Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Az-zahra Anasobuki
504 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Az-zahra Anasobuki”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Semua yang dikerjain Gemini itu pake mood. Kalo lagi semangat ya cepet kelar, kalo lagi males ya sampe kapan juga g kelar2.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Nggak suka bales dendam itulah #GEMINI. Mereka punya cara sendiri untuk ngadepin orang-orang yang jahatin mereka. Just Smile.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Ambisius. Apapun yg #Gemini targetkan harus didapat / diselesaikan. Kalo enggak jgn harap gemini bisa tidur nyenyak.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
gan sia-siain #Gemini saat masih bersama, atau dia bakal nemu orang yang memperhatikan dia lebih baik. Dan g bakal balik2 lagi.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Dalam pacaran jika ingin bertahan #Gemini hanya butuh Ruang, komunikasi yang baik dan perhatian. Gemini Manja.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Nyuekin Gemini? Coba aja kalo tahan. GEMINI mana mau ngalah, walaupun kangen banget. Gengsi tetep jalan. Haha.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Banyak yg bilang #GEMINI pantes untuk dapet yang lebih baik, tapi mereka sendiri punya penilaian atas kata "BAIK" yg nggak dingertiin orang.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Menjadi alasan seseorang untuk tersenyum #Gemini. Tapi juga tukang bikin patah hati. Dan bikin hari2 seseorang sedikit berantakan.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
1 Sms, sebuah lagu, 1 kesalahan, 1 kebohongan, 1 kata, 1 kenyataan, 1 orang, bisa merubah mood #Gemini dalam satu detik. BOOM.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Lo ngejelekin #Gemini? Gemini sih bisa trima. Kalo lo ngejelekin temen-temen atau orang yang disayang #Gemini? YOU'LL DIE!!
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
#Gemini i lebih ke pendiem kalo ketemu sama orang-orang baru. Tapi kalo udah kenal, dia asik banget selalu bikin ceria dimana aja.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Terkadang kalau omongannya gak didenger #GEMINI lebih milih narik diri & tutup mulut, daripada ngotot perdebatkan hal gapenting.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Good side #Gemini hatinya gampang tersentuh, baik hati dan murah senyum.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Kerjaan atau Tugas yang harusnya bisa selesei dalam sehari, bisa molor lama dan numpuk, kalo #Gemini lagi kumat malesnya.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Menjadi terlalu baik, karena memang memiliki hati yang baik dan nggak tegaan #Gemini sampe akhirnya dimanfaatkan oleh orang2 terdekat.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
#GEMINI ITU BIKIN PARA MANTAN GAGAL MOVE ON. (((GEMINI)))
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
#Gemini suka mencari kesalahan , tapi kalau disalahkan nggak mau, selalu bisa menutupinya :D
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
#Gemini suka tantangan, Gagal bwt Gemini Justru jadi pecut penasaran yang bikin makin semangat buat mencoba lagi & lagi.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
ROMANTIS <-- ini 1 kata yang bisa menggambarkan urusan Cintanya #Gemini
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Pikiran negatif nggak bisa lepas dari #Gemini. Apalagi kalau dia pernah punya pengalaman buruk. #Gemini susah lupa.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
gan nyoba buat bohongin #Gemini, dia punya seribu cara buat ngebuktiin, kalo dia sampe yakin seseorang berbohong.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Gemini itu Dikejar sok cuek. Dicuekin Cari Perhatian. Dikejar lagi sok nggak butuh, dicuekin lagi bingung sendiri. Nggak kelar- kelar.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Kalo lagi jatuh cinta semua orang bakal tau #Gemini, senyum2 sendiri dan pengen banget cerita kesemua orang.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Bilang nggak masalah tapi tar tiba-tiba stalking. Bilangnya nggak papa padahal cemburu. Gegara gengsi doang #GEMINI
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Kurang bisa dengerin omongan orang #Gemini. Selalu nurutin kemauannya sendiri. Ntar kalo udah nyesel.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Hidup selalu terasa INDAH BANGET buat #GEMINI yang lagi jatuh cinta, Bahkan over sampe senyum-senyum sendiri kaya orang gilak. HAHA
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Paling nggak tahan kalo nggak pegang hape #Gemini. Kadang bikin tugas atau kerjaan kacau gara2 itu.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Kalo udah emosi kurang bisa kontrol #Gemini. Nurutin emosinya aja, udah bisa bikin dia capek sendiri. Kadang nggak mikirin perasaan orang.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Udah tau apa yang terjadi lebih dulu dari pada orang lain #Gemini, cuma nggak mau terlalu ikut campur aja. Males ngurusin urusan orang.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
I lost 2 followers recently and i know who they are thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app