Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Jaa!
158 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Jaa!”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ya namanya juga kehidupan..
PDKT udah, nyepikin udah.. tapi tetep aja ngga jadian-jadian.. itu tandanya dia ngga ada perasaan.. sukurin..
Retweeted by Jaa!
patrick: pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.. aku lebih suka jadi idiot daripada kehilangan sahabat..
Retweeted by Jaa!
Teman yg bertopeng sahabat itu sangat berbahaya dan lebih menyakitkan dari pada musuh yg nyata
Retweeted by Jaa!
Adek kenapa muntah2 kak?!! || Adek abis makan kue ma. Tadi kue nya banyak semut, jadi kakak semprot Baygon ma. || Щ(ºДºщ)​ #ketik2
Retweeted by Jaa!
OFF twitter ON FB
@Rajaa_45 dia jualan twitter sama fb peang jadi banyak bet
Retweeted by Jaa!
You know that feel when you burp so hard that the taste of your food that you eat before is tasted back. That's awesome....
Retweeted by Jaa!
Anak 82 the best banget nilainya ancurrrr...
Sedalam-dalamnya jatuh cinta, buntut2nya cuma jd teman.. Pait bet.. pait..
Retweeted by Jaa!
Lupa sama temen sih biasa. Tapi kalo lupa sama Tuhan lo kebangetan banget..
Retweeted by Jaa!
Truk Aja Gandengan Masa kita Enggak! :D
Code: Font Logo Grey&Black | Idr: 175.000 + FreeSticker | Size: L XL | SMS Order: 081318115263 pic.twitter.com/7RhARkbC4P
Retweeted by Jaa!
TaiRT @Rajaa_45: @NS_stw elfarameliana1. Wkwkw fara OmdO ngomong Ga suka MUNA!!
Retweeted by Jaa!
@elfarameliana1 lu aja yg kegeeran lu liat dong mentionan gua ke elu "el?lu ga di cariin ama ando" haha.
Retweeted by Jaa!
jadi gak ke ragunan nya @alfadli_litesar
masih di sekolah nii