Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Daichii hanayami
610 followers
Peka dong, aku lagi kangen kamu nih !! :(
Retweeted by Daichii hanayami
yah, setidaknya selama ini aku sudah berusaha jadi yg terbaik buat kamu bukan ^^
cemburu? cuman bisa mendem, kangen? cuman bisa diem. :')
Retweeted by Daichii hanayami
All I ever wanted was for you to know
Aku akan tetap menyayangimu, walau dari kejauhan. :) {}
Retweeted by Daichii hanayami
Bangun-bangun nyari hp, siapa tau ada sms ucapan selamat pagi. Eh ternyata gak ada. :')
Retweeted by Daichii hanayami
mungkin bukan saya lagi,senyum saja.
Kalau dapet chat atau sms dari orang disuka, pasti senyum2 sendiri :D
Retweeted by Daichii hanayami
kadang lbih baik diam dri pada menceritakan masalahmu karna kmu tau sebagian orang hanya penasaran bkn karna PEDULI
Aku seperti bayangan, selalu ada didekat mu, bisa dilihat kalo ada cahaya dan tidak bisa dirasakan :')
Retweeted by Daichii hanayami
walau kamu masih blm peka, aku bakal sabar ko nunggu kamu sampe peka :')
Retweeted by Daichii hanayami
sms cuma mitos dan dongeng sebelum tidur @supiani_rizaldi: Sms jua"@Rakhmanxop: wechat,line,kakaotalk,BM,wa,cuma jd pajangan"
wechat,line,kakaotalk,BM,wa,cuma jd pajangan
temani dalam kisah hidupku
Setidaknya aku udah berusaha jadi yang terbaik untuk kamu :)
Retweeted by Daichii hanayami
#IngaatGa dulu setiap hari aku selalu menyapa pagimu
Retweeted by Daichii hanayami
Pacaran itu bukan soal smsan setiap hari. Pacaran tuh saling menjaga satu sama lain, baik itu dalam hal kepercayaan maupun kesetiaan. <3
Retweeted by Daichii hanayami
Secuek-cuek nya aku sama kamu.. Tetep aja dalem hati aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu. :)
Retweeted by Daichii hanayami
Jangan hiraukan mereka yg berusaha jatuhkanmu Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri. :) #KataRiko
Retweeted by Daichii hanayami
Sekarang masih kamu yang aku sayang♥
Retweeted by Daichii hanayami
Bukan tentang siapa yang kita kenal paling lama, yang datang pertama, atau yang paling perhatian, tapi tentang siapa yg datang dan tak pergi
Retweeted by Daichii hanayami