Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Rakhmad Maulana
242 followers
mas azam iku ngawur RT @inesrfh: Apa ini:|"@azamstreetracer: Cc: inesrfh :3 "@karakhmad: durung wayae mas
kan ngawur mas azam iki -_- RT @azamstreetracer: Cc: @/inesrfh :3 "@karakhmad: durung wayae mas, engko onok saat e aku ngungkap
durung wayae mas, engko onok saat e aku ngungkapno perasaan hehe RT @azamstreetracer: Kesuwen yo gak apik "@karakhmad: jek suwe mas haha R
jek suwe mas haha RT @azamstreetracer: Ndang ditembak "@karakhmad: Jadikanlah aku pacarmu~ ♫ J.A.P by Sheila On 7 — path.com/p/MAnfV"
Jadikanlah aku pacarmu~ ♫ J.A.P by Sheila On 7 — path.com/p/MAnfV
maksut hati memahami dan mencoba mencintai dengan setulus hati minimal menyukai lah tapi apa daya otak tak sampai~
Retweeted by Rakhmad Maulana
selamat berakhir pekan dan jga kesehatan chelsea fans :-)
Retweeted by Rakhmad Maulana
:| RT @aslisuroboyo: Dino sabtu pertama nang 2014... wes ngunu ae
Pagi 19tahun :p "@inesrfh: Pagi empat januari hehe"
"if you can dream it, you can do it" is my message for the @POTomorrow and onto the One World Bridge @tomorrowland. pic.twitter.com/EkrIMVD5ls
Retweeted by Rakhmad Maulana
dia sudah tidur ~ RT @aslisuroboyo: Getuk asale soko telo.... moto ngantuk ngenteni koen sms-bbm "say hello" :')
wkwk gue ikut tim lo min RT @futsalindo: Dhani enak banget ya colek-colek Raisa. Tanding futsal bisa kali..... -__-
Arek semampir ae "@panduabdillah: Mbaringene gak dadi arek nginden maneh"
Ada yang sering kita lupa dari “Rumput tetangga selalu lebih hijau,” yaitu bahwa kita adalah tetangga bagi orang lain.
Retweeted by Rakhmad Maulana
Hujan" cocok nih lagu ♫ Us Against the World (Live) by @coldplaypath.com/p/2fkrwD
LEO, Karir: Hindari perbuatan yang hanya buang-buang waktu saja. Di saat seperti ini Anda harus lebih bisa berpikir jernih dan cepat.
Retweeted by Rakhmad Maulana
Kita butuh jarak untuk bisa melihat, tapi terlalu banyak jarak membuat nggak kelihatan.
Retweeted by Rakhmad Maulana