan begitu juga sebaliknya :)
Retweeted by herã
Pagi senin 😊
Mau kemana kita🙌
Dapet abang itu diem aku, idak cerewet lg idak bandel lagi✌
Udah bertanduk 😈 nih nungguinnya.. Arrrrgggghhhh😬
Berharap pulang jam 3
Kalian selalu menganggap aku bisa, pdhal nyatanya aku butuh bantuan kalian😞
Thanks buat nasehatnya😃
Selamat Hari Batik Nasional~ Dan hari ini gua lupa pake batik 😂
Retweeted by herã
Kerja itu buat cari duit, bukan cari muka.
Retweeted by herã
Anak ibukk kerja dloo😊h
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.