Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ari Puji Ramdhani
328 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Males banget mandi :D tp takut dibilang jorok sama neng pinky puji ramdhani :p
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Tahun 2015 menjadi tahun penuh cinta bagi para #Aquarius yg sudah berpasangan. Kepercayaan dan saling pengertian memegang peranan penting.
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
"@AquariusAddict: #Aquarius itu orangnya ceria, meskipun kadang suka ngambek"
#Aquarius itu kalau sayang. Ya sayaaang banget. Susah banget buat ngelupain orang yang mereka sayang
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Cowok juga butuh perhatian bukan selalu perhatiin cewek
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Mangga dilajeung ☺
Si hulk sunda lah yang paling ngerti perasaan gw ☺ pic.twitter.com/5a9AV4fblX
Hatimu memutuskan siapa yang bisa kau cintai, tapi sifatmu menentukan lamanya dia bisa mencintaimu
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Pengen banget peluk kamu secara langsung, gak cuma lewat autotext. :')
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Banyak #Aquarius yg begadang malem ini. Ada yg lagi galau kangen si anu.. Ada yg lagi nunggu kabar.. Ada yg ga sabar nunggu besok.. Dll
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
balapan harus ada seni nya ,kalo lutut belom nempel diaspal itu belom kerenn :p apalagi kalo udah sikut nempel juga baru laki :D *mereng2*
Jadi inget kemaren saking asyik sama hobby motor salah satunya mereng2 jadi lupa pacar sendiri -_- maaf ya sayaang :*
Serasa makin romantis aja♥ meski bejauhan ☺ maakkk anakmu ka pelet dea :D
Kita mah gausah valentine day ya yaang @adhinurliya99 tapi nunggu waktu buat vengantine day aja :D
Jauh dilubuk hatiku masih terukir namamu. Jauh didasar jiwaku engkau masih kekasihku ☺ dan engkaulah kekasihku *DAN*
Jangan egois kek rii :]xx
Pertahankan orang yang saat ini slalu ngerti keadaan dan ngerti akan kegiataanmu ! Yaa itu pasti :)
#Februari Asmara: Dukungan darinya sedang kamu butuhkan saat ini.
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Semua mimpi tlah terbukti bahwa kau yang pantas kumiliki {} A R I
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
hei kamu sayang apa kabar ? :) @adhinurliya99
Harus kelar malaam ini :) semangat ri
Gagal paham :3 arrRRGGgghhh!!!
mungkin udah punya kebahagiaan lain ya :)
Thanks indotama partner logistics hadiahnya :D tau aja anak motor, bakal dibawa jamnas bali nih entar pic.twitter.com/OGT2Qkl9jX
Ya allah, berikan umur panjang untuku, kedua orang tuaku, sodaraku, teman-temanku dan orang yang saat ini aku sayangi
Ego, manja, dan hal2 yg masih kekanak-kanakan bisa sedikit demi sedikit berubah disifatku sekarang .. Amiinn o:)
Kini sudah menginjak di angka 19' saatnya bukan main2 lagi lanjutkan keseriusan ini :) semoga allah meridhoi hubunganku sama @adhinurliya99
New style . New month . New years ☺ pic.twitter.com/Vxwnej6GqR
Kapan2 bisa ko sayang :* :D @adhinurliya99: Hmm :3 gabisa ada di sisi kamu, gabisa liat kamu berdoa sebelum tiup lilin -_- maaf sayaaang {}
Siapakah gerangan ?@adhinurliya99: Yg tidak diharapkan selalu datang kerumah bari cacarek karna teu mangkat ka ciamis :3 :v
Pengen mandi tapi gak ada yang ngingetin, yaudah gak jadi (ಥ̯ ಥ)
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Wajar ketika aku cemburu, karena aku sayang. Wajar banget aku khawatir karena aku peduli. :')
Retweeted by Ari Puji Ramdhani