Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Daichii hanayami
658 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku terluka, namun rasa sayang tlah mengalahkan rasa perihnya luka hati ini :")
Retweeted by Daichii hanayami
uruseee de ay !! @ryeosun2109: Happy Happy Happy Happy Happy Happy ^^
Masih nunggu, berarti emang masih sayang, kalo ga sayang, ga bakalan nunggu :')
Retweeted by Daichii hanayami
remember ? that a beautiful smile is a death flag
Kalo dia bener2 sayang sama lo dia bakal usaha buat ngabarin lo. Walaupun gak ada pulsa, dia pasti "USAHA" supaya gak bikin lo KHAWATIR. :)
Retweeted by Daichii hanayami
fake tear can harm other while a fake smile only harm oneself.
Lagi diam sendiri, dan menyendiri :')
Retweeted by Daichii hanayami
nice, when you wearing it :)
Peka dong, aku lagi kangen kamu nih !! :(
Retweeted by Daichii hanayami
yah, setidaknya selama ini aku sudah berusaha jadi yg terbaik buat kamu bukan ^^
cemburu? cuman bisa mendem, kangen? cuman bisa diem. :')
Retweeted by Daichii hanayami
All I ever wanted was for you to know
Aku akan tetap menyayangimu, walau dari kejauhan. :) {}
Retweeted by Daichii hanayami
Bangun-bangun nyari hp, siapa tau ada sms ucapan selamat pagi. Eh ternyata gak ada. :')
Retweeted by Daichii hanayami
mungkin bukan saya lagi,senyum saja.
Kalau dapet chat atau sms dari orang disuka, pasti senyum2 sendiri :D
Retweeted by Daichii hanayami
kadang lbih baik diam dri pada menceritakan masalahmu karna kmu tau sebagian orang hanya penasaran bkn karna PEDULI