Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ari Puji Ramdhani
328 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Terkadang yang di inginkan tak sesuai kenyataan .
Cowok yang baik akan selalu berusaha mengontrol emosi di depan pasangannya.
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Haha meriang pan say @adhinurliya99: Ishh, sok uyuhan kitu nya ai si puji :> ari_Puji93 Hehee naon ? Kangen? Ketemu deui ko :D adhinurliya99
Hehee naon ? Kangen ? Ketemu deui ko :D @adhinurliya99 Ihh dasar si puji :p ari_Puji93 Ohh muhun atuhh maaf nya nur eh de maaf nya :D ampuun
#Aquarius kalau udah sayang banget sama pasangannya ngga akan pernah mungkin rela ngelepasin gitu aja
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Ohh muhun atuhh maaf nya nur ehh de maaf nya :D ampuunn @adhinurliya99: Iiiihh >:O ngado'a sih ngado'a ri, tapi teu nyebut NUR oge keleus :p
Annive kali ini doa nya " dear God, semoga cepet ketemu lagi sama si Nur" hehee ,
life is simple, you make choice and don't look back :) focus to my future d e a
Bb off , paket beak internetan ngandelken wifi :v ngeness
Mengapa semua ini harus kualami jalani hidup tanpamu yang jadi detak jantungku *Song*
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Aku tau pasti diluar sana banyak yg lebih perhatian padamu yang lebih baik dari diriku, semoga kamu mampu bertahan dengan semua kekuranganku
Jangan takut saya macem2 disini, jangan khawatir saya tergoda dengan yang lain karna kamulah alasan dari segalanya :) #note_ari
Memang banyak yang lebih baik banyak yang lebih dan lebih lagi tapi taukah kamu ?? Aku memilihmu dibanding mereka jadi jangan khawatir :)
Sono keneh da ka bu Rt alayeuhhh -_-
sarneng uing teh cemburu nyaho teu ?? :D etateh bakat nyaah ka mane deot :p
Cowo ganteng itu banyak tapi cowo setia itu LANGKA :)
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Cowok paling pinter nyimpen masalah yang lagi dia hadapi
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Cowok itu bakal ngelakuin apa aja demi ceweknya, selama si cewek itu SETIA!!
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
profesi yang cocok buat #Aquarius itu: jurnalis TV, refleksologis, dan ahli komputer.
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Gak tau dan gak mau tau kenapa aku sayang sama kamu. aku sayang kamu tanpa alasan apapun!
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
nyampe karawang touring kunjungan ke ssfc pengda karawang (at Rest Area Km.57 Jkt-Bdg:) — path.com/p/4E3nxA
ssfc_chapter cikarang ( suzuki satria f150 club ) [pic] — path.com/p/1IWwIH
mencintaimu adalah hal terbaik kedua yang pernah terjadi padaku, yang pertama adalah membahagiakanmu
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
jika kita bertengkar, mau kan kamu menjadikan cinta sebagai penengah yang mendamaikan kita?
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Hubungan yang baik Itu bukan yang tanpa pertengkaran, tapi apapun pertengkarannya kamu slalu belajar saling mengerti dan memperbaiki
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
senyum tak selamanya berarti bahagia, kadang berarti ketabahan dan keikhlasan :)
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Selalu ada kesempatan kedua, ketiga dan seterunya untuk orang yang tidak pantang menyerah.
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Tuhanku yang baik, curahkan rizki dan kebahagiaan untuk semua orang yang menyayangiku seperti curahan hujanmu ke bumi
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Sanajan loba nu daratang pating kuliring neangan lawang pating kaletrok kana panto hate tapi ku urang teu di palire :) deary
Tidur nyenyak bintang hati @adhinurliya99. :* :*
#Aquarius emang banyak temen beda gender, tapi dihatinya cuma ada satu orang.
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
#Aquarius itu posesif, tapi posesif karena sayang dan takut kehilangan pasangan
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
#Aquarius itu terlalu membawa ke perasaan. Sehingga mereka tau apa yg berubah dari teman maupun dari pasangannya
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
#Aquarius itu kalau udah dikasih kepercayaan, pasti emang bener-bener dijaga.
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
#Aquarius kalau udah sayang sama seseorang dia menjadi orang yang super sabar
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
#Aquarius itu kalau lagi ngambek, pengenya dimanjain gitu. --,)
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
#Aquarius itu ngga pernah nyari-nyari masalah. tapi justru orang lain yang suka nyari masalah sama mereka :p
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
#Aquarius itu paling ngga bisa dijengkali... Kalau ada yang kurang ajar sama orang #Aquarius mereka bakalan ngebalas perbuatan itu
Retweeted by Ari Puji Ramdhani
Hehee kan ke ge cerita ieuh sayaang @adhinurliya99: Ihh kitunaa -_- ari_Puji93: Iraha nya ? Ke ke :v
Iraha nya ? Ke ke :v @adhinurliya99: Iiihh iraha ? ari_Puji93: Kedaap deui pokona :D adhinurliya99: Ke teh iraha yang ?