Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Az-zahra Anasobuki

510 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
@S_AngelJKT48 haiii enjyel. masih inget aku gaaaa? xD #tanyAngel KALI AJA DIJAWABBBB >,<
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Don't judge me by my past. I'm not in the past anymore, accept me for who I Am because this is me today.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Jomblo? Ga bakal mati gaya deh kalau nonton @whatsonANTV soalnya kamu bisa nonton serial keren #BELAHANJIWAKAHRAMAN16 jam 21.30. Yuk stay!
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Stay tune nonton @whatsonANTV jam 20.30, mau nonton serial yang tiap malem di tunggu-tunggu. Pasti banyak kejutannya nih. #ANTARANURDANDIA25
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Serial #BELAHANJIWAKAHRAMAN15 ini ceritanya makin menarik lho, udh jd favorit aku bgt. Jangan sampe gak nonton ya, di @whatsonANTV jam 21.30
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Mumpung lagi libur panjang nih, ntar malem nonton #ANTARANURDANDIA24 sama keluarga ah di @whatsonANTV jam 20.30. Nonton juga yuk mblooo :)
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Abis jawabin ini nih. Gue juga mau dong dapetin Samsung J Seriesnya! bit.ly/1NmA36f #Galaxy4GIndonesia
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Salam Maulidur Rasul 1437H 🌸�#MaulidurRasulu#MaulidNabib#1437H703
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Asiiik... Siang Ini #UTTARAN di @whatsonANTV akan tayang 2,5 jam loh. Mulai jam 13.30 - 16.00 WIB. Puas banget deh nontonnya. Hanya di ANTV.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Selamat Hari Ibu. Selamat Hari Mamah. Selamat Hari Bunda. Selamat Hari Mami. Dan semua ibu ibu deh. #SelamatHariIbu
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Mumpung belum ngantuk, daripada gak ada kerjaan mending nonton #BELAHANJIWAKAHRAMAN12 jam 21.30 WIB. Hanya di @whatsonANTV. Yuk nonton guys.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Yeayy sebentar lagi tayang serial Turki favorit #ANTARANURDANDIA21 di @whatsonANTV jam 20.30 WIB. Udah ga sabar mau nonton nih. Yuk nonton.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Nunggu jam 13.30 rasanya lama banget deh. Padahal udah gak sabar banget pengen nonton #UTTARAN di @whatsonANTV 😩😱
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Biar ngga bete, mending nonton serial Turki-nya @whatsonANTV. Ada #ANTARANURDANDIA20 malam ini jam 20.30 hanya di ANTV kisahnya menarik bgt.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
@S_AngelJKT48 Hallo njyel, masih inget sama aku ngga? Wkwkwkwk. Udah ga pernah muncul x.x Btw, HBD ya nyel, makin dewasa dan lucuu >< daaahh
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Ternyata jalan cerita #BELAHANJIWAKAHRAMAN10 di @whatsonANTV menarik juga. Bakalan jadi serial favorit nih di rumah.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Episode kemaren keren banget. Pasti episode berikutnya juga menarik. Jadi betah nonton #ANTARANURDANDIA19 di @whatsonANTV.
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
Yeeaahh Serial Drama #UTTARAN hari ini Durasi nya lama Mulai dari pkl 14.00 - 16.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan guys @whatsonANTV
Retweeted by Az-zahra Anasobuki
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Az-zahra Anasobuki
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?