Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Raka Saputra
Lari sore, di kejer anjing, yg punya manggil anjing nya bilang "Makanya mas jangan lari, ntar malah di kejar" me: ????
Sunday..Bloody..Sunday🎶 #seeingtheunseen #vsco #vscocam
@trilastiko gagal bergaul Tik, kena hajar macet, jadi pulang hahaha
Selamat Jummataan👋
Sholat Jumat di shaft depan bisa liat Imam itu mewah loh, coba deh sekali2 sholat jumat di Mekkah ✌️...
Jadi atlet meeting 🏃💪
@boyasboyas ini lagu keren loh ehehe
Admin nya Lion Air pemanasan #memetwit ya?
Lama nyari lagu ga ketemu..lyric pas reff "..i wonder why it's happened to me now"..Lagu nya agak jazzy gitu, vocal cowo.. Ada yg tau? 😋
@boyasboyas separagaf juga udah gila sih, 😆
@pipiiserabi *sabet pake daon korma
@boyasboyas cape juga kode2 gitu ya 😂👋
@ifahmi pake matrix juga bro? Ngawur ya
@boyasboyas: @rakazt Mike Alpha Kilo Alpha November” Yankee..Ultra..Kilo..!
Lima.. Alpa..Papa..Echo..Romeo..
@ikmar happened all the time hehe
@vanonymous makin berani ya, telp biasa nya cuma sms
Pada rame ya gara gara lenny kravits batal konser,..?
@mbakdos bukan kak, maen becekan
@mbakdos kayanya gak deh, buktinya kalo woodstok maen lumpur #sotoy #kayapernahaje
Orang ga kreatif = ga pake otak kanan, Orang jago ngitung = otak kiri nya bagus, Orang Gila=?
udah pernah ada yang ‘protes’ kah ke provider telekomunikasi yang menyebarkan data konsumennya yang trus dipake sama telemarketer?
Retweeted by Raka Saputra
The pain a woman experiences while giving birth is similar to getting burned alive. #respect
Retweeted by Raka Saputra
RTETWEE fi yuo raed tihs wihtuot a porblem baecuase yuore jsut taht Asoemwe
Retweeted by Raka Saputra
Manusia berencana, cuaca menetukan....😂
@social_junkee yang deadline yang deadline ...:D
kalo bayar parkir pake e-card mandiri bisa, harusnya bayar busway pake kartu yg sama bisa juga dong? #bukaniklan #cumananya
@NikeSupport thanks for the quick response, and seen some corection on my miles, too bad no CNY this year,..
@NikeSupport thank you have a great day ;)
@NikeSupport alright then, i also missing my sneaker head and celebrity badge, not sure when,screen name prkzt, could you guys help?
@NikeSupport no CNY trophies this year?
@arbainrambey bikin KTP palsu tidak melanggar hukum karena tidak merugikan orang lain? #gagalpaham
@lewatmana: Pasar Minggu dari arah flyover tol outerringroad masih macet kah?
Let 'em Australians #boycottbali .. maybe they just wanna visit Lombok this time around.
Retweeted by Raka Saputra
@pocariID heavy metal, ex system of down, music slow ga bikin tidur, malah ngayal
I just ran 5,12 km with Nike+. go.nike.com/9r2r4g #nikeplus
"descending" Pic courtesy @caveguy #whiteaddict #litely #vscocam