Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Racha Chairurrizal
258 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bener !!!! RT @varrel_vengenz: PSIM wae rasah liyane soale liyane elek ,ho'o ra geng? @gengliyud
Retweeted by Racha Chairurrizal
:) "@udayana_agastya: Gw cuma jurnalis murahan yg kebetulan hadir pas manajemen PSS&suporternya merancang bola gajah di salah satu restoran.
Retweeted by Racha Chairurrizal
Mulai berpikir kedepan :)
Esuk-esuk TL ku kok bermacam variasi. Aku tak sarapan wae. Sek penting selalu PSIM. Wes.
Retweeted by Racha Chairurrizal
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Gengsi,Harga Diri,Nama Baik...ahhh susah njelasinnya ke penonton sepakbola yg ga pernah tau namanya berjuang di sisi lain stadion
Retweeted by Racha Chairurrizal
Buat kalian penonton sepakbola dalam kota,duduk manis dan lihatlah sepakbola sambil makan arem-arem,tapi untuk kami,klub ini segalanya!
Retweeted by Racha Chairurrizal
penonton hanya melihat,"apasih sepakbola kok ribut-ribut" Tapi buat suporter,"harga diri dan kebanggaan takkan berhenti kami perjuangkan"
Retweeted by Racha Chairurrizal
Penonton dan Suporter memang berbeda kalo dilihat dr sudut pandangnya..penonton hanya liat sepakbola,tapi suporter bisa lebih jauh dr itu..
Retweeted by Racha Chairurrizal
Berdoa wae =)) hahaha "@simbahe_psim: Gari nunggu "degradasine""
SuperGajahJawa :D " @StreetArtPSIM Sinten niku mbah? :))"@simbahe_psim: Gari nunggu "degradasine""
Retweeted by Racha Chairurrizal
Buang buang duit =)) (with hanif and Difo at @secretgardenyk) — path.com/p/3HVevQ
Wes nek ngeneki isine mung ngebak bak i TL -_-
Cc @Skakmatt_ "@RatnaShafaa: sengnengbioneonojenegkuyoonoo"
Ngentekke duit =)) (with hanif and Difo at KFC Sudirman) — path.com/p/4fr0JY
Terima kasih kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.
Retweeted by Racha Chairurrizal
Masalah teko terus ra mandeg2 -_-
Cc @Dhifan_Hanif "@KamuRomantis: Bilang ke orang-orang sih udah move on, tapi dari hati masih berharap banget bisa balik.
Satu hal yg hingga hari ini mmbuatku bangga menjadi Aku, yaitu aku mampu terima apa adanya kamu..
Retweeted by Racha Chairurrizal
Syudah kita ini supporter PSIM saja. Kagak usah ngurusi team lain. Kita support PSIM dan TIMNAS saja. Cukup kita amati tentang team terbunuh
Retweeted by Racha Chairurrizal
makasi untuk crew @The_Maident yang sudah meluangkan waktunya buat hadir di acara puncak HUT kami semalem, maaf kalo ada yg kurang2 dr kami
Retweeted by Racha Chairurrizal
Lancar bubrah min =))"@brigadista_92: Gimana IPA nya tadi ? Masih sehat kan ?"
Senyum itu masih terlihat :)
Gratisan gratisan =)) hahahaha
Meluangkan waktu =)) (at Warkop) — path.com/p/GTHmV
PSIM lokalan, ra kuat bayar pemain, ra kuat kontrak pemain? Lha mbok yo ben, drpd kuat ngontrak tp ujung2 e bubar
Retweeted by Racha Chairurrizal
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Selalu ada bukan berarti sayang tapi kalau tersayang bisa dipastikan akan selalu ada :)
Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.
Retweeted by Racha Chairurrizal
Yang mau keluar dipikirin baik2 ya lurd :) Mosok kalian rela ninggalin saudara yang telah menemani kalian selama 3 tahun ini :)
Retweeted by Racha Chairurrizal
3 tahun bukan waktu yang singkat lho friend , sudah banyak kenangan yang kita ukir selama ini,kalau mau keluar tetap jaga persaudaraannya ya
Retweeted by Racha Chairurrizal
Tinggal 5 bulan lagi lho cah, ini waktu buat kita utk membuktikan bahwa 92 bukan BA*****N ! Kita buktikan bahwa kita bisa berubah !!!
Retweeted by Racha Chairurrizal
Biarkan mereka menganggap kita sampah tapi kita tetap buktikan bahwa kita baik bukan karena ingin dipuji tapi ikhlas lillahita'ala !
Retweeted by Racha Chairurrizal
Kita memang "SAMPAH" tapi bagaimana kita bisa mendaur ulang "SAMPAH" itu menjadi "SAMPAH" yang berguna bagi orang lain !!!
Retweeted by Racha Chairurrizal
Sebagai teman kita justru bisa lebih mesra :* ({})
Retweeted by Racha Chairurrizal
6 bulan akan berjalan cepat jika kita selalu menjaga komitmen untuk mencapai antara cita2 pribadi maupun kita bersama ({})
Retweeted by Racha Chairurrizal
percuma mikir wong sing ora tau mikir koe, percuma..
Retweeted by Racha Chairurrizal
Kita berangkat bersama2 dari @Sekret_Maident menuju ke rumah Alm. M. Nurul Huda di Kuncen. Gelar do'a bersama #OnThisDay
Retweeted by Racha Chairurrizal
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly