Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rafie Hazieq
99 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @DamnItsNyindir: Kalo lagi susah pasti ngedeketin kalo lagi senang ngejauhin.
RT @kelahiranku: Golongan darah O : Royal, pandai, giat bekerja dan sangat di siplin.
Orangtuaku juga ya Allah RT@Silvi_OLga88: @HaditsKU: Ya Allah, sehatkan, damaikan, sejahterakan, dan bahagiakanlah kedua orang tuaku. Aamiin
Teringat pesan eka annash di atas panggung, hormatilah wanita sebelum anda merenggut kehormatannya.
RT @PEPATAHKU: dan sayangilah Dia yang selalu menyayangimu tanpa syarat.
RT @PEPATAHKU: aku memang bodoh karena selalu kau sakiti, tapi lebih bodoh lagi dirimu yang mengabaikan cinta tulus dariku.
RT @BIJAKKK: Temukan sisi positif dari setiap kejadian, karena seburuk apapun pengalaman, selalu ada kebaikan didalamnya.
Di Bank Mbak @cindy_rima: pengen ganti hp tapi duite ndi -_-
RT @PEPATAHKU: Ya Allah, beri aku kemudahan untuk membahagiakan ayah ibuku, dan beri juga aku kemudahan menemukan jodoh yang Kau restui.
RT @CiciDhivya: Rejene damang? ayo lah jangan kendor udah lama nih ngga ayo-ayo ;;) :D @SNrm_NS @Haykikityw @gitgitgitot27 @rikarizkiana
Cemburu @noviputriokta Apa banget si,minta ajah ke orangnya“@Raplytea: Tolong dm'in pinnya dewi ayu irawati
Tolong dm'in pinnya dewi ayu irawati @noviputriokta
Selamatnya calon ibu dokter @noviputriokta
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Hidup ini penuh dengan sandiwara.
Heeh te resep ayna mh twitteran ge @Silvi_OLga88: Haha tah tempo naha sia search akun aing! @Raplytea: Senga @Silvi_OLga88: Tah mention sia!
Senga @Silvi_OLga88: Tah mention sia! "@Raplytea: Mana anu mention te jelas? @Silvi_OLga88"
Mana anu mention te jelas? @Silvi_OLga88
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Hente @NOVIPUTRIOK Naon?“@Raplytea: Lengkap aplikasina @NOVIPUTRIOK
Aku serahkan semuanya kepadamu ya Allah.
Het sial akuh dibalas, awas kau Lasmini @NOVIPUTRIOK
Sekolah di Cikutra bareng jeng Fitri Salsadilla? @NOVIPUTRIOK
Semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT, aaammiiinn.
Kepo @NOVIPUTRIOK Sejauh mana?pngn tau ajah~
Semoga langgeng dengan si dia @Novitadewiee ovitadewiee Haha :D gak atuh ply @Raplytea Yang punya pacar sampe lupa sama gw.
Yang punya pacar sampe lupa sama gw @Novitadewiee
Terlalu banyak bicara.
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Loba anu hirupna pabeulit cuma gara gara cinta.
Huuh hirup kan muter, makanya loba anu lieur @NOVIPUTRIOK Segl teu prcy, hirup mah moal salamana diluhur terus“
Hampir ngga percaya" @NOVIPUTRIOK Percaya ath"
Sampai saat kita nyaris tak percaya bahwa roda nasib memang berputar.
Semua ini karena cinta.
Wanita memang sulit dipahami.
Inbok aje @NOVIPUTRIOK Kirim pin fi dm nya disuru kiki"@Raplytea: @NOVIPUTRIOK salam ka kikibohay.”
Cinta telah merubah segalanya.
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app