Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Fauziah Anggraini
323 followers
alhamdulillah aku gak libur sama sekali,jd ga ketauan jomblo deh :''') RT @anggita_bala2: 5 hari libur masa iyaa gak kemana2.. :( pngen kete
RT -_- @RahaFirda: Gue baru nulis judul nya doang masa-_-RT @rani_angrn: @annisakhryh mau ngerjain kapan nisakoy? udeh malem bobo dulu nyuk
serem.. RT @ardil_a: lebih dari 3 hari gak tidur
hore..hore.. RT @ElfathZakiyah: berhasil....berhasil
merasa terpanggil RT @annisakhryh: @sntyswra kata fauziah lu ada format laporan, bagi dong
@rani_angrn @ardil_a @sntyswra @miaanzany WOY! DARENYA TETEP YEEE!! JAM 7-8 NANTI MALEMMM!ADA 4 FOTO YEE! YANG PAKE JILBAB TETEP PAKE JILBAB
Retweeted by Fauziah Anggraini
Cemungudht yang mau ujian nasional @Tanti_Pujianti :p
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Di manakah kamu dilahirkan? — jakarta<3 ask.fm/a/ah8k9d4j
Seberapa sering Anda menggambar? — ga tau,bahkan lupa cara menggambar -_- ask.fm/a/ah295di2
Hiii kak uji :) apa kabar ? — hy lisa;) kepo banget ya :p ask.fm/a/ah7fe5ii
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Kalo temen ya temen, kalo musuh ya musuh. Jangan didepan temen, tapi dibelakang jadi musuh. :))
Retweeted by Fauziah Anggraini
sorry sayangg ;) typo sedikit itu wkwk — iya woles :D ask.fm/a/ah4dpb2e
fauziyah itu cantik , baik , pinter , tmn mts , manis , kita sama ... — kiranaaa dari nama aja udeh salah aih -___- ask.fm/a/ah4cnaqm
Hmmm.. RT @ayapsp: Mungkin lo mirip tulang ayam RT @radityadika: Knp tiap syuting selalu ada kucing liar deket2 gue: pic.twitter.com/Zz56I03gwh
Retweeted by Fauziah Anggraini
Apa bulan favoritmu? — agustus ae udah :D ask.fm/a/ah29b28h
Yaudah aku bobo dulu. Nihgt have nice dream — lah typo haha iya gih -_- ask.fm/a/ah2df6bc
Apa yang sudah kamu pelajari dari masa lalu? — mantan maksutnya? yaudalayaaa ask.fm/a/afcd4knf