Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Daichii hanayami
594 followers
Aku terluka, namun rasa sayang tlah mengalahkan rasa perihnya luka hati ini :")
Retweeted by Daichii hanayami
uruseee de ay !! @ryeosun2109: Happy Happy Happy Happy Happy Happy ^^
Masih nunggu, berarti emang masih sayang, kalo ga sayang, ga bakalan nunggu :')
Retweeted by Daichii hanayami
remember ? that a beautiful smile is a death flag
Kalo dia bener2 sayang sama lo dia bakal usaha buat ngabarin lo. Walaupun gak ada pulsa, dia pasti "USAHA" supaya gak bikin lo KHAWATIR. :)
Retweeted by Daichii hanayami
fake tear can harm other while a fake smile only harm oneself.
Lagi diam sendiri, dan menyendiri :')
Retweeted by Daichii hanayami
nice, when you wearing it :)
Peka dong, aku lagi kangen kamu nih !! :(
Retweeted by Daichii hanayami
yah, setidaknya selama ini aku sudah berusaha jadi yg terbaik buat kamu bukan ^^
cemburu? cuman bisa mendem, kangen? cuman bisa diem. :')
Retweeted by Daichii hanayami
All I ever wanted was for you to know
Aku akan tetap menyayangimu, walau dari kejauhan. :) {}
Retweeted by Daichii hanayami
Bangun-bangun nyari hp, siapa tau ada sms ucapan selamat pagi. Eh ternyata gak ada. :')
Retweeted by Daichii hanayami
mungkin bukan saya lagi,senyum saja.
Kalau dapet chat atau sms dari orang disuka, pasti senyum2 sendiri :D
Retweeted by Daichii hanayami
kadang lbih baik diam dri pada menceritakan masalahmu karna kmu tau sebagian orang hanya penasaran bkn karna PEDULI