Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Az-zahra Anasobuki
504 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
I lost 2 followers recently and i know who they are thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: One follower, 3 unfollowers via uapp.ly
Kamu itu gaib. Iyalah gaib, orang kamu tiba-tiba hilang pas aku lagi sayang-sayangnya, kok. :|
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
#Gemini emang orang yang ramah dan supel, gampang banget deket sama orang. Tapi sekali dia nggak suka sama seseorang, dia bakal males2an.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Sudah semestinya #Gemini jadi pusat perhatian, gayanya yang slalu tampil beda & menarik selalu bikin orang betah lama2 mandangin :D
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Usil kalo lagi bosen, siap2 aja kamu temen sekolah / temen kantor #Gemini mereka kalo lagi bosen sasarannya ya temen sebelahnya :D
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Cowok #Gemini tuh orangnya selalu friendly, mereka gak suka jaim depan teman baru, makanya cowok2 gemini tuh fans nya banyak :D
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Sahabatan sama #Gemini tu asyik. Kalo lagi seneng mereka doyang bgt nraktir, dan kalo lagi bete pun mereka tetep aja royal :[
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
#Gemini tuh terdiri dari orang2 yg susah ngalah, liat aja mereka kalo lagi debat. udah kayak persoalan hidup-mati ajah :[
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Gemini tuh emang cuek abis, tapi gan salah mereka pribadi yg lembut & peduli sama teman apalagi kluarga pacar ;)
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Gengsinya #gemini tuh kadang2 bikin lucu bgt, sebenernya gak tau tapi gengsi & gak mau nanya jadinya kadang sok tau yg malu2in :D
Retweeted by Az-zahra Anasobuki