Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Fauziah Anggraini
326 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Manakah di bawah ini yg termasuk mamalia yg berbahaya: a. singa b. beruang c. mantan
Retweeted by Fauziah Anggraini
Cause I need more time, Yes, I need more time Just to make things right. <3
Retweeted by Fauziah Anggraini
Seperti meganthropus"@radityadika: Avatar gue macho gak?
Yee"@rizkitawindii: @rani_angrn @annisakhryh lu nanya gua, gua nanya siapa eh wkwk. Tnya ama errin pak, gua bukan seksi konsumsi
Maaf baru buka mention. Udah koy. Cek dm juga"@annisakhryh: @rani_angrn zi, cek dm
Bayar berapa itu eh"@rizkitawindii: @annisakhryh kan kita ngumpulnya tanggal 7 koy dirumah dila kan bukber. Sabtu ngasih duitnya doang
Dulu aku kau puja. Dulu aku kau sayang.. (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Retweeted by Fauziah Anggraini
Pacarmu minta password Twitter kamu? Putusin aja. Pacaran kok gak menghargai kehidupan pribadi orang lain. Gitu.
Retweeted by Fauziah Anggraini
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
wkwk"@radityadika: Cie yang punya mantan pacar sampe 11 orang terus mereka berkumpul bikin tim bola..
iyaa :) paling tinggi berapa nemnya? "@ajeng_trianii: Iyaa makasih ka ;) rani_angrn: semangat terus yo. :D "@ajeng_trianii: Harus optimis
eh lay ngeunfollow gue ya -_-"@qiromalqirom: Baru taoooo "@WOWFAKTA: Gampang pingsan, cara bersin dan sering ngompol adalah genetik."
semangat terus yo. :D "@ajeng_trianii: Harus optimis masuk Sma negeri walaupun nem kecil-_- O:)
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Allah SWT menciptakan wanita dg segala keindahan yg luar biasa indah.Karena cantik & indah itu, maka yg termasuk aurat wanita harus ditutup
Retweeted by Fauziah Anggraini
Waktu shalat Dhuha diawali sejak naiknya matahari, sekitar ¼ jam setelah munculnya matahari s/d menjelang zawal (tergelincirnya matahari).
Retweeted by Fauziah Anggraini
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Haha"@radityadika: Sesungguhnya semakin jelek pacarmu, semakin sedikit kemungkinan kamu diputusin.
Peje win :D RT @miaanzany: @rizkitawindii jadi windi bukan jorok lagi? Peje dong bukk
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Hp ditinggal tidur semalem aja udah 80panggilan tak terjawab,sama 58pesan baru. Njr ngakakkk!! Hahaha
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Alhamdulillah ya ulum pun udh selesai :)
Retweeted by Fauziah Anggraini
UAS nya sih udahan. Stress nya masih berlanjut >_<
Retweeted by Fauziah Anggraini
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com