Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Maharani
374 followers
No matter, I'm better
Seberapa pantas kau untuk ku banggakan? Eaak:$
Celakanya, hanya kaulah yg benar" aku tunggu. Hanya kaulah yg benar" memahamiku:$ eaaak
Kalah tinggi aja:'3 haa
Pendidikan tidak akan berguna ketika kamu kehilangan etika dan tidak mampu menerapkan apa yang kamu pelajari. ~@daudantonius
Retweeted by Maharani
Seringkali, cara terbaik mempertahankan sesuatu adalah membiarkannya pergi. ~ @daudantonius
Retweeted by Maharani
Jika ingin perasaanmu dimengerti, kamu juga harus belajar mengerti perasaan orang lain. ~ @daudantonius
Retweeted by Maharani
"@DuniaKeras: ngomongin cinta2 mulu lo , pipis belom lurus juga haha"
Cieee yang sekarang udah berubah ga kaya dulu lagi ~
Retweeted by Maharani
Marah pada keadaan tidak akan membuat keadaan berubah. Lakukanlah yg terbaik, kapanpun, di manapun.
Retweeted by Maharani
Bukan kamu yg tdk pernah salah tetapi kamu yg mampu bangkit dari keterpurukanlah yg terbaik
Retweeted by Maharani
Berhijab itu harus mempunyai hati yang bersih . Dan ingat, berhijab itu kewajiban seorang muslimah
Retweeted by Maharani
Salah satu sebab kita memakai hijab adalah untuk menghormati hubungan kita dengan Allah SWT
Retweeted by Maharani
Memakai jilbab adalah kewajiban bagi muslimah, tanpa terkecuali. Merasa hal tersebut adalah wajib dan merupakan anjuran agama
Retweeted by Maharani
Coba lo tebak, lagi apa gue sekarang? Apaa? Lagi tiduran? Salah!!! Gue lagi kangenin lo. Tapi sayang lo gak "PEKA"..
Retweeted by Maharani
Masuk wilayah hati kamu aja min:''v RT @AhSpeakDoang: #ASD kamu masuk wilayah WIB / WIT / WITA
Apaansih-_-gajamankan kayagini? Haha.
Mau ngegosipin gue yang macem-macem ? Sakarepmu ! Yang penting kenyataannya ga gitu. Haha
Retweeted by Maharani
Sayang sama seseorang ada 2 macemnya: 1. kita bahagia, 2. kita tersakiti.
Retweeted by Maharani
Kalo cuma ngomong doang gampang, anak kecil juga bisa !
Retweeted by Maharani
kalo ga sayang gampang aja ngelupainnya, kalo udah sayang ya susah !
Retweeted by Maharani