Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Raja Mahesa
736 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hidup ini mudah untuk di jalani.jangan kamu malah yang mempersulitnya
Kamu akan lebih baik ketika menjadi diri kamu yang sesungguhnya.bukan menjadi seperti apa yang orang-orang inginkan
7 people followed me and 4 people unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Di saat apa yang telah kamu korbankan tak bernilai lagi dimatanya.
aku sadar ku tak pantas meLangkah bersamaMu,krn kau terlalu sempurna untuk kumiliki. (@HMarlyy )
Retweeted by Raja Mahesa
Satu hal yang penting pagi ini, bagimu juga bagiku; aku masih bangun dan mencintaimu.
Retweeted by Raja Mahesa
Sesuatu yg buatku lupa segalanya. Lupa cara memikirkanmu cara merindukanmu cara menyayangimu cara mencintaimu dan cara menangisimu
Retweeted by Raja Mahesa
Jika kamu merasa lelah,berhentilah sesaat.dan kemudian baru kamu melanjutkannya lagi
Untuk kelompok jemur, akan di umumkan segera
Retweeted by Raja Mahesa
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Terlanjur disakitin, terlanjur dikecewain, terlanjur ditinggalin, dan terlanjur sayang
Retweeted by Raja Mahesa
You know I love you. Please don't say goodbye."
Retweeted by Raja Mahesa
Lomantiss RT @raudhahtusnur: mocutmeurah_II avanya yaampun haha :p
Retweeted by Raja Mahesa
Pikiran mu : dan ini semua tak berarti lagi , ihihihi lucu !
Retweeted by Raja Mahesa
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Tukar peranku, Tuhan. aku lelah... biarkan dia yang mengharapkanku. :"
Retweeted by Raja Mahesa
yang terindah, masih kalah sama yang terbaik. 😇
Retweeted by Raja Mahesa
buat apa sms gue kalo cuma mau berantem doang? :"
Retweeted by Raja Mahesa
Yang pacaran aja bisa bosen, apalagi yang nggak.. #yabegitulah
Retweeted by Raja Mahesa
Bukan muhrim min "@DraftSent: Peluknya cuma bisa di sms doang yaa? Pengen yang beneran bisa gak? :")"