Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
U T I
196 followers
Longweekend :D;) (at PT.Proakses Network Indonesia) — path.com/p/IhtsO
Ngampus.. (at PT.Proakses Network Indonesia) — path.com/p/3F6UgP
Gausah pake pesawat, bus aja bus.. pusing2 luh. RT@DeaDearahmita @Raniutariputri serius ? Ongkosin dong , pesawat lagi mahal nih ? Hehe
Dari dulu udah siap ! haha RT@DeaDearahmita @Raniutariputri emang udah siap ditinggal gue ? :D
Read bbm si yaelah !! RT@heravatis9 Laper terus siiih astagfirullah . :(
Gih sonoo.. mayan jamet berkurang satu ;;) RT@DeaDearahmita Omg ! Diajak kesamarinda tapi gaboleh pulang kejakarta lagi :o
Ngantuk.... (at PT.Proakses Network Indonesia) — path.com/p/3g20tV
Dari bayi udah barengan, udah kek kembar banget deh.. disitu ada lu pasti da gue.. miss bgt... (with Nadya)
Panasnya.....sebentar lagi juga mendung.. biasanyaaaa (at PT. Proakses Network Indonesia) — path.com/p/41osnm
Haruskah Kumati by ADA Band — path.com/p/2UAyU2
nyesek adalah dimana gue harus bisa tahan ketawa sampai jangka waktu yg tidak ditentukan :&
Dari pd lu bolong, sumpah ya ini gue ngikik sendirian -,- RT@heravatis9 Omongan nya ga jauh dari benda yg satu ini . Pake segala terbang .
Dompet ketinggalan :(:( (at PT.Proakses Network Indonesia) — path.com/p/1zXlTT
Like a G6 by Far East Movement, The Cataracs & Dev — path.com/p/3oywXX
Sebelum Cahaya by Letto — path.com/p/3UGHvB
At PT.Proakses Network Indonesia [pic] — path.com/p/2JG4Qx
Nanti ngampus, oke semangat, besok libur ga ada… (w/ Hera, Cyndy, & 6 others at PT.Proakses Network Indonesia) — path.com/p/3tFWcH
Stupid face (with Aditya Nurul, Hera, and 3 others) [pic] — path.com/p/3nPeIq
Orang gapunya hati !!! Basmilah.. astgfrlh :) (with Aditya Nurul at PT.Proakses Network Indonesia) [pic] — path.com/p/1n26ZR
Semangat menjelang longweekend !! (at PT.Proakses Network Indonesia) — path.com/p/3360ao