Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fauziah Anggraini
339 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
I lost 2 followers recently and i know who they are thanks to uapp.ly app
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Dont let bullies get you down. Just smile and laugh because Karma will get them someday
Retweeted by Fauziah Anggraini
Saat aku bilang segalanya baik-baik saja dan aku pasti tidak membutuhkanmu, lihatkah ke dalam mataku; aku berbohong.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
25! Happy sweet 18 @Tanti_Pujianti sukses. Makin dewasa. Ngalah sama gue.inget umur hahaha loveya;;) pic.twitter.com/oyUXQO0imN
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Capek tapi gaboleh ngeluh soalnya ngeluh itu makin tambah capek :')
Retweeted by Fauziah Anggraini
yg betah di sini(kfc) tuh cuma gw @rozisalsa @rani_angrn doang wkwkw
Retweeted by Fauziah Anggraini
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Semenjak kucing gue jadi cabe2an, dia sekarang udah jarang di rumah..
Retweeted by Fauziah Anggraini
@justinbieber tin, gue denger dari pak RT pas 17an kemaren lo nyumbang buku tulis buat hadiah ya? Anak2 bilang makasih.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Rahasia gue untuk berturut2 lima tahun menang lomba makan kerupuk pas 17an? Latihan. Disiplin. Kelaparan.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Jika persahabatan berlangsung lebih dari 7 tahun, psikolog mengatakan itu akan berlangsung seumur hidup.
Retweeted by Fauziah Anggraini
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ini baru namanya sekolah. Haha gewla tugas kuis ulangan,pulang sore pula berasa banget pegelnyaaa belajar mele -_-
Kenapa harus diperbaiki? RT @admeidie: @radityadika bang gmana cra mmprbaiki hbungan sm mantan?
Retweeted by Fauziah Anggraini
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Makasi semua doa & ucapannya.. Terutama buat mama ayah tansky kisky :* dan sahabatku paling aku sayang jasify vina juga :* nightya ;) h