Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
~
68 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dan diriku bukanlah aku tanpa kau menemaniku;)
semuanya udah terjadi, nggak perlu disesali :)
Retweeted by ~
Penakut -_-
Selamat pagi dan selamat hari pahlawan :)
Retweeted by ~
Jujur deh , meskipun sering berantem sama kamu tapi ketika tanpa kamu aku merasakan RINDU yang begitu dalam ♥ #NovelAllAboutLove
Retweeted by ~
Teruslh berusaha untk mndptkan yg kmu inginkan,.^_^
Segala apa yang aku lakukan hanya untuk membahagiakanmu.
Retweeted by ~
karna lo ga tau, mangkanya lo ga akan bisa ngerasain yang gue rasain.
Retweeted by ~
Hujan.o sdh brenti :)
Maaf terus tapi tetep aja ngulangin kesalahan yang sama :)
Retweeted by ~
Menyayangi orang yang salah itu sakit :"
Retweeted by ~
Impian para siswa itu cuma satu, Lulus sekolah tanpa dipersulit Ujian Nasional. :| #ketik2
Retweeted by ~
Waktu sekolah pengen kuliah, waktu kuliah pengen kerja, waktu kerja pengen kembali ke masa sekolah. :S #ketik2
Retweeted by ~
Guru itu terlihat Cantik / Ganteng ketika gak ngasih Tugas. :) Berlaku sebaliknya. #ketik2
Retweeted by ~
Ku hanya kagumi, ku hanya memuji, bukan berarti ku cinta:p:)
gagal lagi:((
Today stats: 4 followers, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.me
Ketika mencintai / membenci km akan sama" mencari tahu tentang dia, sama" tertarik mengenai pembicaraan mengenai dia. #PIDinfo
Retweeted by ~
Aku harap kamu ngerti , sadar , dan peka .. :')
Retweeted by ~
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 8 people via Unfollowers.me
jgn mudah menyeRah,,:) semangat O:)
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
bicaraLah dgn sopan, maka orang lain akan menghormati anda.,
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Done :)@hikmoodt_HW1: followback
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 8 people via Unfollowers.me
udah dong,, @AhSpeakDoang udah beresin buku pelajaran buat besok ?
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 2 people via Unfollowers.me
Kebahagiaan itu adalah KAMU,, bukan tentang orang orang lain, tapi tentang dirimu sendiri
Retweeted by ~
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.me
Kehujanan lg -_-
Kita lihat siapa yg btuh!!!!
Woy lam0 ..
Today stats: 4 followers, No unfollowers and followed 4 people via Unfollowers.me
"@Ceplosbae: Ilusi nian men malem sepi makini. Segalo bunyi tedenger :)"
"@PEPATAHKU: jatuh cinta gapapa, kangen silakan, tapi jangan habiskan semua waktumu untuknya, ingatlah kamu juga punya orangtua, teman, juga
"@PEPATAHKU: Wahai Tuhanku, kasihilah ayah ibuku keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil"
sebaik baik keinginan dan cita cita adalah membahagiakan orang tua
Retweeted by ~
"@WOWFakta: Menurut penelitian orang dg nama awal berhuruf 'D' mmiliki umur pendek, sdngkn 'A' mmiliki umur panjang. [analisa psikolog Wayne
Ngantok -_-
"@AbidzarAGhifari: Tersenyumlah meski hatimu sedang tersakiti, karena terkadang ada diluar sana yg mengharapkan senyumanmu :)"
Tebangun jam cak ini,. Dak biso tedok lagi-_-
Lebaran saket:'( dak enak nian :(:'(
Today stats: 4 followers, One unfollower via Unfollowers.me
Ado kak d t4 lulu angkatan 22 tgl 31juli @suanarosinta19
Today stats: 2 new followers via Unfollowers.me
"Gue udah bilang, gue gak benci sama dia. Gue cuma gak suka sama sikap dia. Gue harap dia bisa berubah." - On air love
Retweeted by ~