Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Fauziah Anggraini

one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mantan itu sederhana, diciptakan... untuk dilupakan.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Untung mantan super kepo. Hidup lo nggak bahagia? :)
Retweeted by Fauziah Anggraini
Entah apa sebabnya, sesuatu yang sulit digapai selalu dicintai lebih dalam dari sesuatu yang justru mudah digapai.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
“Akan selalu ada doa untukmu. Dimanapun dirimu berada, semoga kamu tidak lupa untuk bahagia.” mama
Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Seberapa sering menghindar, akhirnya bakal dipertemukan juga. Karena apa yg blm diselesaikan, pasti diselesaikan waktu.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Sesabar-sabarnya orang sabar, pasti pernah mencapai titik jenuh pada akhirnya jika kesabaran itu slalu di sia-siakan. :)
Retweeted by Fauziah Anggraini
gampang banget nyerah. payah. wkwkwko_O
Kasih retweet buat makanan lokal favorit kamu untuk nunjukkin seberapa bangganya kamu punya #KulinerIndonesiaku
Retweeted by Fauziah Anggraini
My life isn't perfect. But I'm thankful for everything I have.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Penghafal Alquran terbanyak di dunia ada di Indonesia, hingga 30rb orang. Sementara Arab Saudi hanya 6000 orang. [republika] *bangga*
Retweeted by Fauziah Anggraini
Yang nyaman tetap kalah dengan yang selalu bisa menerima dalam kondisi apapun. Selamat siang ^^
Retweeted by Fauziah Anggraini
Bukan rasa sakit yang buat kamu gak bisa bertahan, tapi ingatan, kenangan, dan masa lalu.
Retweeted by Fauziah Anggraini
giliran hp gue rusak baru pada nyariin-_-
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Buat jaga jaga nih sist gan. Kalo lagi jalab sama pacar ditutup aja matanya. Biar gak lirik sana… instagram.com/p/3JVV2WJ3eI/
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.