Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Puji Diningrat Putra
328 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Puji Diningrat Putra”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ga sia-sia ujan2an bareng @myLASTCHILD tadi sore , dapet nama baru dari @LCvirgoun si kidal haha, mirip siapa lagi
Udah di tkp nih bang @myLASTCHILD tapi jam segini belom mulai ! Salam #LF_parahianganCiamis
Ai ges kieu yeuh sok eunceup ujug2 hayang papanggih jem si deot -_- sono euy
Enggal damang neng deot :*
Wajahmu itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalo kamu pake baju pengantin dan duduk disampingku saat ijab qabul
Retweeted by Puji Diningrat Putra
Terkadang apa yang diharapkan ga sesuai rencana kita. Namanya juga hidup :')
Retweeted by Puji Diningrat Putra
Aku tidak nyaho ada naon diluar sana anu henteu urang tau entah itu nu kamu sumputkeun atau bukan :) ngan modal percaya aja !
Jehh kunaon ko hmm @adhinurliya99 Hmm ari_Puji93: Kunaon atuhh?? Minum gera
Kunaon atuhh?? Minum gera @adhinurliya99 Handeeul sumpah !!
kunci memiliki hubungan bahagia : persahabatan, kebebasan, kejujuran, kepercayaan, pengertian, dan komunikasi
Retweeted by Puji Diningrat Putra
Selamat pagi kadeudeuh @adhinurliya99 sampe ketemu :* :D
Tidur cantik sayang :* @adhinurliya99 wilujeng night :)
Jeh na ai kang puji kamana ? Leungiteun yeuh -_-
Retweeted by Puji Diningrat Putra
Said mang tobi *Mungkin ini adalah skenario tuhan de, sok we jalani, ulah nyia nyiakeun nu nyaaheun ka dede, abi moal ngganggu kalian ko :)*
Retweeted by Puji Diningrat Putra
Terkadang yang di inginkan tak sesuai kenyataan .
Cowok yang baik akan selalu berusaha mengontrol emosi di depan pasangannya.
Retweeted by Puji Diningrat Putra
Haha meriang pan say @adhinurliya99: Ishh, sok uyuhan kitu nya ai si puji :> ari_Puji93 Hehee naon ? Kangen? Ketemu deui ko :D adhinurliya99
Hehee naon ? Kangen ? Ketemu deui ko :D @adhinurliya99 Ihh dasar si puji :p ari_Puji93 Ohh muhun atuhh maaf nya nur eh de maaf nya :D ampuun
#Aquarius kalau udah sayang banget sama pasangannya ngga akan pernah mungkin rela ngelepasin gitu aja
Retweeted by Puji Diningrat Putra
Ohh muhun atuhh maaf nya nur ehh de maaf nya :D ampuunn @adhinurliya99: Iiiihh >:O ngado'a sih ngado'a ri, tapi teu nyebut NUR oge keleus :p
Annive kali ini doa nya " dear God, semoga cepet ketemu lagi sama si Nur" hehee ,
life is simple, you make choice and don't look back :) focus to my future d e a
Bb off , paket beak internetan ngandelken wifi :v ngeness
Mengapa semua ini harus kualami jalani hidup tanpamu yang jadi detak jantungku *Song*
Retweeted by Puji Diningrat Putra
Aku tau pasti diluar sana banyak yg lebih perhatian padamu yang lebih baik dari diriku, semoga kamu mampu bertahan dengan semua kekuranganku
Jangan takut saya macem2 disini, jangan khawatir saya tergoda dengan yang lain karna kamulah alasan dari segalanya :) #note_ari
Memang banyak yang lebih baik banyak yang lebih dan lebih lagi tapi taukah kamu ?? Aku memilihmu dibanding mereka jadi jangan khawatir :)
Sono keneh da ka bu Rt alayeuhhh -_-
sarneng uing teh cemburu nyaho teu ?? :D etateh bakat nyaah ka mane deot :p
Cowo ganteng itu banyak tapi cowo setia itu LANGKA :)
Retweeted by Puji Diningrat Putra
Cowok paling pinter nyimpen masalah yang lagi dia hadapi
Retweeted by Puji Diningrat Putra
Cowok itu bakal ngelakuin apa aja demi ceweknya, selama si cewek itu SETIA!!
Retweeted by Puji Diningrat Putra
profesi yang cocok buat #Aquarius itu: jurnalis TV, refleksologis, dan ahli komputer.
Retweeted by Puji Diningrat Putra
Gak tau dan gak mau tau kenapa aku sayang sama kamu. aku sayang kamu tanpa alasan apapun!
Retweeted by Puji Diningrat Putra
nyampe karawang touring kunjungan ke ssfc pengda karawang (at Rest Area Km.57 Jkt-Bdg:) — path.com/p/4E3nxA
ssfc_chapter cikarang ( suzuki satria f150 club ) [pic] — path.com/p/1IWwIH
mencintaimu adalah hal terbaik kedua yang pernah terjadi padaku, yang pertama adalah membahagiakanmu
Retweeted by Puji Diningrat Putra
jika kita bertengkar, mau kan kamu menjadikan cinta sebagai penengah yang mendamaikan kita?
Retweeted by Puji Diningrat Putra
Hubungan yang baik Itu bukan yang tanpa pertengkaran, tapi apapun pertengkarannya kamu slalu belajar saling mengerti dan memperbaiki
Retweeted by Puji Diningrat Putra