Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Fauziah Anggraini
326 followers
Manakah di bawah ini yg termasuk mamalia yg berbahaya: a. singa b. beruang c. mantan
Retweeted by Fauziah Anggraini
Cause I need more time, Yes, I need more time Just to make things right. <3
Retweeted by Fauziah Anggraini
Seperti meganthropus"@radityadika: Avatar gue macho gak?
Yee"@rizkitawindii: @rani_angrn @annisakhryh lu nanya gua, gua nanya siapa eh wkwk. Tnya ama errin pak, gua bukan seksi konsumsi
Maaf baru buka mention. Udah koy. Cek dm juga"@annisakhryh: @rani_angrn zi, cek dm
Bayar berapa itu eh"@rizkitawindii: @annisakhryh kan kita ngumpulnya tanggal 7 koy dirumah dila kan bukber. Sabtu ngasih duitnya doang
Dulu aku kau puja. Dulu aku kau sayang.. (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Retweeted by Fauziah Anggraini
Pacarmu minta password Twitter kamu? Putusin aja. Pacaran kok gak menghargai kehidupan pribadi orang lain. Gitu.
Retweeted by Fauziah Anggraini
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
wkwk"@radityadika: Cie yang punya mantan pacar sampe 11 orang terus mereka berkumpul bikin tim bola..
iyaa :) paling tinggi berapa nemnya? "@ajeng_trianii: Iyaa makasih ka ;) rani_angrn: semangat terus yo. :D "@ajeng_trianii: Harus optimis
eh lay ngeunfollow gue ya -_-"@qiromalqirom: Baru taoooo "@WOWFAKTA: Gampang pingsan, cara bersin dan sering ngompol adalah genetik."
semangat terus yo. :D "@ajeng_trianii: Harus optimis masuk Sma negeri walaupun nem kecil-_- O:)
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Allah SWT menciptakan wanita dg segala keindahan yg luar biasa indah.Karena cantik & indah itu, maka yg termasuk aurat wanita harus ditutup
Retweeted by Fauziah Anggraini
Waktu shalat Dhuha diawali sejak naiknya matahari, sekitar ¼ jam setelah munculnya matahari s/d menjelang zawal (tergelincirnya matahari).
Retweeted by Fauziah Anggraini
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt