Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Ari Puji Ramdhani
328 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kasian pacarnya @adhinurliya99 gabisa maen gitar :)
Lu yang suka temenin gw kemana aja gw jaga lu gw bakal rawat elu tapi lu jangan sampe bawa gw celaka… instagram.com/p/1neOuYBcE1/
Pentingnya safety ketika bekerja :v [pic] — path.com/p/3vQOqt
Curug cibolang ciamis (with Dea) [pic] — path.com/p/VA126
Awak gs gede umur ges mulai nambah pamikiran kawas budak keneh wae -_- ri ri terus kudu piyee
Sesekali foto sama jokinya [pic] — path.com/p/3JsMYK
:) ♫ Home by Michael Bublé (with Dea) — path.com/p/32yHnA
Lama2 ne toilet jadi papan mading :| (with Ira Andita, apriyani, and 4 others) [pic] — path.com/p/4oRI8U
Lagi musim nya selfie pake tongsis laa ini selfie pake tongsos :D [pic] — path.com/p/32J1dZ
Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki by Sheila On 7 — path.com/p/3bj4lg
Ciyer anak kubang maenan path :p (with Dea) [pic] — path.com/p/3HYPwo
Ada yang hilang dari perasaanku Yang terlanjur sudah Kuberikan padamu Ternyata aku tak berarti tanpamu #Ipang ~ Ada Yang Hilang
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Hasil latihan latihan latihan alhamdulillah ga crash lagi :D colek yg suka ngejek @adhinurliya99 pic.twitter.com/aBkperlgru
Happy anniversary yaa sayaang @adhinurliya99 makasih udah mau dikerjain dari kemarin :* :D doanya terbaik pastinya, ILYSM Dea
Ya tuhan kau hadirkan orang ini dihidupku, bisa sabar, bisa ngerti , sabar ditinggal kopdar tiap minggu ILOVEYOU DEA pic.twitter.com/jNRnuBupT2
Ini orangnya @ari_Puji93 @aku_jujur: Yang lagi kangen sama seseorang sp ? Mention dong orangnya #jujur
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Aaaaaaaaa i love you more more more riiiii :*
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Males banget mandi :D tp takut dibilang jorok sama neng pinky puji ramdhani :p
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Tahun 2015 menjadi tahun penuh cinta bagi para #Aquarius yg sudah berpasangan. Kepercayaan dan saling pengertian memegang peranan penting.
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
"@AquariusAddict: #Aquarius itu orangnya ceria, meskipun kadang suka ngambek"