Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Fauziah Anggraini
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mantan itu sederhana, diciptakan... untuk dilupakan.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Untung mantan super kepo. Hidup lo nggak bahagia? :)
Retweeted by Fauziah Anggraini
Entah apa sebabnya, sesuatu yang sulit digapai selalu dicintai lebih dalam dari sesuatu yang justru mudah digapai.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
“Akan selalu ada doa untukmu. Dimanapun dirimu berada, semoga kamu tidak lupa untuk bahagia.” mama
Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Seberapa sering menghindar, akhirnya bakal dipertemukan juga. Karena apa yg blm diselesaikan, pasti diselesaikan waktu.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Sesabar-sabarnya orang sabar, pasti pernah mencapai titik jenuh pada akhirnya jika kesabaran itu slalu di sia-siakan. :)
Retweeted by Fauziah Anggraini
gampang banget nyerah. payah. wkwkwko_O
Kasih retweet buat makanan lokal favorit kamu untuk nunjukkin seberapa bangganya kamu punya #KulinerIndonesiaku
Retweeted by Fauziah Anggraini
My life isn't perfect. But I'm thankful for everything I have.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Penghafal Alquran terbanyak di dunia ada di Indonesia, hingga 30rb orang. Sementara Arab Saudi hanya 6000 orang. [republika] *bangga*
Retweeted by Fauziah Anggraini
Yang nyaman tetap kalah dengan yang selalu bisa menerima dalam kondisi apapun. Selamat siang ^^
Retweeted by Fauziah Anggraini
Bukan rasa sakit yang buat kamu gak bisa bertahan, tapi ingatan, kenangan, dan masa lalu.
Retweeted by Fauziah Anggraini
giliran hp gue rusak baru pada nyariin-_-
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Buat jaga jaga nih sist gan. Kalo lagi jalab sama pacar ditutup aja matanya. Biar gak lirik sana… instagram.com/p/3JVV2WJ3eI/
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
If she’s jealous,😡 she cares. 💯👌💍
Retweeted by Fauziah Anggraini
Senin dan selasa dihimbau tidak membuka sosial media, terlebih instagram. Karena dapat membuat sakit hati akibat waktunya masih 2thn lagi:')
Retweeted by Fauziah Anggraini
If you never try, you'll never know.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Tambah koleksi Hello Kitty kamu dengan membeli Hello Kitty in McDonaldland di seluruh store McDonald's.
Retweeted by Fauziah Anggraini
Do I care about what you think of me? N   O     O      o      o       o      o      。     。    .    .     .     .
Retweeted by Fauziah Anggraini
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
AC di kamar udh mulai ga dingin. dipanggilah tukang yg 'KATANYA' ngerti AC. pas dibenerin. malah jadi rusak. abis 800k dey. lawak jirr😂
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Ih udah bulan mei, udah mau uas aja, udah mau sibuk aja, tapi udah mau liburan dan naik kelas 3 aja. Cie 2 taun lagi. (Ga) kerasa ya? kwk
Retweeted by Fauziah Anggraini
Dimanapun, untuk mencapai kesucian hati adalah dengan rendah hati.
Retweeted by Fauziah Anggraini
I've shared 66 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
2 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue